Advertisement

iklan

Pencapaian Gemilang Volume Transaksi GKInvest Di 2019

GKInvest memiliki komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, didukung dengan SDM berkualitas serta performa perusahaan yang terus meningkat.

GKInvest dengan gembira menginformasikan bahwa mereka telah menjadi Broker No.1 di Indonesia dalam hal volume transaksi bilateral pada bulan Mei 2019. Informasi ini berdasarkan penjumlahan data volume transaksi yang didapatkan dari Bursa Berjangka. Laporan bulan Mei 2019 menunjukkan bahwa volume transaksi GKInvest mecapai 107.134,70 yang artinya dalam 12 bulan terakhir volume transaksi bilateral meningkat 20x lebih besar.

Sebagai anggota resmi Bursa Berjangka (JFX dan ICDX) dan di bawah Lembaga Pengawas Bappebti, data volume transaksi bilateral tersebut merefleksikan bahwa GKInvest memiliki produk dan layanan berkualitas yang ditunjang dengan profesionalitas tinggi. Tak berhenti hanya di situ, broker GKInvest juga memiliki komitmen untuk selalu menyediakan layanan terbaik dan berkualitas tinggi untuk kepuasan nasabah.

press release gkinvest

(Bangga: Ali Jaya, Direktur Utama GKInvest)

Faktor yang berkontribusi dalam pencapaian GKInvest antara lain:

  • Berinvestasi serius pada tim yang dimiliki, dengan tujuan agar mereka dapat menjadi yang terbaik dalam bidangnya.
  • Investasi kepada kapabilitas tim, untuk mempertahankan pertumbuhan perusahaan.

"Kami bisa menjamin bahwa kami tidak akan pernah berhenti untuk membuat inovasi yang kami harapkan dapat membantu nasabah kami untuk dapat mencapai tujuan finansial mereka dengan menggunakan segala kekuatan serta koneksi yang kami miliki," Ali Jaya - Direktur Utama GKInvest

Terakhir, Director of Sales and Marketing GKInvest, Bpk Willy Gozali menambahkan,

"Dengan seluruh pengakuan yang telah kami dapatkan selama ini dan juga didukung dengan track record kami yang sangat baik, kami dengan bangga mendorong Anda untuk bertransaksi bersama kami dan bergabung dalam komunitas besar kami."

 


PT Global Kapital Investama Berjangka merupakan perusahaan berasas kemitraan, yang berkantor pusat di Jakarta dan diregulasi oleh BAPPEBTI sejak tahun 2005. Perusahaan ini berusaha untuk selalu meningkatkan teknologi dan produk–produk yang mereka miliki secara konsisten. Di GKInvest, tersedia berbagai macam produk seperti forex, CFD, komoditi dan indeks dengan pelayanan "first-class" di berbagai platform perdagangan.

Misi utama GKInvest adalah untuk selalu menempatkan nasabah pada posisi utama dan memberikan kualitas pelayanan yang konsisten. Staf GKInvest yang berdedikasi selalu siap untuk membantu nasabah dalam proses investasi dengan cara yang fleksibel; bersama dengan layanan transaksi yang kompetitif dan transparan dalam berbagai macam produk, dan sejalan dengan platform yang berteknologi tinggi.



acy

iklan

Advertisement

iklan

GKInvest adalah broker Indonesia yang terdaftar di BAPPEBTI. Selain legal, GKInvest menawarkan biaya transaksi yang paling murah di Indonesia serta beragam fasilitas yang dapat mempermudah transaksi trader, seperti MT4 Booster, VPS dan Signal Trading gratis. Profil Selengkapnya