Profil dan Review Broker XM

Withdrawal
Eksekusi Order
Metode Pembayaran

Broker XM berdiri di bawah naungan XM Global Limited yang termasuk bagian dari perusahaan finansial XM Group. Dari segi regulasi, XM Global Limited didukung oleh lisensi dari IFSC Belize (60/354/TS/17). Sejak awal berdirinya, broker XM dengan cepat mendapatkan perhatian dari trader-trader di dunia, berkat berbagai keunggulan seperti spread yang rendah, layanan yang cepat, dan berbagai jenis tawaran menarik lainnya.



Mulai akhir 2011, broker XM pun mendapat respon yang hangat dari negara-negara di Asia Tenggara (Malaysia, Singapura, termasuk Indonesia). Hingga kini, sudah lebih dari 1 juta trader dari seluruh dunia menggunakan jasa broker XM.

Saat ini, broker XM memberikan layanan dalam lebih dari 18 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Ini sejalan dengan dedikasinya untuk memberikan kemudahan bagi para klien, termasuk dengan customer support yang siap 24 jam setiap Senin hingga Jumat. Kekhasan broker XM yang lain adalah tersedianya pilihan deposit dan penarikan yang bebas fee.


Informasi Perusahaan Broker XM

XM
STP (Straight Through Processing)
XM Global Limited
No.5 Cork Street, Belize City, Belize
2009
XM UK diregulasi oleh FCA Inggris (No. 705428), XM Australia dilisensi oleh ASIC (No. 443670), XM Global diregulasi oleh IFSC Belize (60/354/TS/18) dan XM Cyprus diregulasi oleh CySEC (No. 120/10)
Sentraegold, kartu kredit, Bank Wire, Transfer Bank Lokal, Skrill Moneybookers, Neteller, dan Fasapay.
tidak tersedia
video, seminar, dan webinar (simak selengkapnya di sini)
tersedia
email, telepon dan live chat
Bahasa Indonesia, Bahasa Melayu, Bahasa Inggris , Vietnam, Korea, Rusia, Spanyol, Thailand, Laos, dll.

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Kondisi Trading di Broker XM

MT4 untuk PC, Web, dan Mobile, serta Multi Terminal; tersedia pula MT5 untuk PC dan Web.
250 instrumen trading, meliputi pair forex, CFD, Indeks Saham, Gold, Silver dan Oil.
Mikro, Standar, dan Zero (simak selengkapnya di sini)
Variable Spread mulai dari 1 pip (akun Mikro dan Standar), atau mulai dari 0 pip (akun Zero).
5USD
USD, EUR, GBP, CHF, AUD, JPY, SGD, RUB, PLN, dan HUF
hingga 1:888
0.01 (lot mikro)
bebas komisi (akun Mikro dan Standar), atau komisi USD3.5 per lot standar (akun Zero)
tersedia
boleh
boleh
boleh



Keunggulan Broker XM

  • Broker XM juga menawarkan cara deposit dan penarikan yang amat beragam bagi klien-nya. Sehingga trader lebih bebas untuk memilih cara deposit dan penarikan yang paling mudah sesuai dengan kondisi masing-masing.
  • Salah satu kemudahan yang dipromosikan XM adalah Zero Fee. Dalam deposit maupun penarikan, broker XM akan meng-cover fee apabila transaksi dilakukan dengan Kartu Kredit atau E-Payment.
  • Jika pembayaran via Kartu Kredit atau E-Payment dirasa terlalu lama, maka alternatif lain yang lebih efektif dan efisien adalah deposit dan penarikan via exchanger lokal. Dengan menggunakan jasa exchanger lokal, Anda dapat melakukan deposit dan penarikan langsung di bank lokal yang mudah ditemui dimana saja (BCA/Mandiri) dengan mengikuti rate yang sudah jelas dan tidak berubah-ubah.
  • Salah satu strategi broker XM dalam menarik klien baru adalah dengan berbagai tawaran bonus yang menggiurkan. Tawaran bonus yang diberikan bisa bervariasi, mulai dari bonus deposit hingga bonus berbasis loyalitas. Penjelasan lebih lanjut tentang bonus yang ditawarkan broker XM dapat diakses di link berikut ini.
  • Pendaftaran XM relatif mudah. Anda bisa registrasi dengan mengisi formulir online di situs XM dan prosesnya akan selesai dalam beberapa menit saja. Setelah itu, karena broker XM merupakan broker beregulasi, nantinya Anda akan diminta untuk mengunggah data diri (KTP) dan billing untuk proses verifikasi.

