OctaFx

iklan

Profil Penulis : Rifki Andi

Seorang mahasiswa yang aktif trading saham dengan menggunakan strategi analisa teknikal, tepatnya dengan memanfaatkan indikator MA dan Elliot Wave.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini. Peluang buy tercipta pada Saham BBRI, PTBA, PTPP, SCMA ,dan JPFA. Simak ulasan di bawah ini.

PURE baru bergabung di BEI sejak awal Oktober, namun harga saham terus mengalami kenaikan. Bagaimana peluang saham PURE? Berikut ulasannya.

IHSG diprediksi melanjutkan penguatan pada akhir pekan bursa. Bagaimana peluang pada saham ASII, ERAA, TELE, JPFA, dan BBNI? Simak ulasannya di bawah ini.

IHSG diperkirakan akan melanjutkan penguatan. Bagaimana peluang saham GIAA, FILM, BHIT, WSBP, dan PURE? Simak ulasannya di bawah ini.

IHSG diperkirakan akan melanjutkan penguatannya. Apakah memberikan peluang Buy pada saham ADRO, HMSP, SMBR, CPIN, dan PNLF? Simak ulasannya di bawah ini.

IHSG berpotensi menguat, tercipta peluang buy pada saham JPFA, ISAT, WSKT, HOKI, dan MAMI. Simak ulasan berikut ini.

IHSG masih melanjutkan pelemahan. Namun ada peluang buy pada saham PTBA, INCO, ERAA, BMRI, dan TRAM. Simak ulasan di bawah ini.

IHSG berpeluang menguat. Hal tersebut menciptakan peluang buy pada saham ANTM, FREN, MNCN, APLN, dan NUSA. Simak ulasan di bawah ini.

IHSG diprediksi akan bergerak menguat. Apakah saham BBNI, ACES, PTBA, CTRA, dan ELSA bergerak Rebound? Simak ulasan di bawah ini.

Indeks diprediksi akan bergerak melemah kembali. Namun, masih ada peluang buy pada saham MEDC, AKRA, ARMY, SSMS, dan KINO. Berikut ulasannya.

IHSG bergerak melemah. Namun, ada peluang buy pada saham ISAT, BBRI, FILM, ISSP, dan JSMR. Berikut ulasannya.

Setelah berada di zona merah, IHSG diperkirakan bergerak menguat. Bagaimana outlook saham TINS, ANTM, MDKA, WEGE, dan INCO? Berikut ulasannya.

IHSG diperkirakan melemah. Terdapat peluang buy pada saham PSAB, TARA, TCPI, SSIA, dan UNTR. Berikut ulasannya.

IHSG masih bergerak melemah. Namun, masih ada peluang buy pada saham ICBP, FREN, ENVY, FIRE, dan EXCL. Berikut ulasannya.

Ada peluang buy pada saham AKRA, PNLF, BTPS, LPPF, dan MAMI, dalam kondisi IHSG terkoreksi. Berikut ulasannya.

Pada awal pekan bursa ini, IHSG cenderung melemah. Namun, masih ada peluang buy pada saham ADRO, INDF, JPFA, WSKT, dan MNCN. Berikut ulasannya.

Setelah berada di zona merah, ada peluang IHSG menguat. Simak peluang buy pada saham EXCL, INDY, SCMA, FILM, dan TBIG berikut ini.

IHSG diprediksi menguat. Simak peluang buy pada saham JSMR, PTBA, SIDO, HRTA, dan HOKI berikut ini.

IHSG melanjutkan pelemahannya. Namun, trader masih dapat memperhatikan peluang buy pada saham APLN, FREN, MPPA, BRPT, dan LPKR.

Meskipun IHSG bergerak melanjutkan pelemahannya, masih ada peluang buy pada saham KINO, AHAP, PSAB, MTDL, dan SSMS. Berikut ulasannya.

Harga saham HMSP mengalami penurunan akibat wacana kebijakan tarif cukai rokok yang meningkat. Namun, fundamental HMSP masih dikatakan baik. Berikut analisisnya.

IHSG cenderung bergerak melemah. Namun, masih ada peluang buy pada saham INCO, LPPF, MAMI, KPAL, dan TLKM. Berikut ulasannya.

Di tengah pelemahan IHSG, masih ada peluang trading saham pada MIKA YELO, FREN, PNBN, dan TCPI. Simak ulasannya berikut ini.

IHSG cenderung melanjutkan penguatan, simak ulasan peluang trading pada saham ANTM, CTRA, GIAA, SIDO, dan JSMR.

IHSG cenderung bergerak menguat. Bagaimana peluang trading pada saham INKP, ITIC, LSIP, AALI, dan RALS? Simak ulasan berikut ini.