Advertisement

iklan

ThinkMarkets Layani Deposit Dan Withdrawal Dengan Bitcoin

Trader di ThinkMarkets dapat menggunakan Bitcoin untuk mendanai akun trading dengan pemrosesan secepat 10 menit saja.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Pada bulan November lalu, Broker ThinkMarkets telah meluncurkan peluang trading mata uang kripto terbanyak dalam tiga belas jenis koin; Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, Dash, Monero, NEO, Bitcoin Cash, OmiseGo, IOTA, Bitcoin Gold, ZCash, dan ETP. Awal Desember ini, ThinkMarkets melengkapinya dengan menerima setoran (deposit) dan penarikan dana (withdrawal) dalam mata uang Bitcoin via BitPay.

ThinkMarkets Menerima Deposit Dengan Bitcoin

 

Melalui BitPay, semua trader ThinkMarkets yang menjadi klien di bawah lisensi Australia dan Bermuda, dapat menggunakan Bitcoin untuk mendanai akun tradingnya dengan pemrosesan secepat 10 menit saja, kapanpun dan dimanapun. Untuk sementara ini, fasilitas deposit dengan Bitcoin belum tersedia untuk klien di bawah lisensi Inggris, karena ada masalah regulasi, tetapi ThinkMarkets berharap dapat mengintegrasikannya secara global di masa depan.

Metode pembayaran baru yang memungkinkan deposit dengan Bitcoin ini akan menarik bagi para trader yang tertarik memanfaatkan sistem pembayaran aman dan cepat, tanpa risiko pencurian identitas maupun penipuan. Berbeda dengan metode pembayaran lain seperti Bank Wire dan Kartu Kredit, Bitcoin telah terbukti lebih cepat dan aman, tanpa banyak potongan fee.

Untuk mulai trading menggunakan fasilitas ini, Anda hanya perlu membuka akun di ThinkMarkets, lalu memilih BitPay sebagai metode pembayaran (Payment Method) pilihan Anda. Selanjutnya, proses transfer Bitcoin bisa dilakukan dengan beberapa klik saja, tanpa perlu mengisi formulir apapun.


Broker ThinkMarkets didirikan pada tahun 2010, serta terkenal akan spread kecil serta fasilitas trading online yang komplit dan mutakhir. Broker yang berkantor pusat di Melbourne, Australia, ini menawarkan segudang fasilitas trading kompetitif dengan teknologi tinggi melalui platform trading ThinkTrader dan Metatrader4 yang dapat digunakan melalui desktop maupun mobile.  Untuk mengetahui fitur-fitur trading selengkapnya, kunjungi situs ThinkMarkets.


Berita Broker Pressrelease



281540

Aisha telah melanglang buana di dunia perbrokeran selama nyaris 10 tahun sebagai Copywriter. Saat ini aktif sebagai trader sekaligus penulis paruh waktu di Seputarforex, secara khusus membahas topik-topik seputar broker dan layanan trading terkini.