Keuntungan Trading di XM

Welcome Bonus 15% Hingga USD500
Welcome Bonus 15% Hingga USD500
Setiap trader yang melakukan deposit pertama, akan mendapatkan Welcome Bonus 15% hingga 500 USD Dollar atau setara kurs yang berlaku. Kredit bonus diberikan secara instan dan otomatis, serta tersedia untuk semua akun kecuali Zero XM.

Program Loyalty XM
Program Loyalty XM
Semua klien Akun Riil akan mendapatkan status Loyalty pada level Executive dan otomatis ter-upgrade setelah periode aktivitas trading dalam jumlah tertentu. Semakin banyak XM Point yang dimiliki oleh trader, semakin banyak pula bonus kredit yang dapat ditukarkan.

Gratis Layanan VPS
Gratis Layanan VPS
Untuk trader dengan jumlah Equity-Credit minimum 5,000 US Dollar, tersedia layanan VPS gratis yang dapat diajukan pengaktifannya melalui Member Area. Trader yang belum memenuhi kriteria di atas juga dapat mengajukan layanan VPS dengan biaya 28 Us Dollar per bulan.

Bebas Biaya Deposit Dan Withdrawal
Bebas Biaya Deposit Dan Withdrawal
XM membebaskan biaya Deposit dan Withdrawal untuk Neteller, Moneybookers dan berbagai kartu kredit (termasuk VISA, VISA Electron, MasterCard, Maestro dan China UnionPay). Selain itu, semua transaksi di atas 200 US Dollar yang diproses dengan Wire Transfer juga termasuk dalam kebijakan bebas biaya.


Prestasi Broker XM

Performa handal broker XM pada dunia trading forex ditunjukkan dengan sederet penghargaan yang diperoleh selama ini. Penghargaan-penghargaan ini diberikan oleh berbagai media online dalam bidang forex, antara lain: World Finance Magazine, Shares Magazine, Capital Finance International Magazine, City Of London Wealth Management Awards, FX168, dan lain sebagainya. Untuk lebih lengkapnya, daftar prestasi broker XM dapat dilihat pada tautan berikut ini .




Masih Tentang Broker XM



Cara Daftar Broker XM

Cara Verifikasi Broker XM

Beberapa hari yang lalu saya Download XM Mobile App, itu apa ya bedanya sama platform yang MT4 buat android?

Selengkapnya

1.21%
Memilih Broker XM

Survei Broker Lainnya
Jangan lewatkan peluang untuk mendapat tambahan income dari setiap trading Anda

Selengkapnya
by: sentraegold.net

Brokerkita
XM/XeMarkets ini Broker bagus kok
apalagi investasinya di FXArena tidak memakan uang yang sedikit
so far so good lah, untuk broker retail XM adalah salah satu yg terbaik dan bisa di bilang unik
Masha
Oh FXArena kontes trading dengan live account itu? kalo menurut saya sih itu ga terlalu penting, karena menurut saya yg pling penting buat trading ya spread yang super rendah. Kedua, kontes trading itu situasi dan kondisinya tradingnya berbeda degan trading di real live atas nama sendiri. Biasanya trader hanya mengandalkan trik dan exploit saat mengikuti kompetisi. Sedangkan di akun real live Anda harus benar-benar berhati-hati agar tidak kehilagnan uang terus menerus
Eric Anggoro
@masha: mungkin menurut anda seperti itu. tapi bagi penggemar kontes tentunya tidak seperti itu. menurut saya ada 2 keuntungan mengikuti kontes trading: pertama, kita bisa dapat pengalaman untuk berkompetisi dengan trader lain, kedua kalau kontesnya demo kita bisa dapat dana cuma-cuma.

