OctaFx

iklan

EUR/USD : Breakeven

Hello traders! Malam ini saya akan menunjukkan hasil trading terakhir saya berdasarkan artikel peluang trading yang saya berikan sebelumnya. Seperti update yang telah saya berikan, trade ini sebenarnya sudah risk free.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Hello traders! Malam ini saya akan menunjukkan hasil trading terakhir saya berdasarkan artikel peluang trading yang saya berikan sebelumnya. Seperti update yang telah saya berikan, trade ini sebenarnya sudah risk free. Saya sudah memindahkan SL ke breakeven level. Terdapat rilis berita malam ini dan suddenly harga berubah arah.

EURUSD

Sebelumnya trade ini sudah menunjukkan profit 2x dari risiko, namun karena profit target adalah 3x dari risiko, maka PT tidak tersentuh. Harga ambruk dan menyentuh breakeven level.

Pair : EUR/USD
Alasan trading : bullish divergence dekat support
Waktu: 17 Oktober 2016 sekitar jam 1 siang
SL 20 pips, PT 60 pips, risk 1%
Hasil : breakeven level tersentuh. no profit.

Ingin sekali saya menutup posisi ketika profit sudah menunjukkan 2x dari risiko, namun saya tetap bertahan. Setidaknya saya tidak kehilangan uang sedikitpun untuk trade ini.

 

See you next time!
RICO FY 

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.


Nur Sidik
mantap bang Rico...