Advertisement

iklan

Performa Unggul Platform Lion Binary Options

Lion Binary Options menyediakan trading binary via platform trading khasnya sendiri yang berbeda dengan broker-broker binary options lainnya. Platform Lion Binary merupakan perwujudan konsep trading binary options yang sederhana dan sangat cocok bagi semua kalangan, khususnya trader binary options pemula yang belum pernah terjun ke dunia bisnis ini sebelumnya. Bobot platform ini pun ringan untuk dibuka.



Penampilan platform Lion Binary Options sangat sederhana dan mudah dijalankan. Fitur dalam platform meliputi chart, order display, dan jendela aktivitas akun, histori trading, serta perangkat lain seperti menu deposit dan withdrawal. Trader cukup memantau harga di chart, lalu memilih posisi high atau low di order display.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Perhatikan pergerakan harga, lalu estimasi apakah dalam beberapa menit kedepan harga akan naik atau turun dari harga pasar sekarang. Pilih high apabila Anda memperkirakan harga akan naik, atau pilih low bila Anda memprediksi harga akan turun. Tentukan expiry time dengan memilih salah satu jangka waktu di menu "select". Selanjutnya, pilih berapa besar dana yang akan dipertaruhkan, dan klik "purchase". Selain dengan cara ini, option juga bisa diambil dengan cara "one click" order, yaitu meng-klik kanan pada chart.

Selanjutnya, trader bisa menunggu hingga option berakhir in-the-money atau out-of-money, atau melakukan early closure sebelum sampai di waktu yang telah ditentukan. Di jendela aktivitas akun terdapat keterangan payout yang terus berubah seiring dengan perjalanan waktu, sehingga Anda bisa cepat menentukan apakah posisi akan ditutup lebih awal (early closure) atau ditunggu hingga expiry time, sesuai dengan potensi profit yang dihasilkan. Dalam platform ini, detail untuk histori trading yang menampilkan transaksi-transaksi masa lalu Anda juga disajikan lengkap dan terperinci.

Walau unggul di sisi kemudahan dan transparansi, platform Lion Binary bukannya tanpa kelemahan. Bagi trader yang ingin memanfaatkan tools atau indikator teknikal kompleks, misalnya, platform ini tidak bisa memfasilitasinya. Karenanya, trader harus melakukan analisa di platform lain seperti Metatrader4, sebab jangankan indikator, pilihan timeframe saja tidak ada disini. Meski demikian, dapat disimpulkan bahwa platform Lion Binary Options cocok bagi pemula yang hanya ingin mencoba memperkirakan arah pergerakan harga dengan cara yang cepat dan sederhana.

Masih Tentang Broker Lion Binary Option