Advertisement

iklan

Deposit dan Penarikan di SoegeeFX

SoegeeFX merupakan broker asli Indonesia. Ini memberikan kemudahan dalam deposit dan penarikan bagi trader yang menjadi klien SoegeeFX, karena proses menjadi cukup simpel, bisa langsung deposit dalam mata uang Rupiah maupun Dollar, dan dapat dilakukan dari bank-bank lokal. Bank-bank lokal tersebut adalah BCA, CIMB Niaga, dan BNI. Anda dapat memilih bank yang paling sesuai, namun transfer dana dari bank selain BCA, CIMB Niaga, dan BNI, tentunya akan terkena charge dengan besaran tergantung bank yang Anda gunakan.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Deposit di SoegeeFX

Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan dalam melakukan Deposit di SoegeeFX:
  1. Melakukan Deposit
    Langkah pertama adalah memilih mata uang untuk deposit dan melakukan setoran di Bank pilihan Anda. Saat mengisi slip setoran Bank, pastikan Anda mencantumkan dengan jelas nama lengkap dan kode nasabah Anda. Ini penting karena nantinya scan dari slip setoran ini akan diunggah ke cabinet untuk mendapat konfirmasi dari pihak broker SoegeeFX. Jika isi slip setoran tersebut tidak lengkap, maka SoegeeFX berhak meminta bukti slip asli.
  2. Konfirmasi di Personal Cabinet
    Selesai melakukan deposit, Anda perlu melakukan konfirmasi melalui personal cabinet dan menunggu 1x24 jam agar nilai deposit tercantum di cabinet. Waktu 1x24 jam ini dibutuhkan SogeeFX untuk mengkonfirmasi dan mengkredit setoran dana ke eWallet Anda. Setelah nilai deposit muncul di eWallet pada cabinet, baru Anda dapat melakukan langkah berikutnya.
  3. Internal Transfer
    Dana yang masuk ke eWallet Anda belum bisa langsung digunakan untuk trading. Sebelumnya, Anda perlu melakukan internal transfer untuk memindahkan saldo eWallet ke Rekening Transaksi.

Penarikan Dana di SoegeeFX

Penarikan dana di SoegeeFX relatif lebih mudah daripada proses depositnya. Pertama, Anda perlu melakukan internal transfer untuk memindahkan dana dari available cash yang tersedia di Rekening Transaksi ke eWallet. Kemudian, Anda hanya perlu mengisi formulir penarikan yang ada di menu Withdrawal Fund pada personal cabinet dan menunggu selama maksimal 1x24 jam untuk diterima di rekening bank milik Anda.

Masih Tentang Broker SoegeeFX