Profil Penulis : Rico Fy

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Rico Fy

Hello! Apa kabar? Saya akan menunjukkan analisa untuk pair USD/CAD. Dimulai dari grafik harga Daily yang menunjukkan kisaran harga di level 1.2900.


Hello Traders! Saya akan menunjukkan analisa untuk Day Trading pair EUR/GBP yang saat ini berada di area S/R, dan indikatornya menunjukkan sinyal reversal.


Peluang trading untuk pair EUR/USD kali ini diambil dari peluang pergerakan di level support yang cukup signifikan, dan sinyal Bullish Divergence di grafik Hourly.


Analisa untuk pair EUR/AUD hari ini mengamati pergerakan di kisaran level psikologis 1.600. Simak selengkapnya di video berikut.


NZD/USD berada di kisaran level support historis, sehingga tentunya kita mencari sinyal reversal dalam peluang trading kali ini.


Hello! Pair USD/CHF hari ini menunjukkan pola bearish divergence yang diikuti Pin Bar di grafik H4. Bagaimana peluang tradingnya?


Hello traders! Saya melihat peluang trading untuk pair GBP/USD. Pada grafik harga H4, terdapat pinbar yang bisa menjadi pertanda reversal.


Hello traders! Hari ini saya akan menunjukkan analisa untuk pair EURJPY. Pada grafik harga H4, bisa kita lihat bahwa harga berada di kisaran level support 131, dimana history menunjukkan bahwa level ini merupakan area support yang signifikan.


Hello traders. Saya akan menunjukkan analisa untuk pair USD/CHF, yang menunjukkan sinyal continuation setelah muncul candlestick Hammer dan Bullish Divergence.


Dalam video ini, saya menunjukkan analisa USD/CHF yang menampilkan Hammer di grafik Hourly dan sinyal Bullish Divergence di timeframe M15.