Advertisement

iklan

FBS CopyTrade Berlakukan Komisi Tetap 5 Persen

Dengan komisi tetap 5 persen bagi investor, FBS berharap fitur CopyTrade yang mereka hadirkan dapat memberi pengalaman trading terbaik.

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Dilansir dari situs resmi FBS pada tanggal 2 Agustus 2019, aplikasi CopyTrade yang mereka hadirkan mengalami pembaruan besar-besaran. Poin penting yang perlu diperhatikan adalah diberlakukannya komisi tetap 5 persen bagi para trader. FBS berharap perubahan ini dapat dinikmati oleh semua pihak dan memberikan pengalaman CopyTrade yang lebih menyenangkan.

Dari sisi investor, komisi tetap 5 persen ini menghadirkan keuntungan karena mereka tidak perlu lagi bingung menghitung modal yang dibutuhkan untuk memilih trader mana yang disalin. Investor cukup memperhatikan performa trader-trader tersebut, lalu mendiversifikasikan dana yang dimiliki.

Broker FBS juga menekankan bahwa trader yang selama ini memberikan layanan CopyTrade tidak perlu risau, karena mereka akan tetap mendapatkan komisi seperti biasa. Komisi tetap ini justru menghadirkan potensi lebih banyak investor yang datang, karena yang perlu dilakukan oleh trader adalah menunjukkan performa trading yang cemerlang.

fbs copytrade

 

FBS Ingatkan Klien Untuk Mengunduh Aplikasi CopyTrade Terbaru

Agar dapat menikmati fasilitas CopyTrade dengan komisi tetap 5 persen, FBS mengajak kliennya untuk segera update aplikasi yang mereka miliki. Di aplikasi CopyTrade terbaru, parameter komisi dihapus dan digantikan oleh parameter aktivitas. Per tanggal 5 Agustus 2019, FBS CopyTrade telah mencapai versi 1.16.15 dan sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Selain CopyTrade, FBS juga telah menghadirkan aplikasi trading All In One yang dapat diunduh dengan mudah. Melalui aplikasi trading FBS, trader mendapatkan informasi order secara detail mulai dari jenis kontrak, volume order, harga Ask/Bid saat ini, hingga mengatur titik Take Profit dan Stop Loss. Untuk mempelajari fitur-fiturnya, FBS menghadirkan layanan pelanggan di situs resmi mereka


Berita Broker Pressrelease



Catur berfokus menulis mengenai review broker dan hal-hal lain yang berhubungan dengannya. Menurut Catur, broker forex yang baik harus responsif menanggapi keluhan dan memudahkan withdrawal dana trader.