OctaFx

iklan

Profil dan Review Broker Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka merupakan penyedia layanan trading online yang menawarkan imbal hasil serta likuiditas tinggi. Dengan misi menjadi perusahaan broker terdepan dan market leader secara regional maupun internasional, Solid Gold Berjangka dengan aktif memperkenalkan aktivitas perdagangan berjangka pada trader Indonesia.

Sebagai wujud dedikasi dalam memberikan layanan terbaik, Solid Gold melengkapi dirinya dengan beragam fitur inovatif dan tenaga-tenaga profesional yang berpengalaman di bidangnya. Seiring dengan optimisme bahwa industri perdagangan berjangka derivatif dan komoditi di Indonesia akan terus bertumbuh ke arah yang positif, PT. Solid Gold Berjangka secara dinamis terus mengembangkan diri.



Bukti keseriusan Solid Gold Berjangka untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi nasabah juga ditunjukkan melalui daftar legalitas dan perizinan. Saat ini, Solid Gold Berjangka (SGB) telah terdaftar di Bappebti, ICDX dan PT. KBI, dengan detail sebagai berikut:

  • Izin sebagai Pialang Berjangka, SK BAPPEBTI Nomor : 287/BAPPEBTI/SP/I/2004
  • SK BAPPEBTI Nomor : 1156/BAPPEBTI/SI/3/2007 tentang Pemberian Persetujuan sebagai peserta Sistem Perdagangan Alternatif (SPA)
  • Keanggotaan Indonesia Clearing House (d/h Identrust Security International) Nomor : 051/SPK/ISI-SGB/IX/2012
  • Surat Persetujuan Anggota Bursa (SPAB), Nomor : SPAB-047/BBJ/07/02
  • Izin usaha Pialang Berjangka : Keputusan Kepala BAPPEBTI Nomor : 161/BAPPEBTI/SI/IX/2002

Solid Gold Berjangka 
PT. Solid Gold Berjangka
Tahun 2002
TCC Batavia, Tower One - Lt.10, Jl. KH. Mansyur Kav. 126, Jakarta Pusat 10220.
BAPPEBTI Nomor : 161/BAPPEBTI/SI/IX/2002
E-mail, Telepon, kantor cabang yang tersebar di 5 kota.
Bahasa Indonesia dan Inggris 
Melalui Bank lokal Indonesia mana saja
TradePRO
Produk Multilateral (kontrak berjangka emas, olein, emas 250, ACF, RCF), produk Bilateral (Indeks Saham)
10,000 USD
1:100
1 lot
Tidak tersedia
Tersedia
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan


Keunggulan Broker Solid Gold Berjangka

  • Dengan deposit sebesar 10 Ribu USD, trader dapat memilih rekening Fixed Rate (1 USD= 10,000 rupiah) atau Floating Rate (sesuai dengan kurs USD/IDR yang berlaku).

  • Broker SGB mengembangkan Mobile App bertajuk SG-Insight, dengan fitur berita terbaru, channel yang mempengaruhi market serta kalender pasar. Selain itu, trader juga dapat login dan memantau akun tradingnya.

  • Broker SGB mengadakan pelatihan bagi Wakil Pialang Berjangka yang dinaunginya, sekaligus mencantumkan nomor izin Bappebti masing-masing perwakilan pada halaman resmi mereka. Hal ini merupakan sebuah bentuk transparansi untuk menambah kepercayaan klien dalam bertransaksi melalui Solid Gold Berjangka.