Advertisement

iklan

Profil Penulis : Exness

Didirikan sejak 2008, broker Exness memfasilitasi trading pada forex, emas, dan silver, untuk klien dari seluruh belahan dunia. Exness memiliki spesialisasi menciptakan lingkungan trading dengan spread super rendah, Instant Withdrawal, dan leverage tanpa batas. Profil Selengkapnya
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Exness

Baru-baru ini, broker Exness menggelar Quarterly Meeting bagi para IB dan partner setia di Malaysia. Ada beberapa poin menarik yang disampaikan pada pertemuan ini.


Pada pertengahan minggu ini XAU kembali tertekan ke arah 1111,503, disebabkan adanya rilis data suku bunga acuan AS.


Pergerakan XAUUSD di awal minggu diperkirakan akan mencapai kisaran S1=1157,711, dan secara keseluruhan pergerakan XAU/USD minggu ini masih mengalami koreksi hingga R2=1260,660.


Analisa pergerakan XAU/USD di awal minggu diperkirakan akan sedikit menguat menguji ke level R1=1260.660.


Analisa pergerakan XAU/USD sepekan ini dipengaruhi adanya Pemilihan Presiden di Amerika Serikat, sehingga banyak pelaku pasar cenderung untuk menahan posisi.


Analisa pergerakan XAU/USD pada awal minggu cenderung sedikit menguat ke arah R1 = 1294,453 dan pada akhir minggu kembali tertekan ke arah S1 = 1256,282.


Analisa pergerakan XAU/USD pada minggu keempat bulan Oktober ini masih dipengaruhi spekulasi seputar tingkat suku bunga acuan USD dan sentimen terhadap nilai XAU.


Analisa pergerakan XAU/USD di minggu ke-3 bulan Oktober 2016 ini masih sedikit banyak dipengaruhi oleh berita fundamental.


Analisa pergerakan XAU/USD di minggu ke-2 bulan Oktober 2016 masih banyak di pengaruhi oleh spekulasi seputar nilai suku bunga AS.


Analisa pergerakan XAU/USD di awal hari menguji level R1=1339,361. Sementara itu, di pertengahan minggu adanya rilis data inventory minyak, XAU kemungkinan menguji level yang lebih tinggi.