Advertisement

iklan

Profil Penulis : Rifki Andi

Seorang mahasiswa yang aktif trading saham dengan menggunakan strategi analisa teknikal, tepatnya dengan memanfaatkan indikator MA dan Elliot Wave.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

IHSG kembali bergerak menghijau dan terdapat peluang rebound, simak peluang buy pada saham ANTM, WSKT, ISAT, dan BBNI. Simak ulasannya di bawah ini.
Meski IHSG masih dalam keadaan downtrend, masih ada peluang trading pada saham ADRO, MEDC, JPFA, KAEF, dan INCO. Simak ulasannya di bawah ini.
IHSG diperkirakan akan menguji level support. Namun, ada indikasi kembali koreksi. Cermati peluang buy pada saham SSMS, MYOR, MDKA, dan ITIC pada ulasan berikut.
IHSG diperkirakan akan melanjutkan penguatan. Cermati peluang buy pada saham WIKA, INDF, BMRI, HMSP, dan ANTM. Simak ulasannya di bawah ini.
IHSG diperkirakan akan bergerak melemah pada awal pekan, namun masih terdapat peluang buy pada saham BNLI, BJBR, PWON, UNVR, dan TKIM. Simak ulasannya dibawah ini.
IHSG diperkirakan melanjutkan penguatannya meski asing melakukan aksi jual. Peluang buy terbentuk pada saham PTBA, BTPS, KLBF, JSMR, dan GIAA. Simak ulasannya dibawah ini.
IHSG diperkirakan melanjutkan penguatannya. Peluang buy terbentuk pada saham TOWR, INDF, HMSP, BMRI, dan KAEF. Simak ulasannya dibawah ini.
IHSG diperkirakan akan bergerak rebound setelah koreksi pada pekan lalu. Peluang buy terbentuk pada saham ANTM, WSKT, HOKI, JPFA, dan BBRI. Simak ulasannya dibawah ini.
IHSG diperkirakan bergerak melanjutkan penguatan dengan arah uptrend. Peluang buy terbentuk pada saham MYOR, RALS, SIDO, KLBF, dan WTON. Simak ulasannya dibawah ini.
IHSG diperkirakan bergerak bervariasi namun cenderung melemah. Peluang buy pada saham WSKT, PWON, ASII, BBNI, dan PTBA. Simak ulasannya dibawah ini.
IHSG diperkirakan bergerak bervariasi namun ada peluang untuk menguat. Peluang buy pada saham SIDO, CPIN, MYOR, TPIA, dan BRPT. Simak ulasannya di bawah ini.
IHSG bergerak menembus level support yang menjadi indikasi melanjutkan pelemahannya, namun masih terdapat peluang buy pada saham TOWR, ADRO, BMRI, PWON, dan FILM. Simak ulasannya dibawah ini.
IHSG diperkirakan akan bergerak melemah dengan menguji level support barunya, namun masih terdapat peluang trading pada saham- saham berikut
Secara teknikal, IHSG masih dalam tren positif untuk Bullish. Peluang trading terbentuk pada saham PTPP, TCPI, SMRA, PWON, dan EXCL. Simak ulasannya di bawah ini.
Secara teknikal, IHSG akan bergerak Rebound. Hal ini menjadi sinyal bahwa saham-saham akan ikut menguat. Cermati peluang UNVR, ISAT, PTBA, MEDC, dan ADRO pada ulasan di bawah ini.
Secara teknikal, IHSG diperkirakan akan bergerak Rebound. Simak ulasan pada saham SMGR, PWON, HMSP, TBIG, dan INDF.
Secara teknikal, IHSG menunjukkan sinyal Downtrend. Namun, masih ada peluang pada saham KLBF, INCO, LPPF, WOOD, dan ITIC. Simak ulasan di bawah ini.
Secara teknikal, IHSG ada peluang penguatan setelah turun cukup dalam. Cermati peluang Buy pada saham KINO, AALI, CPIN, PWON, dan TINS.
Secara teknikal, IHSG memiliki peluang penguatan setelah turun cukup dalam. Cermati peluang buy pada saham TLKM, LSIP, WSKT, ERAA, dan HMSP.
Secara teknikal, IHSG memiliki peluang penguatan setelah turun cukup dalam. Cermati peluang buy pada saham PTPP, TOWR, PTBA, LPPF, dan GIAA.
Secara teknikal, IHSG memiliki peluang melanjutkan penguatan di akhir pekan. Cermati peluang buy pada saham ADRO, TBIG, ANTM, BBRI, dan BRPT.
Secara teknikal IHSG memiliki peluang bergerak menguat di awal pekan. Cermati peluang buy pada saham ERAA, MDKA, BBCA, NATO, dan ACES.
Secara teknikal, IHSG memiliki peluang untuk menguat dengan menguji level Support. Cermati peluang buy pada saham JPFA, RALS, ASII, DMAS, dan CPIN.
Secara teknikal, IHSG diperkirakan memiliki peluang menguat dan bergerak Uptrend. Cermati peluang buy pada saham BSDE, SSIA, SMRA, BRPT, dan ACES.
IHSG berpeluang melanjutkan penguatannya. Cermati peluang buy pada saham ADHI, ERAA, PTBA, SRIL, dan GIAA.