Profil Penulis : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Konten Oleh Rachmat

Di sesi perdagangan sebelumnya, GBP/USD menguat sejalan dengan risiko Brexit yang tetap tinggi. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.


Emas menguat setelah penurunan tiga hari secara beruntun. Berikut analisa XAU/USD di sesi Amerika.


GBP/USD menguat tipis, sementara pasar masih akan fokus pada upaya PM Theresa May terkait proses Brexit. Berikut analisa untuk GBP/USD.


Emas berada dalam tekanan jual, terbebani oleh pembicaran dagang AS-China. Berikut analisa XAU/USD untuk awal pekan.


GBP dianggap spekulatif sekalipun risiko Brexit sedikit mereda, berikut analisa untuk GBP/USD.


Pound masih bergejolak seiring dengan ketidakpastian Brexit dan gejolak politik dalam negeri yang terjadi di Inggris. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.


Awal tahun ini, emas bergerak di area 1.2800-1.2950. Apakah logam mulia ini masih bisa naik lebih lanjut? Berikut analisa untuk XAU/USD.


Gejolak politik dalam negeri masih terjadi di Inggris, seiring dengan upaya May menyusun Plan B untuk kesepakatan Brexit. Berikut analisa GBP/USD selengkapnya.


Pergerakan emas tertahan di area sideways, dan kini berjuang menguat di tengah maraknya isu Brexit. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.


GBP/USD kemarin melemah tajam akibat penolakan rencana Brexit di parlemen Inggris. Kini, ekonomi Inggris berada dalam ketidakpastian. Berikut analisa GBP/USD.