26 Januari 2016: Stay Clear Of AUD/USD

Saya akan memperlihatkan pada Anda jurnal trading di peluang trading saya yang sebelumnya. Saat itu, saya berjaga-jaga akan munculnya sinyal bullish reversal. Seperti apa sinyal itu?

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Hello traders!

Saya akan memperlihatkan pada Anda jurnal trading di peluang trading saya yang sebelumnya. Saat itu, saya berjaga-jaga akan munculnya sinyal bullish reversal. Saya membiarkan trading terbuka overnight hingga saya tutup hari ini (Selasa, 26 Januari 2016). Ada divergen bullish pada chart Hourly, dan saya selalu memperhatikan sinyal reversal semacam ini. 

AUDUSD

Harga bergerak manis ke bawah, tetapi saya perhatikan histogram MACD menunjukkan divergen bullish. Sebelumnya saya menggeser SL ke level breakeven, tetapi dengan adanya sinyal ini, saya memilih untuk menutup posisi trading saya.

Waktu: Senin, 25 Januari 2016 (pending order)
Pair: AUD/USD
Alasan trading: Candlestick shooting star, Divergen Bearish, Pola Head and Shoulder
SL & TP: 50 pips & 100pips
Lot yang digunakan: 0.07
Hasil: Saya menutupnya (+42.88AUD)

Asalnya saya mengharapkan harga bergerak lebih rendah, tetapi sepertinya harga sudah tidak bisa turun lagi. Menutup posisi trading ini adalah keputusan terbaik bagi saya.


Menengok kembali performa saya bulan ini, saya memutuskan untuk mengakhiri trading saya bulan ini. Saya tahu, saya masih punya waktu beberapa hari hingga bulan ini berakhir, tetapi saya sudah puas dengan hasilnya.

Saya belum pernah menunjukkan pada Anda histori trading saya, jadi sekarang saya putuskan untuk perlihatkan pada Anda. Saya akan melakukannya di setiap akhir bulan.

Rico Trading Summary

Jadi, pertumbuhan bulan ini adalah 9.2%. Tidak jelek. Saya ingin yang lebih baik bulan depan.
Sampai jumpa lagi bulan depan!

RICO FY

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.


Sikerentea
mantap mas, saya baru belajar divergen dan sangat tertarik dengan jurnal yg mas bikin.. perlu belajar banyak dari mas