OctaFx

iklan

Profil Penulis : Rama Anandhita

Rama berstatus sebagai mahasiswa aktif tingkat akhir di salah satu Perguruan Tinggi Swasta di kota Kembang. Awal mula perkenalan dengan dunia trading dimulai pada tahun 2014, saat masih mahasiswa baru. Instrumen trading yang pertama kali dikenal adalah saham Indonesia. Seiring berjalannya waktu, tertarik mengikuti trading forex juga. Strategi trading yang banyak digunakan diantaranya Harmonic Pattern dan Chart Pattern.
FirewoodFX

iklan

FirewoodFX

iklan

Konten Oleh Rama Anandhita

Katalis negatif dari Negeri Paman Sam, serta terus menguatnya harga minyak membuat pasangan mata uang USD/CAD bergerak stagnan di level 1.33


Emas tergelincir dari level tertinggi dua pekan, di tengah beralihnya perhatian investor kepada pertemuan The Fed, serta sentimen positif dari negosiasi perdagangan.


GBP/USD diperkirakan kembali bergerak bullish. Meski ketidakpastian seputar Brexit masih ada, setidaknya kekhawatiran No Deal Brexit telah mereda.


AUD/USD kembali bergerak naik ke sekitar area resistance, tapi diperkirakan masih berpotensi untuk bergerak bearish.


GBP/USD gagal menembus level tertinggi enam bulan, dan diperkirakan kembali bergerak bearish.


GBP/USD melanjutkan tren positifnya, dan diperkirakan masih bergerak bullish ke sekitar level tertingginya pada bulan Januari.


Harga diperkirakan masih akan bergerak menguat terbatas, sebelum kembali melanjutkan tren bearishnya.


EUR/USD mencoba untuk bergerak rebound ke sekitar area resistance, dan diperkirakan masih berpotensi untuk bergerak bearish.


GBP/USD berbalik bergerak tertekan di tengah adanya sikap wait and see investor terhadap voting Brexit pada pekan depan.


Tingginya proyeksi output minyak Amerika Serikat menyelimuti pergerakan harga minyak mentah, dan berpotensi membuat emas hitam ini bergerak turun.