Profil Penulis : Martin

Martin Singgih memulai trading sejak 2006. Pernah menjadi scalper dan trader harian, tetapi sekarang cenderung beraktivitas sebagai trader jangka menengah-panjang dengan fokus pada faktor fundamental dan Money Management. Strategi trading yang digunakan berdasarkan sinyal dari Price Action dengan konfirmasi indikator teknikal.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Martin

Data dan peristiwa berdampak hari ini adalah stament dan konperensi pers BoJ, Retail Sales Kanada, kepercayaan konsumen Eurozone, indeks Richmond Manufacturing AS dan pidato BoE Broadbent.


Data berdampak hari ini adalah upah, pengangguran dan Jobless Claims di Inggris, indeks ZEW Jerman, dan Manufacturing Sales Kanada. Besok ada CPI Selandia Baru.


Data berdampak hari ini adalah GDP dan Indudtrial Production China, PPI Jerman, dan laporan bulanan Bundesbank Jerman.


Minggu lalu, harga emas melemah oleh optimisme berakhirnya perang dagang AS-China. Minggu ini, gejolak politik di Inggris dan isu tersebut masih akan menjadi pemicu utama.


Minggu lalu, Rupiah melemah karena defisit dagang Indonesia yang mencetak rekor tertinggi. Minggu ini, perkembangan politik di Inggris dan diskusi AS-China akan menjadi katalis.


Data dan peristiwa berdampak hari ini adalah Retail Sales Inggris, CPI Kanada, output industri dan kepercayaan konsumen AS, serta pidato Fed Williams.


Data dan peristiwa berdampak hari ini adalah pertemuan G20, pidato BoJ Kuroda dan Fed Quarles, serta indeks Philly Fed dan Jobless Claims AS. Besok ada CPI Jepang.


Data dan peristiwa berdampak hari ini adalah CPI dan PPI Inggris, testimoni BoE Carney, persediaan minyak, serta indeks harga perumahan di AS.


Data dan peristiwa berdampak hari ini adalah pemungutan suara Brexit, PPI AS, dan testimoni Draghi. Besok ada kepercayaan konsumen Australia, Machinery Orders Jepang, dan pidato Fed George.


Data berdampak tinggi hari ini adalah neraca perdagangan China dan output industri Eurozone. Besok ada indeks kepercayaan bisnis Selandia Baru.