OctaFx

iklan

Profil Penulis : Rico FY

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Hello! Apa kabar? Saya akan menunjukkan analisa untuk pair USD/CAD. Dimulai dari grafik harga Daily yang menunjukkan kisaran harga di level 1.2900.
Hello Traders! Saya akan menunjukkan analisa untuk Day Trading pair EUR/GBP yang saat ini berada di area S/R, dan indikatornya menunjukkan sinyal reversal.
Peluang trading untuk pair EUR/USD kali ini diambil dari peluang pergerakan di level support yang cukup signifikan, dan sinyal Bullish Divergence di grafik Hourly.
Analisa untuk pair EUR/AUD hari ini mengamati pergerakan di kisaran level psikologis 1.600. Simak selengkapnya di video berikut.
NZD/USD berada di kisaran level support historis, sehingga tentunya kita mencari sinyal reversal dalam peluang trading kali ini.
Hello! Pair USD/CHF hari ini menunjukkan pola bearish divergence yang diikuti Pin Bar di grafik H4. Bagaimana peluang tradingnya?
Hello traders! Saya melihat peluang trading untuk pair GBP/USD. Pada grafik harga H4, terdapat pinbar yang bisa menjadi pertanda reversal.
Hello traders! Hari ini saya akan menunjukkan analisa untuk pair EURJPY. Pada grafik harga H4, bisa kita lihat bahwa harga berada di kisaran level support 131, dimana history menunjukkan bahwa level ini merupakan area support yang signifikan.
Hello traders. Saya akan menunjukkan analisa untuk pair USD/CHF, yang menunjukkan sinyal continuation setelah muncul candlestick Hammer dan Bullish Divergence.
Dalam video ini, saya menunjukkan analisa USD/CHF yang menampilkan Hammer di grafik Hourly dan sinyal Bullish Divergence di timeframe M15.
Tren USD/JPY secara garis besar masih bearish dan idealnya kita mencari sinyal SELL untuk mengikuti tren yang berlangsung.
Untuk memulai minggu ini, saya akan menunjukkan analisa pair AUD/NZD, yang berada dekat level bekas support dan menunjukkan peluang untuk reversal.
Analisa AUD/JPY menunjukkan pergerakan harga di support 84.0, juga Bullish Divergence di time frame H4. Berikut gambaran videonya.
Hello traders! Hari ini saya akan menunjukkan analisa pair USD/CAD, yang di grafik harga H4 telah menunjukkan Real Bearish Divergence di dekat support.
Terdapat Bullish Divergence pada grafik harga Harian USD/CHF. Sinyal ini juga diiringi dengan keberadaan harga di kisaran level psikologis.
Hello traders! Saya akan menunjukkan analisa untuk pair NZDUSD. Terdapat Bearish Divergence pada grafik harga Daily, yang bisa jadi merupakan sinyal reversal.
AUD/CAD berada di kisaran level psikologis 0.9900, dengan history menunjukkan harga memantul setelah menyentuh level ini.
Hello traders! Hari ini saya akan menunjukkan peluang trading untuk pair AUD/USD. Saya sendiri mencari sinyal reversal pada pair ini yang sedang berada pada area S/R.
Hello traders! Saya akan menunjukkan peluang trading short term untuk pair USDCAD. Selain itu, saya juga akan menunjukkan hasil trading saya berdasarkan video yang sudah saya buat sebelumnya.
Hello guys! Saya akan menunjukkan analisa untuk pair AUD/NZD. Harga berada di kisaran level bekas support dan kita bisa mencari sinyal pembalikan.
Hello traders! Saya akan memberikan analisa untuk pair AUD/JPY. Untuk kali ini, trade ini adalah short term.
Hello traders! Untuk memulai tahun ini, saya akan memberikan analisa untuk pair GBP/AUD. Kali ini untuk Short Term Trading.
Hello traders! Siang ini saya akan menunjukkan analisa untuk pair EUR/AUD.
Hello traders! Pada artikel ini, saya akan memberikan analisa untuk pair AUD/JPY. MACD histogram sudah mulai bergerak lebih rendah, dan RSI juga bergerak turun.
Untuk memulai minggu ini, saya akan memberikan analisa untuk pair GBP/USD. Saat ini harga bergerak dalam trend naik, sehingga kita harus mencoba mengikutinya.