Advertisement

iklan

Profil Penulis : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

GBP/USD tertekan oleh sentimen negatif pada sesi perdagangan akhir pekan ini (03/Juli). Peluang Sell kemungkinan terpicu jika harga menyentuh level 1.2435.
Setelah terjerumus hingga area 1.23, Pound kini diperdagangkan di kisaran 1.24 terhadap Dolar AS. Sinyal kenaikan lebih lanjut bisa jadi menunggu rilis data ekonomi sore ini.
GBP/USD tertekan oleh surutnya minat risiko pasar jelang pertemuan dan pengumuman suku bunga BoE yang akan digelar dalam minggu ini. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Sentimen risiko pasar yang sedang lemah membuat harga emas masih bersentimen bullish. Namun, peluang buy diperkirakan baru muncul di area 1701.
Setelah turun akibat naiknya minat risiko pasar, emas diestimasikan menguat. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
Setelah turun akibat naiknya minat risiko pasar, emas diestimasikan menguat dengan target menuju 1730.22. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
Grafik harian untuk pasangan mata uang GBP/USD menunjukkan harga masih dalam posisi menguat. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Grafik harian untuk pasangan mata uang GBP/USD menunjukkan harga masih dalam posisi menguat. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Pergerakan Dolar AS terhadap Yen Jepang menunjukkan sinyal buy jangka pendek di area 106.30. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY.
Outlook pasangan mata uang Dolar AS terhadap Yen Jepang menunjukkan sinyal buy jangka pendek di area 106. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY.
Emas menjadi logam mulia favorit investor di tengah pandemi Corona. Kondisi ini diekspektasikan terus bertahan dalam beberapa waktu ke depan.
Dolar AS bergerak terbatas dengan kecenderungan melemah. Amati level-level berikut ini untuk mencari peluang buy pada pair USD/JPY.
GBP/USD masih bergerak dalam kisaran 1.24, tertekan oleh sentimen bearish di tengah suramnya outlook perekonomian Inggris pasca lockdown. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Skenario trading emas hari ini berkisar di area 1669.75-1724.53. Di tengah memudarnya risk appetite para pelaku pasar, berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
Dolar AS tak berkutik melawan Yen Jepang ketika pasar dipenuhi sentimen penghindaran risiko. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY.
Risiko perang dagang AS-China kembali mencuat, sehingga pasar kembali mengincar safe haven emas sebagai aset lindung nilai. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
Setelah terperosok ke area 1.28 akibat rilis data yang mengecewakan, GBP/USD akan menantikan rapat kebijakan BoE pekan ini. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Setelah menguat hingga 1.2645, GBP/USD diproyeksikan kembali melemah hingga menyentuh level psikologis 1.2500. Berikut analisa selengkapnya untuk GBP/USD.
Hari ini, emas diperkirakan bergerak di kisaran 1691.61-1729.19. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD
Emas turun dalam kisaran terbatas karena aksi ambil untung yang dilakukan para investor. Berikut anlisa selengkapnya untuk XAU/USD di awal pekan.
Seiring dengan pembicaraan Brexit yang akan dimulai kembali, GBP/USD diperkirakan dapat berbalik turun. Berikut analisa selengkapnya untuk pair ini.
Harga emas bangkit dan memenuhi skenario bullish para ekonom setelah sempat terkoreksi turun pada perdagangan sebelumnya. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.
Poundsterling terperosok menyusul data ketenagakerjaan Inggris yang cenderung negatif. Bagaimana outlook selanjutnya? Berikut analisa untuk GBP/USD.
USD/JPY diperkirakan bergerak melemah jika gagal menembus batas 107.50. Berikut analisa selengkapnya untuk USD/JPY.
Emas menguat seiring dengan maraknya aksi jual di pasar ekuitas. Berikut anlisa selengkapnya untuk XAU/USD.

Kesulitan Akses Seputarforex?

Lakukan solusi ini jika Anda mengakses lewat:
PC   |   Smartphone