poin kedua itu menurut saya adalah cara lebih realistis untuk buka akun trading tanpa modal. ketimbang welcome bonus no deposit yang tahu-tahu ngasih modal gratis, tapi padahal jumlahnya cuma sedikit dan itupun banyak peraturan trading maupun withdrawnya.
Tradercom
Di XM juga menyediakan CFD seperti kakao, gandum dan komoditas minor lainnya?
Rudi
setahu saya sih XM belum menyediakan CFD komoditas selain emas, perak dan oil, coba deh cari di broker lain mungkin ada
Ismail95
broker xm ada juga trading kakao dll.

Kijuani
saya senang bertrading dengan XM karena spread mereka rendah, di pair EURUSD saya bisa dapat spread di bawah 1 pip, bagi scalper seperti saya spread serendah itu cukup berarti.
R. Avanti
iya kalo tradingnya di akun zero ja, yang dp minimal sayangny masih mahal, 100 dolar. jauh sma akun standard ma micro yg mulai 5 dolar aja
Teemo
mendingan deposit lebih besar dikit tapi dapet zero spread sekalian. Menurut saya sih broker XM relatif ringan koq syarat min. depositnya, USD 100 udah dapat akun zero, coba bandingin sama broker lokal, jauh banget.
Manteb Jaya
Untuk broker forex yang welcome pemula, XM ini punya ckp banyak lisensi. Dn udah register d negara2 maju,. Ckp kaget jg waktu buka halaman regulation nya. Karna gw pikir broker XM bkn golongan broker yg seperti itu. Tapi eh ternyata....
Bobby R
Apakah akun standar XM ini sudah termasuk akun ECN? atau semua akunnya termasuk tipe dealing desk? Soalnya sekilas di lihat dua2nya tidak memasukkan biaya komisi per lot saat trading, biasanya kan akun ECN menggunakan komisi per lot.
Hans
mengenai tipe akun yang tersedia di XM saat ini bisa diperiksa di sini. Di situ hanya akun zero XM yang menggunakan komisi, jadi mungkin itu jenis tipe akun yang Anda maksud
Bobby
hmm, berarti akun zero XM itu akun ECN yah? Bagus juga sih soalnya spreadnya bisa serendah 0 pip. Saya tanyakan lagi nanti ke supportnya untuk mendapat kepastian, terimakasih
Adi Sumargi
komisi akun zero xm $5 per posisi trading yg berukuran $100,000. infonya ada di faq halaman ini
Pak Mun
Min, trading di XM perlu modal minimal berapa yah? maksud saya bukan modal min. seadanya yang ditulis di tiap akun tuh, tapi modal minimal ideal supaya bisa profit beneran.
Jiang
wah itu relatif sekali, maksud saya banyak faktor yang harus diperhitungkan, misalnya gaya trading Anda itu biasanya seperti apa? Apakah posisi trading di tahan lama atau cuma bentar aja alias scalping?

kedua, leverage dan ekspektasi untung yang diharapkan setiap bulannya berapa
Pak Mun
oh itu, iya, saya kalau trading biasanya dibimbing sama anak saya, katanya dia sih posisinya ditahan rata-rata antara 1 sampai 5 hari. Itu termasuk gaya trading apa yah?

Terus kalau ekspektasi untung, kira-kira sekitar $ 100-500/posisi itu tadi, nah itu leverage-nya yang kontrol anak saya juga, saya cuma modalin aja. Jadi butuh berapa min. modalnya yang bagus?
Jiang
Kalau seperti itu khasusnya mending bapak coba konsultasi langsung ke support di XM, mereka pasti bisa bantu koq. Kalau saya sarankan sih, dengan ekspektasi untung sebesar itu dan posisi trading yang selama itu pula, modalnya bisa antara USD 1,000 sampai 10,000. 
Yeshowa
Saya punya partner trading, dan dia menyarankan untuk trading forex dengan broker ini. Pertanyaan saya, apa memang benar broker ini berkualitas bagus dan dapat dipercaya dalam proses withdrawnya nanti?
Rihan
Kalau menurut pengalaman saya selama ini, belum ada masalah sih dari segi penarikan. Intinya sih, selama Anda mengikuti peraturan dan tidak secara sengaja berusaha menyalahinya, seharusnya sih tidak ada masalah

