Advertisement

iklan

Profil Penulis : Rizki Rosadi

Sudah aktif dalam dunia trading sejak 2012 dan masih terus belajar untuk menjadi lebih baik. Awal mula trading dengan menggunakan EA, dan akhirnya pada 2014 fokus trading manual dengan terus riset pada metode trading. Saat ini, saya merupakan seorang Discretionary Trader yang menggunakan Trend Following dengan metode breakout.

iklan

iklan

Terbentuk rejection Daily saat NZD/USD menguji area supply 0.6402. Posisi sell tinggal menunggu konfirmasi H4 setelah pullback.
Harga berpotensi melemah saat menguji area supply 101.96. Sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian.
Terbentuk rejection Daily yang valid saat harga menguji area supply 1.8011. Posisi sell akan terkonfirmasi apabila harga pullback di chart H4.
Harga berpotensi melemah saat menguji area supply 169.49. Sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4.
Emas berpotensi menguat saat menguji area demand 1702.25. Buy apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian tersebut.
Dolar Kanada berpeluang sell saat pullback ke area supply 0.7218. Entry apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4.
Konsep dari indikator repaint dan non-repaint sering membuat trader bingung, khususnya pemula. Padahal sebenarnya konsep ini sangat sederhana, lho. Simak penjelasannya di artikel berikut.
Harga berpotensi melemah saat menguji area supply 145.17. Sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4.
Strategi terbaik untuk trading emas simpel bisa dilakukan dengan support dan resistance, berdasarkan apa yang bekerja di pasar. Seperti apa caranya?
Harga berpotensi menguat saat menguji area demand 0.9643. Buy apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4.
Strategi menggunakan indikator chandelier exit dapat menjadi andalan karena mampu memaksimalkan potensi profit Anda. Bagaimana caranya?
Harga berpotensi melemah saat menguji area supply 0.8711. Rejection Daily sudah terbentuk, sehingga sell tinggal menunggu konfirmasi H4 setelah pullback.
Terbentuk rejection Daily yang valid saat harga menguji area supply 0.9992. Posisi sell tinggal menunggu konfirmasi H4 setelah pullback.
Sebagai trader, Anda tentu sudah sering mendengar tentang pola outside bar. Tapi tahukah bahwa pola outside bar ini ternyata banyak menjebak para trader dan membuat mereka rugi? Simak penjelasannya di bawah ini.
Harga berpotensi melemah saat menguji area supply 0.8664. Sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian.
Terbentuk rejection Daily yang valid saat harga menguji area supply 1.3583. Untuk mengambil posisi sell, sebaiknya tunggu konfirmasi H4 setelah pullback.
Harga berpotensi melemah saat menguji area supply 2.0098. Entry sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian tersebut.
Harga berpotensi melemah saat menguji area supply 1.1140. Entry sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian tersebut.
Shadow Candle menunjukkan informasi harga tertinggi dan terendah yang sangat berguna bagi trader dan investor. Simak penjelasan lengkapnya lewat artikel berikut ini.
Harga berpotensi melemah ketika menguji area supply 85.05. Sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian tersebut.
Harga berpotensi menguat saat menguji area demand 0.9643. Entry buy apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi di time frame H4.
Harga berpeluang melemah saat menguji area supply 0.9992. Sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian tersebut.
Harga berpeluang melemah saat menguji area supply 0.8852. Sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian tersebut.
Harga berpeluang melemah saat menguji area supply 107.40. Sell apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian tersebut.
Harga berpeluang melemah saat menguji area supply 162.94. Posisi sell masuk apabila terbentuk rejection Daily yang valid dan konfirmasi H4 saat pengujian.