KOMODITAS KARET (TOKYO)

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan


Data Histori Satuan Chg Chg(%) Harga  
13 Agustus 2018 JPY/kg 0.20 0.12% 171.90
10 Agustus 2018 JPY/kg -1.10 -0.64% 171.20
09 Agustus 2018 JPY/kg -0.20 -0.11% 174.30
08 Agustus 2018 JPY/kg -1.20 -0.69% 172.80
07 Agustus 2018 JPY/kg 1.10 0.64% 172.50
06 Agustus 2018 JPY/kg 0.00 0.00% 170.50
03 Agustus 2018 JPY/kg 0.80 0.48% 169.10
02 Agustus 2018 JPY/kg 0.20 0.12% 169.20
01 Agustus 2018 JPY/kg -1.00 -0.59% 168.90
31 Juli 2018 JPY/kg 0.30 0.18% 170.70

Sehubungan dengan dilakukannya perbaikan teknis, untuk sementara data harga karet tidak dapat di-update



KETERANGAN SATUAN :
USD : United States Dollar
INR : Indian Rupee
JPY : Japan Yen
kg. : Kilo Gram
bu. : Bushel
lb. : Pound
t oz. : Troy Ons
bbl. : Barel
MT. : Metrik Ton
gal. : Galon
MMBtu. : Million BTU (British Thermal Unit)
cwt. : Hundred weight
tbf. : Board Foot
st. : Stone
dmtu. : Dry Metric Tonne Unit



Peluang Trading Forex
Dengan kapitalisasi pasar terbesar yang bergerak 100 hingga 250 pips per hari. Maka Anda bisa mendapat $10-100 per hari, hanya dengan modal $2000-an saja. Plus, Anda bisa melakukan di mana saja dan kapan saja (PC, Android, Tab, dsb). Penasaran?