Kedua, tidak ada broker yang menjamin kemenangan Pak, jadi bagaimana-bagaimana Anda jg harus siap strategi seandainya ada posisi yang tidak berjalan sesuai ekspektasi. Contohnya menggunakan money management.
Yeshowa
Iya Pak, partner saya sudah menjelaskan secara singkat mengenai money management. Saya rasa saya mau coba dulu invest di XM, semoga menghasilkan bagi kita Pak, terimakasih atas informasinya
Rosi
Kontes trading di XM ini apa benar terbuka untuk umum? Soalnya menurut saya resikonya cukup tinggi juga ya, karena menggunakan real account. Jadi, kemungkinan bisa membuat kita trading di bawah pressure untuk menang.
Russ
iya Pak, terbuka untuk umum dan memang menggunakan real account. Nah, kalau saya sih daripada ngejar menang terus kepala jadi panas, mending pakai leverage besar (1:888) buat besarin untungnya

Tapi kalo misalnya kalah, ya udah, toh yang kita pakai modalnya sudah kita batasi hanya sebesar itu saja, tidak lebih. Ya anggap saja itu uang kompetisi yang sudah siap kita relakan lah. Kalo menang ya senang, kalo kalah ya sudah hahaha
Feri Irmawan Jaya
entar deh gan.. nunggu kontes satu juta-nya kelar.. seinget ane XM sebelom ini ngadain kontes demo berhadiah bulanan. barangkali promo bulanan itu balik lagi kalo kontes satu juta udah tutup?
Hendry Xm
Selamat pagi
Kontes Kejuaraan Forex Dunia di XM bukan menggunakan akun real, tetapi demo dengan balance 10,000 USD tiap peserta. 
Tiap peserta perlu memiliki akun XM dan trade terlebih dahulu untuk mendapatkan XM Point (didapatkan per lot). Tiap keikutsertaan kontes akan menghabiskan 40 XMP.
Willyng
selamat siang, mungkin bsa lebih di jelaskan gimana cara bisa mendapakan XMP yg di dapatkan perlotnya, dan 40xmp buat pendafataran kontes jika di rupiahkan brapa ya kira2? terimahkasih
Hendry Xm
XMP bisa didapatkan setiap kali trading di akun standard ataupun micro (tidak di zero) dengan syarat posisi dibuka minimal 10 menit.

Untuk kontes sekarang sudah berakhir untuk pendaftar baru pak, tinggal menyisakan babak final saja.
Din Beranang
TRADE DOLLAR INDEX DI US CASH 50 DAN US CASH100
APA BEZANYA DENGAN DOLLAR INDEX DI BROKER LAIN?

ADAKAH SPREADNYA TINGGI PAK?

MOHON MAKLUM BALAS T KSH
Leo Xm
Selamat siang,
Untuk trading equity indices, XM menawarkan beberapa instrumen dengan spread sebagai berikut : 
Di XM,  tidak menawarkan US 50 Cash. 
Misa
akun mikro XM ini benernya akun DD kan yah? sering kena slippage atau requote ga? Saya udah kapok main-main akun mikro di broker lain, ujungnya mesti sering kena requote sama slippage pas lagi seru-serunya scalping
Rizki
broker XM bisa dibuat trading emas online juga yah? minimal depositnya berapa buat trading emas online? terus depositnya pakai USD?
Seputar Forex
bisa Pak, di broker XM memang menyediakan akun trading CFD untuk emas:
kalau mau cek, silahkan cek di link ini

Jamaruddin
spread 0.4 itu maksudnya spread 0.4 pips? wow, rendah sekali yah, termasuk spread komoditas emas terendah yg pernah saya temui
Sugianto
hmm kayaqnya engga deh, kan biasanya harga emas itu di-listing 2 angka dibelakang koma, jadi kalo di broker XM misalnya harga saat ini 1250.00 terus spreadnya 0.4 ya berarti spreadnya 4 pip. 

