Profil Penulis : Erik Tri Cahyo

Erik Tri Cahyo merupakan Forex Expert, Technical Analyst, sekaligus Account Manager di sebuah perusahaan pialang lokal. Strategi yang digunakan terutama Trend-following dengan kaidah Breakout dan Bounce.
Xm

iklan

FirewoodFX

iklan

Konten Oleh Erik Tri Cahyo

Harga emas kembali naik dan diperdagangkan stabil di sekitar level 1500. Lalu bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Harga emas terjatuh hingga level 1485 pasca Fed Rate Cut. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas berkonsolidasi di sekitar 1500 pagi ini lantaran para pelaku pasar sedang menantikan pengumuman suku bunga The Fed. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini?


Emas mengawali pekan ini dengan mencatatkan lonjakan yang cukup signifikan. Kenaikan ini merespon kabar penyerangan tambang minyak di Arab Saudi.


Emas bergerak menguat hingga level 1525 pasca ECB memangkas suku bunganya sebesar 10 basis poin. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas berlanjut bearish dan memperpanjang fase korektifnya pada sesi perdagangan kemarin. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas kembali diperdagangkan melemah pasca pidato Powell, tetapi bias intraday emas masih bersifat Netral. Bagaimana skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas tergelincir dan ditutup melemah pada sesi perdagangan kemarin. Alhasil, bias intraday pun berubah Netral. Lalu bagaimana skenario trading hari ini? Mari simak ulasannya berikut.


Emas kembali menguat hingga mencetak rekor tertinggi baru di level 1558.76. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas kembali menguat hingga diperdagangkan di sekitar level tertinggi multi tahunan. Lalu bagaimanakah dengan skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.