Advertisement

iklan

ThinkMarkets Sediakan Aplikasi Sosial Trading Berbasis Mobile

ThinkMarkets kini telah bekerja sama dengan SwipeStox, sebuah aplikasi sosial trading mobile yang memungkinkan klien untuk terhubung dengan akun tradingnya melalui gadget dalam genggaman.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Broker ThinkMarkets baru saja mengumumkan bahwa mereka kini berpartner dengan aplikasi SwipeStox. Aplikasi ini merupakan penyedia sosial trading berbasis mobile yang memberikan layanan bagi konsumen untuk menikmati sosial trading lebih luas.

thinkmsrkets swipestox

Hal ini merupakan kerja sama besar kedua bagi SwipeStox setelah sebelumnya berhasil menggaet FXCM sebagai partner pada bulan Juli lalu. SwipeStox merupakan aplikasi yang ditemukan oleh Yasin Qureshi, mantan CEO dari Veragold serta didukung oleh mantan CEO CMC Markets, Roger Hynes.

Kerja sama dengan SwipeStox mendukung teknologi baru untuk klien serta pengembangan lanjut ThinkMarkets untuk terjun ke dunia mobile melalui aplikasi sosial trading. Sebelumnya, ThinkMarkets sudah memiliki berbagai opsi pelayanan teknologi yang dapat diakses melalui desktop maupun mobile trading dengan platform MT4. Kemitraan ini akan memungkinkan klien ThinkMarkets untuk menghubungkan akun mereka, hanya dengan memberikan nomor MT4 dan password. Klien juga dapat membuka akun baru ThinkMarkets melalui aplikasi SwipeStox.

Sosial trading adalah suatu media dimana trader dapat saling membandingkan trading dan menyalin strategi. ZuluTrade adalah salah satu platform sosial trading yang telah dikenal sebelumnya. SwipeStox sediri telah diunduh lebih dari 200.000 kali dan tersedia untuk platform Android dan iOS. SwipeStox juga memiliki fasilitas Webtrader versi Web dan Mobile untuk seluruh perangkat.

"Kami sangat antusias dengan kerja sama bersama SwipeStox karena memungkinkan kami untuk melanjutkan eksplorasi teknologi dan memberikan pengalaman baru bagi klien. SwipeStox memiliki fokus utama pada teknologi mobile yang menyediakan kesempatan bagi konsumen untuk berinteraksi melalui tipe baru dari sosial trading." ungkap CEO dan Co-founder dari ThinkMarkets.


Berita Broker Pressrelease



275783

Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.