Wajarlah spread 4 pip di CFD komoditas, dulu aja saya pernah trading di broker lain, CFD emas juga, jatuhnya kena 5-8 pip. Itu dalam keadaan pasar normal.

Makanya harus hati2 dan modal kuat untuk trading di CFD emas, atau buka akun micro-nya kalau mau belajar dulu
Tandi
saya recommend broker XM untuk scalping gold, soalnya spreadnya rapat, nih buktinya



silahkan dicoba, di akun zero XM, mantep bener scalping goldnya.
Rustam
hmm, per lot spreadnya sekitar 2 pip itu, boleh juga sih, saya dulu pernah trading di broker lokal dan spreadnya saja bisa sampai belasan pip per 1 lot, belum komisinya.

Menarik juga sih, saya coba deh trading gold di broker XM
Sandi R.
Dari dulu saya memang favorit banget trading XAUUSD di broker XM, cukup akun mikro, pasang modal sekitar USD 1,000, OP terus tahan posisi dari harga rendah sampai harga tinggi. Apapun strategi tradingnya, mau scalping ataupun swing trading pokoknya beneran profit.
Sugiharjo
saya bimbang nih mau deposit di broker XM, ada yang bilang ni broker bucket shop lah terus scam lah apa lah, tapi ada juga yang bilang kalo mereka sudah untung sampai ratusan persen dari modal awal mereka.

Ada yang bisa kasih rekomendasi dan bukti supaya saya mulai tertarik untuk deposit?
Seputar Forex
sebagai referensi Pak, jika Anda mencari rekomendasi dan bukti supaya Anda bisa mereview performa dan transparansi broker XM, silahkan cek di halaman testimonial-nya (klik di sini)
Fmgani
wah saya udah bolak balik trading di broker XM Pak, sampe buka akun lebih dari satu (kalau dah sering trading pasti tahu alasannya buka banyak akun). Dari pengalaman saya sih, mereka fair-fair aja koq kalau soal penarikan dana.

Cuma ya itu, verifikasi identitasnya masih rada susah, saya aja sampe harus muter otak buat verifikasi akun2 tadi.
Kumar Salim
Platform trading broke XM lengkap dan bisa diinstal di semua perangkat, benar-benar memudahkan trader multi-device yang sering mobile seperti saya
Mega Sari
wah iya bener, mantap jiwa pak, lengkap MT4 sama MT5. Berarti saya bisa trading di XM lewat iPhone, iPad sama iMac saya nih. Sip-sip mantep
Tomi R. Syadd
platform tradingnya broker XM cuma mt4 dan mt5? ada yang lain juga? saya kurang suka platformnya metatrader sih, tampilan dan pengoperasiannya agak kaku.
Kumar S.
sekarang MT5 lebih bagus daripada MT4 yang dulu, lebih mudah dioperasikan dan sudah tersedia banyak indikator dan expert advisor tambahan. Menurut saya sih selama ini metatrader masih menjadi platform top dan paling populer untuk trading Forex, jadi pasti kepake.
Sagita Purnomo
Denger-denger broker XM salah satu broker favorit trader Indonesia sih, soalnya serinng ngadain kontes hadiah real money gitu. Selain itu apalagi nih kelebihannya buat trader ritel yang modalnya di bawah USD 1,000?
Tradingsanasini
Dari awal broker XM memang ditujukan untuk trader ritel bermodal terbatas Pak, akun mikro sama akun standarnya bisa dibuka dengan hanya deposit di bawah 10 dollar. Plus, spread dan leveragenya sangat kompetitif, 1 pip spread di major pair dan leveragenya bisa sampai 1:800
Sagita Purnomo
kalau akun ECN gitu ada juga di broker XM? mantap juga tuh? Saya nyarinya sih akun ECN yang bener2 tulen ECN tapi modal depositnya di bawah USD 1.000
Seputar Forex
Broker XM menyediakan akun setara dengan standar ECN, yaitu akun Zero XM. Kelebihan dari akun ini adalah spread mulai dari 0 dan leverage hingga 1:500


