Advertisement

iklan

Profil Penulis : Intan Poetri

Lulusan Sastra Inggris, menyukai dunia tulis menulis sejak SMP. Berpengalaman sebagai Purchasing Staff kontraktor dan industri manufaktur selama 3 tahun sebelum bergabung menjadi penulis di Seputarforex. Masih terus belajar mengenai dunia trading.
Xm

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Intan Poetri

Saat mendengar kata sistem trading, apa yang ada di pikiran Anda? Jika Anda belum memiliki gambaran, grup belajar Sistem Trading akan memberikan pencerahannya.


Walau minim katalis dari dalam negeri, agenda diskusi AS-China berhasil menjadi penopang pergerakan rupiah.


Agenda pemindahan ibu kota Indonesia membuat emiten konstruksi bersiap diri. Direktur utama WIKA membeberkan kemampuan perusahaannya, ditinjau dari beberapa faktor.


Keputusan BI yang menurunkan suku bunga sebanyak 25 bps, direspon kalem oleh pasar. Rupiah pun menunjukkan penguatan tipis.


Sentimen Bearish yang melanda pasar modal, membuat ADHI menunda rencana untuk membawa 2 anak perusahaannya melantai di bursa.


Pada acara IDX Channel Innovation Award 2019 yang baru saja dilangsungkan, Bank BRI mendapatkan 4 penghargaan.


Walaupun capaian target proyek baru di semester pertama tahun ini belum sampai separuhnya, WIKA yakin bisa tutup buku dengan nilai memuaskan.


Analis menilai SIDO layak koleksi walau minim aksi korporasi, ditopang dari beragam faktor fundamental perusahaannya.


Anjlok 3 persen lebih dalam waktu 1 hari, aksi "buka-bukaan" eks komisaris Independen KRAS menunggu babak baru.


Saham Induk perusahaan mie instan Indomie dan tepung terigu Bogasari ini menunjukkan kenaikan harga berkat beragam faktor pendukung.