arrow up arrow down
Albet
Getah karet sekarang masih sedikit dikarnakan peremajaan daun mungkin gk harga getah karet melonjak
Ali
Smoga naik trus tidak pernah turun lagi.....
Seputar Forex
Analisa harga karet ditunjang oleh beberapa faktor khusus. Selengkapnya bisa disimak di artikel tentang Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Karet Dunia.
Mulyadi
semoga naik terus !!!
Nazaruddin
buat badan penyangga harga komoditas agar harga stabil dan tidak tergantung pasar tokyo
Yono
Pemerintah Indonesia kebanyakan wacana aja, angin surga dihembus2kan, realisasi gak nyampe2. Bilang karet mo dijadikan campuran aspal th 2017, ini dah bulan Agustus th 2017 mo habis blm juga ada progres, bilang lagi baru mo uji coba. Bohong terus bohong terus
Hanafi
Semoga kami ini bisa bernapas lega apabila betul apa yg di wacanakan utk bahan campuran aspal, kami petani karet sangat mengharapkan realitanya....maju dan semangat lah petani2 karet indonesia.
Ali
Karet ane minggu td ilang d angkit orang/ d embat sial bnget pas lg mahal n mau lebaran lg... Apes... Pes....
Muhardan
Semoga semakin membaik
Seputar Forex
Anda bisa melakukan analisa harga karet dengan memperhatikan Faktor-faktor yang mempengaruhi harga karet dunia.
Muhardan
Tolong dong harga karet ny dimuat berdasarkan rupiah. Biar mudah dimengerti
Seputar Forex
Kalau ingin mengetahui nilainya dalam Rupiah, bisa memanfaatkan kalkulator mata uang ini.
Cah Ss4
Semoga di petani bisa sampe 15-20rbu. Semakin mahal toke juga semakin enak nyari rezekinya.
Alco
Saya punya karet kering tahunan kualitas bersih, kali aja ada yg minat
Asrini Wayan
Para pejabat yg terkait mohon dong jgn cuman janji aja harga karga karet mAu naik. Bukti dong
Lilik Mulyadi
Aamiiin
Masdur
Duuuh, baru aja naik sebentar, dah turun lagi,ayo para wakil rakyat dan para pejabat. Cari solusi dong!!!
Denny
Harga Karet di tingkat petani turun, tapi Harga Ban tidak pernah turun.. Mantab juga pengusaha pabrik Ban.. Cuan tambah gede.. Petani yang sengsara..
Yansa
terimah kasih banyak atas infonya
Fadil Hafiz
Tolong pak wakil rakyat dstabilkan hrga karet, kashan rakyat kecil...
Masdur
Sepertinya hari ini terjun bebas Mana solusinya buat kami petani karet Wahai pemimpin ku...
Ahmad Ukin
Anjlok lg ni
Eko Chandra
Slma Joko jd presiden kami menderita. kami rindu SBY. petani karet hrs brsatu.
Kheista89
Katanya si joko mw mencalonkan diri jd presiden.. Makanya jgn pilih klo ga mw harga rendah terus... Dia ga mikirin ekonomi rakyat..!!
Tabroni
Dah 4 tahun..murah, kapan mahalnya..
Fadil Hafiz
Knpa makin trun trus hrga karet ni..
Hakimin
Semoga terus membaik
Acin
Betul bang
Mursal Ritonga
Klw mw ekonomi 7 persen harga karet harus di atas 20rb di petani, tapi pemerintah lebih memperjuangkan padi yg banyak supsidi karena sering gagal panen
Ramison Lunang
Kalau udah begini murah harganya, apa boleh buat, ebih baik cari pekerjaan lain atau mengganti kebun karet dgn tanaman sawit yg lebih menjanjikan.. biar industri karet nggak ada bahan bakunya terpaksa di tutup pabriknya,yg rugi bukan petani saja tapi karyawajnya juga.. yok nanam sawit 2 thn siap tanam udah buah......untuk apa nanam kret bikin capek nggak ada hasil.....
Eyudhistia
Datanya dari tahun 2010 dong. Plis
Galen Dio
Beralihlah ke Komoditas Sawit... Itu...!
Ari
enaknya harga karet di kisaran 10000
Nazaruddin Hara
Mau ganti jadi sawit, sudah terlanjur di tanam, nasib.... Oh.. Nasib
akan mau naik harga karet 2018 ini setidaknya 12 rb
Suswanto
Kapan naiknya tau tau harga karet turun lagi. Nasip petani sungguh apes harga naik gak kebagian bos?
Yancho
Kapsnyoooo harga karet setabil 10rb lagi
Paaa Deee
Bekerja bekerja bekerja . kapan petani karet merasakan hasil kerjanya.. .Ampun deh. .kapan..
Petani Karet
Semakin hari petani karet semakin sengsara,sudah 4 thun kami bersabar dan menunggu wahai pemimpinku.skarang harga di pengepul hanya tinggal 5500 buat kebutuhan sehari hari gk cukup. Semoga pemimpinku melihat betapa sengsaranya KAMI PETANI KARET
Ahmad Yani
Turun lagi!!!kapan mau naik?petani kesal karet ditebangi aja biar kita import aja karet.bgamn sejahtera 2kg karet cuma dapat  1kg beras.tlong dong pak joko widodo presidenku bantu petani karet rakyatmu.
Hamzah Swara
Yaaaa ....harga geta karet sangat memprihatinkan...Bgmna dgn wacana pemeritah yg slama ini di dengungkan...apa sdh lupa dg janji janji?Seandainya pemerintah pejabat pengusaha dan kolongmerat mau menyisikan uangnya tuk beli geta karet pasti sangat membantu petani..
Agus Kalsel.
Semoga wacana pemerintah untuk perkebunan karet dari pasca panen sampai pemasaran lebih di optimalkan sehingga petani bersemangat berproduksi Bokar yang berkualitan di pasar I ternasional
Sumedi
Harga karet pasti naik klau ada yang turun

Hendisiswanto
semenjak joko jadi presiden harga karet di tempat kami gak pernah di atas 1 juta, selalu di bawah 1 juta. gak seperti jamannya pak SBY dulu, pernah dia atas 2 juta 100 kg nya,,, kita harus #2019gantipresiden aja, siapa pun itu??? 
Seputarforex
Harga karet tidak dipengaruhi oleh presiden RI pak. Sepengetahuan kami harga karet dipengaruhi jumlah permintaan dan jumlah pasokan karet itu sendiri di pasar dunia. Uraian selengkapnya dapat Anda simak di artikel Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Karet Dunia
Terima kasih
Leosarus
jokowi tu mantan pedagang juga tunggu aja kebijakan pak jokowi di periode kedua, Periode ini, jokowi lagi bangun jalan dan jembatan.betulin proyek yang banyk mangkrak di jaman sby.  kalo jalan bagus , biaya oprasional turun. 
Indrajoni
Bos tlg ajari saya berbisnis tanpa modal, karena saya nggak punya modal. Tapi punya kemauan
Rudy
Maaf bisnis tanpa modal maksudnya gmn ya gan? setau saya semua bisnis itu pasti mengeluarkan modal.
Menu Data