Kardidjan M.
Broker XM saya usul bikin kontes scalping akun real di Indonesia dong, kan banyak trader2 scalper di Indonesia. Siapa tahu ntar bisa banyak dapat komunitas trader loyal di Indonesia hehehe, cuma usul sih
Rendi H.
Trading Forex di broker XM termasuk mudah dan praktis aksesnya, saya bisa deposit dan WD melalui bank lokal seperti BCA dan Mandiri. Tanpa repot, tanpa pusing. Mantep, top broker
Meki Hardianto
trading di broker XM benar-benar nyaman dan top kualitasnya. Saya tidak pernah mengalami re-quote. Slippage-nya wajar, masih bisa diterima ketika likudititas pasar rendah. Deposit dan withdrawalnya pun juga mudah. Itu yang bikin saya betah trading di broker ini. Yang jelas saya bisa merasakan untung secara nyata.
Haridan M
ini yang saya cari untuk trading forex. No-requote dan spread rendah, serta deposit dan withdrawal mudah. Saya tertarik untuk trading di broker XM dalam waktu dekat ini. Tampaknya worth it lah
Hasida M.
Wah makin mantap nih broker XM, banyak sekali fitur-fiturnya yang istimewa, seperti akun kripto, akun CFD saham, dan akun Forex lengkap dari pair mayor sampai eksotis. Tiap bulan juga ada kontes, jadi bisa blajar asah skill trading plus dapet hadiah bonus modal, lumayan lah.
Nanik
Broker XM ga ada matinya bro, tiap bulan pasti ada aja updatenya, promosi baru, kontes baru, pokoknya mantep banget, ga bakal bosen trading di broker XM.
Riski A.
UP UP UP, profit saya naik terus trading di broker XM, spread super rendah, no komisi pula. Mantep bener bro, coba aja trading gold, untungnya bisa berlipat-lipat dari modal.
Rm. Kardiyan
Min, broker XM menyediakan akun kripto buat trading bitcoin dan ethereum? Akun kripto spot atau CFD nih yang ada? Saya prefernya sih akun trading spot kripto.
Seputar Forex
Broker XM telah menyediakan akun kripto dengan kondisi trading seperti berikut:

Sebagai catatan, akun trading kripto (CFD) ini tidak membutuhkan dompet virtual (bitcoin wallet) untuk mulai bertrading.
Bobby
wah mantep juga tuh spesifikasi trading akun kripto di broker XM, spreadnya bener2 kompetitit, biasanya di akun kripto broker lain spreadnya minimal 20-30, tapi di sini cuma serendah 12. Terus margin 20%, berarti leveragenya sekitar 1:5 lah, termasuk kompetitif juga dibanding akun kripto broker lain
Mardian M.
Ayo nih kenalan bareng di komunitas trader forex XM, saya mau ikutan, tuker2 ilmu dan strategi trading. Broker ini paling mantap dan sangat bersahabat bagi trader pemula
M.muslim
kaget tiba2 xm global ltd. masuk list 21 entitas yang diduga bodong. padahal selama ini saya wd baik2 saja. haruskah broker luar ditinjau ulang juga diindonesia??
Aisha
Menurut saya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan soal isu ini.

Pertama, istilah "entitas diduga bodong" yang Bapak sebutkan, itu disampaikan oleh regulator Indonesia, karena XM tidak mengantongi ijin dari regulator Indonesia. Dalam hal ini, perhatikan bahwa setiap Negara mengekspektasikan perusahaan apapun yang beroperasi di wilayahnya untuk teregulasi di negaranya. Kalau ada perusahaan punya klien di Indonesia, tetapi tidak punya ijin operasi di Indonesia, maka pasti di-cap illegal, walaupun perusahaan tersebut sudah punya lisensi AS atau Inggris sekalipun yang jelas-jelas kriterianya lebih ketat.

Kedua, mengenai mengapa broker XM (dan beberapa broker lainnya yang "diduga bodong") tidak mencari ijin di Indonesia? Masalahnya sekitar tahun 2014-2015 lalu, ada moratorium pemberian izin bagi perusahaan pialang berjangka asing. Jadi, broker asing tidak bisa minta lisensi sama sekali di Indonesia.

