OctaFx

iklan

Profil Penulis : Erik Tri Cahyo

Erik Tri Cahyo merupakan Forex Expert, Technical Analyst, sekaligus Account Manager di sebuah perusahaan pialang lokal. Strategi yang digunakan terutama Trend-following dengan kaidah Breakout dan Bounce.
acy

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Erik Tri Cahyo

Pasar sedang menanti pengumuman FOMC yang akan digelar dini hari besok, sehingga menyebabkan emas bergerak terbatas. Berikut skenario untuk trading hari ini.


Emas berjangka kembali menunjukkan penguatan dengan diperdagangkan hingga di atas level 1306 pada perdagangan kemarin. Lalu bagaimana skenario trading untuk hari ini?


Emas kembali menguji level psikologis 1300 dan berhasil ditutup menguat pada perdagangan Jumat kemarin. Lalu bagaimana skenario trading untuk hari ini?


Emas melanjutkan pergerakan bullish-nya hingga mencapai level tertinggi sejak 28 Februari. Lalu bagaimana skenario trading untuk hari ini? Berikut ulasannya.


Emas bergerak bullish hingga ditutup di atas level psikologis 1300 jelang penutupan perdagangan kemarin. Lalu, bagaimanakah skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas ditutup melemah pada perdagangan kemarin setelah mencapai level psikologis 1300. Lalu bagaimanakah skenario trading untuk hari ini? Berikut ulasannya.


Emas ditutup menguat hingga ke level psikologis 1300 pada perdagangan Jumat kemarin. Lalu bagaimanakah skenario trading untuk hari ini? Berikut ulasannya.


Emas tercatat masih berkonsolidasi hingga saat ini. Lalu bagaimana dengan skenario tradingnya? Berikut ulasan selengkapnya.


Emas berkonsolidasi setelah diterpa bearish selama sepekan. Lalu bagaimana skenario trading hari ini? Berikut ulasannya.


Emas kembali melanjutkan pelemahan hingga ke level $1283 per troy ons. Sentimen penyelesaian perang dagang masih menjadi alasan utama di balik pelemahan emas.