Cara Mendaftar di SoegeeFX

Prosedur pendaftaran untuk trading di SoegeeFX cukup kompleks, meliputi tahap Registrasi, tahap Verifikasi, dan tahap Open Account. Namun Anda tak perlu khawatir, karena pendaftaran Akun mini dapat dilangsungkan secara online.
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Prosedur Registrasi

Anda dapat mendaftar melalui link ini. Pertama-tama Anda akan diminta untuk membaca dan menyetujui sejumlah dokumen penting, diantaranya:
  1. Dokumen Profil Perusahaan.
  2. Dokumen Pemberitahuan Adanya Resiko (Risk Disclosure).
  3. Dokumen Perjanjian Pemberian Amanat.
  4. Dokumen Peraturan Perdagangan
  5. Dokumen Peraturan dan Tata Tertib Sistem Perdagangan.

Perhatikan baik-baik persyaratan-persyaratan yang tertulis, dan pastikan Anda memahami serta menyetujuinya sebelum lanjut ke langkah berikutnya.

Langkah berikutnya adalah mengisi formulir data pribadi, data tempat tinggal, data pekerjaan, dan data kekayaan. Anda juga perlu memberikan informasi pihak yang dapat dihubungi dalam keadaan darurat.



Langkah terakhir di tahapan ini adalah melakukan verifikasi captcha.

Sebelum melanjutkan ke tahapan berikutnya, Anda akan dipersilakan untuk mencoba Demo Account. Trader pemula sebaiknya mengunduh dan mencoba Platform Demo Account terlebih dahulu. Sehingga saat trading di platform sesungguhnya, Anda sudah memiliki strategi trading yang mantap.

Tahap Verifikasi

Tahap berikutnya dari proses pembukaan Akun di SoegeeFX adalah Tahap Verifikasi. Dalam tahap ini, Anda akan membutuhkan scan dari tiga jenis dokumen, yaitu:
  1. Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor)
  2. Bagian muka Buku Tabungan atau Rekening Koran
  3. Bukti Setoran Bank dari deposit yang telah dilakukan ke salah satu rekening perusahaan induk SoegeeFX

Dengan berbekal scan ketiga dokumen tersebut, Anda login ke cabinet menggunakan username dan password yang telah Anda pilih saat registrasi. Kemudian, Anda harus mengunggah scan dokumen yang telah Anda siapkan. Selanjutnya, Anda dapat menunggu proses approval selama 1x24 jam.

Jika aplikasi Anda telah diverifikasi, maka Anda dapat mengajukan pembukaan Rekening Transaksi (Trading Account) melalui Personal Cabinet.

Tahap Open Trading Account

Langkah-langkah dalam tahapan ini adalah sebagai berikut:
  1. Pilih form Open New Account di Personal Cabinet
  2. Memilih platform trading yang akan Anda gunakan. Anda dapat memilih antara Ezydeal atau MT4.
  3. Memilih jenis instrumen trading. Anda dapat memilih antara forex dan gold, atau indeks saham.
  4. Anda akan mendapatkan email berisi Kode Rekening Transaksi dan Password. Perlu dicatat bahwa dari cabinet, Anda dapat mengajukan penambahan pembukaan Rekening Transaksi baru selain yang sudah ada tanpa batasan jumlah.
  5. Pilih Internal Transfer untuk melakukan pemindahan dana dari eWallet Balance di cabinet Anda ke Rekening Transaksi. Dana ini nantinya akan menjadi dana jaminan pokok.

Setelah Open Trading Account selesai, Anda dapat segera melakukan transaksi di platform trading yang Anda pilih. Perhatikan bahwa Anda perlu menginstall platform terlebih dahulu.

Masih Tentang Broker SoegeeFX