Dari nomor satu dan nomor dua, bisa disimpulkan bahwa broker XM bukan "diduga bodong" karena melarikan dana nasabah ataupun karena ada kasus trader gagal WD, melainkan karena tidak punya ijin di Indonesia.

Ketiga, terlepas dari "ilegal"-nya broker-broker asing seperti XM, tetap saja banyak trader Indonesia mencari mereka. Kenapa? Karena di sisi lain, broker Indonesia itu terms-nya sangat tidak kompetitif: nggak boleh swap free, lot terendah hanya boleh mikro, nggak boleh ECN, dll dlsbg. Jadi, biarpun dicap illegal oleh pemerintah, tetap saja mayoritas trader memilih broker asing.

Mengenai apakah situasi ini perlu ditinjau ulang. Ya, jika ingin memihak trader, memang perlu ditinjau ulang, khususnya soal moratorium pemberian ijin untuk broker asing itu. Namun, jika kita melihat arah kebijakan pemerintah, maka agaknya ini adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Pemerintah lebih mungkin men-cap ilegal lalu memblokir saja situsnya, tanpa mempertimbangkan kompetitif-tidaknya broker lokal, maupun soal bagaimana perspektif trader lokal.
M.muslim
pemerintah jadi terkesan tidak fair. ada uang dibiarkan, tak ada uang ditendang. kesal sendiri saya jadinya
Erik
billing yang diminta berupa apa y, kl g punya gimana. mau join tapi masih bingung. ada yang bisa bantu gak
Xmindonesia
Halo Bp Erik.
Untuk validasi akun, anda harus mengupload dokumen berupa; bukti identitas (KTP/SIM/Passport). Pastikan bahwa dokumen ini memiliki kualitas baik (terlihat seluruh sisi, jelas terlihat, tidak blur / tidakpecah), dan memiliki alamat tertulis yang sama dengan alamat di akun XM.

Jika alamat pada bukti identitas tidak sama dengan alamat di akun XM, anda dapat menyamakannya dengan mengirimkan permintaan ubah alamat. Atau mengirimkan dokumen tambahan bukti residensi (tagihan listrik/air/gas/telepon/tagihan kartu kredit/SKCK/Bank Statement/STNK/Asuransi/Surat Pajak/Surat Domisili RTRW/ Buku Bank/Tagihan Kartu Kredit/Kartu Keluarga) tertanggal tidak lebih dari 6 bulan terakhir.

Perlu diperhatikan bahwa alamat yang tertera pada bukti residensi harus sesuai dengan alamat akun XM, namun, alamat di bukti identitas tidak perlu sama dengan alamat di akun XM.
Terimakasih.
M.muslim
xm ini termasuk DD atau NDD? terima kasih
Ferri G.
Saya tinggal di pontianak dan blm begitu mengerti ttg forex. Apakah ada komunitas di pontianak tempat belajar dan nantinya bisa real trading?
Gheboy Marmud
Saya sangat menyukai akun Akun Zero nya. Spread sangat ketat. Saya sudah bandingkan dengan akun ECN broker lain, masih lebih baik spread Zero XM. Apalagi Zero XM available dengan swap free. Cuman itu.. komisinya menurut saya agak tinggi. Tapi tak mengapa. Yang paling penting walau komisi agak mahal dikit tapi halal untuk umat Islam.. Kita bisa memakluminya.. 
Siti Murdiyati
Tanggal 16 agustus 2018 saya mendaftar di xm dengan e-ktp kadaluwarrsa, tapi tidak diterima dan diminta untuk mengganti identitas lain. Saya hanya punya e-ktp. Kalau urusan bank juga memakai e-ktp itu. Pagi ini saya membaca artikel bahwa xm bisa menerima e-ktp yang kadaluwarsa. Saya mohon penjelasan dari pihak xm apakah artikel ini benar? 
Sugianto
Mw complain tp malas jg sbnr ya Iseng2 wd tp ga cair2 smpe seminggu kata ya 3-5 hari gmn tuh admin ua