Profil dan Review Platform GICTrade

Withdrawal
Eksekusi Order
Metode Pembayaran

PT Global Investa Capital telah menciptakan GICTrade, Platform Peer to Peer Trading satu-satunya di Indonesia yang mengintegrasikan MetaTrader 5 dengan Blockchain untuk sistem pencatatan transaksinya. Platform GICTrade juga memiliki Fitur Trading unik, yaitu Trader dan Market Maker serta komponen system lengkap yang siap bersaing di skala Internasional.



GICTrade merupakan sarana investasi pasar berjangka yang dikombinasikan dengan mata uang kripto. Kemudian terdapat aktivitas yang mempertemukan Trader dengan Market Maker, sehingga mereka dapat memperoleh akses kemudahan dan informasi terbaru terkait pasar global.

Meskipun baru didirikan pada tahun 2018, GICTrade telah berkembang dengan cepat menjadi Platform unik yang mendapat kepercayaan sekaligus menggugah antusias paratrader.Tidak hanya itu, GICTrade juga didukung penuh oleh perusahaan pialang berlisensi terbaik di Indonesia, serta Merry Riana sebagai brand ambassador yang menyetujui bahwa GICTrade merupakan solusi dan inovasi paling mutakhir dalam dunia investasi pasar derivatif.

Fitur-fitur Khusus Dari GICTrade antara lain:

  • GICTrade: Platform Peer to Peer Trading (MT5) berbasis blockchain untuk trader dan market maker.
  • GIC Token: Utility Token spesial dan khusus hanya untuk digunakan sebagai satuan pada platform GICTrade.
  • Primadax Exchange: GICTrade telah bekerjasama dengan Primadax sebagai Exchange khusus GIC untuk memperjual-belikan GIC Token, dan pastinya untuk penarikan dan penyetoran rupiah ke fiat, fiat ke Rupiah.

GICTrade
PT Global Investa Capital
Tahun 2018
Centennial Tower Lt.29, Jl. Gatot Subroto No. 27, Jakarta Selatan, Indonesia 12950
Call Center 0817-0095-888 dan Email Info@gictrade.io
Indonesia dan Inggris
Bank Lokal Indonesia mana saja serta Bank Non Lokal
MetaTrader 5 untuk Desktop & Mobile
Forex, Komoditas, dan Market Indeks
Floating Spread mulai dari 0 pip
Bagi Trader 500 GICT dan Bagi Market Maker 5000 GICT
Rupiah yang dikonversi ke GICT
1:100
0.1
Trader, Market Maker
Tersedia
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Keuntungan Trading di Platform GICTrade


Kompetisi Trading Live 2019
Kompetisi ini berlangsung dalam kurun waktu setahun, dibagi menjadi 5 babak biasa dan 1 babak final. Para trader profesional pastinya harus mengikuti ajang paling bergengsi ini, di tahun 2019 dan bersaing demi meraih total hadiah 7 Miliar Rupiah. Hadiah bagi para pemenang akan langsung dibagikan di setiap babaknya.


Menjadi Affiliate
Dengan menjalankan model bisnis Affiliate derivative, anda bisa menghasilkan passive income.
Sistem kemitraan GICTrade juga menyediakan beragam komisi yang menarik sampai dengan 10 level. Hanya dengan mempromosikan GICTrade sesuai dengan ketentuan, anda dapat memperoleh keuntungan lebih yang menarik.


Bonus Poin Bounty Trader
GIC memiliki banyak keuntungan yang menarik, salah satunya adalah keuntungan GIC Poin Bounty Trader. Ini merupakan hadiah atas loyalitas kepada semua trader, dimana setiap transaksi per 1 lot settle akan mendapatkan 1 Poin. Akumulasi poin tersebut dapat digunakan untuk menukar hadiah seperti Voucher GICT, Smartphone, LED TV, Motor, Emas, dan Mobil.


  • GICTrade sebagai pihak kedua yang mempertemukan trader dan market maker sehingga menciptakan suasana transaksi dan hasil yang adil.

  • Karena peran GICTrade hanya sebagai penyedia tempat transaksi, sehingga meminimalisir biaya dan membantu memaksimalkan profit yang didapatkan. Hanya dikenakan biaya adm 1 GICT tiap transaksi 1 lot settle.

  • Market Maker (passive trading) adalah sebuah fitur yang disediakan oleh GIC, dimana setiap individu sekarang bisa menyediakan likuidasi dan melengkapi eksekusi transaksi dari para trader. Selama ini, menjadi Market Maker membutuhkan modal sangat besar dan harus dari badan legal bernilai puluhan miliar. Namun melalui Platform GICTrade memungkinkan siapa saja untuk menjadi Market Maker.

  • GIC didirikan dan terdaftar di Negara Singapura dengan nomor registrasi 201806666Z dan bekerjasama dengan PT. Trijaya Pratama Futures dan PT. Capital Megah Mandiri. Semua transaksi dari nasabah GIC (trader ataupun marketmaker) dilaporkan ke Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan Kliring Berjangka Indonesia (KBI) berdasarkan transaksi yang terjadi pada segregated account dari partner perusahaan pialang berlisensi di Indonesia.

  • GIC Academy dibentuk untuk memberikan edukasi, tentang bagaimana cara kerja transaksi di pasar derivatif yang baik dan benar sesuai dengan tujuan awal yaitu investasi bisnis mendapatkan keuntungan. GIC Academy hadir secara Offline (Seminar, workshop, ngopi bareng) dan Online (Webinar & E-Book).







Masih Tentang Platform GICTrade