Advertisement

iklan

Profil Penulis : Rizki Rosadi

Sudah aktif dalam dunia trading sejak 2012 dan masih terus belajar untuk menjadi lebih baik. Awal mula trading dengan menggunakan EA, dan akhirnya pada 2014 fokus trading manual dengan terus riset pada metode trading. Saat ini, saya merupakan seorang Discretionary Trader yang menggunakan Trend Following dengan metode breakout.
Xm

iklan

Advertisement

iklan

Potensi pelemahan cukup besar, sehingga posisi sell dapat diambil untuk memanfaatkan peluang ini. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell berasal dari potensi pelemahan harga setelah tertahan di Resisten 0.7420. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi harga reversal di area Supply Weekly 75.10-76.30. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Potensi pelemahan harga masih cukup besar, sehingga posisi sell akan diambil untuk memanfaatkan peluang tersebut. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi pelemahan harga lebih lanjut setelah tertahan di area Supply 0.6530-0.6640. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Potensi pelemahan harga setelah tertahan di Resisten 1.1150 cukup besar. Posisi sell diambil di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Kondisi harga yang bearish setelah tertahan di area Supply 1.7300-1.8050 memberikan potensi sell cukup bagus. Area sell berada di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi pelemahan lebih lanjut setelah harga tertahan di area Supply Daily. Posisi sell berada di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Kondisi market yang didominasi bearish memberikan peluang sell dengan reward bagus. Posisi sell akan diambil pada area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi pelemahan harga lebih lanjut dalam channel turun, setelah sebelumnya tertahan di area Supply Daily. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Kondisi market bearish setelah tertahan di Resisten 2.0350 memberikan peluang sell yang bagus. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi pelemahan lebih lanjut setelah harga tertahan di Supply Weekly. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Potensi pelemahan lanjutan cukup besar setelah harga tertahan di area Supply Weekly sebanyak tiga kali. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi pelemahan lanjutan, setelah harga tertahan di area Supply Weekly sebanyak tiga kali. Area sell berada di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi harga melemah lebih lanjut atau break area Demand Weekly. Area sell berada di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil memanfaatkan retest harga area Supply Weekly 121.80-122.80. Area sell diambil di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Potensi pelemahan cukup besar setelah harga tertahan di Resisten 0.7050. Posisi sell akan diambil di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil untuk memanfaatkan potensi pelemahan lebih lanjut setelah harga tertahan di area Supply Monthly. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Potensi pelemahan harga lanjutan cukup besar setelah sebelumnya tertahan di Resisten 2.0350 sebanyak dua kali. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil dari potensi pelemahan harga setelah terjadi pullback. Area sell berada di zona Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell memanfaatkan potensi pelemahan harga ebih lanjut setelah tertahan di area Supply Weekly. Area sell diambil di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell diambil dari adanya potensi pelemahan lebih lanjut setelah harga tertahan di area Supply Weekly. Area sell diambil di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Potensi pelemahan lebih lanjut cukup besar setelah harga tertahan di area supply Weekly 75.11-76.24 kemudian membentuk Bearish Engulfing. Area sell berada di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Peluang sell berasal dari pelemahan harga dalam rangkaian Downtrend Weekly setelah tertahan di area Supply. Area sell berada di area Supply H4 yang menunggu konfirmasi Top.
Babak baru tantangan regulasi proyek Libra Facebook kini datang dari Swiss. Banyaknya rintangan yang dihadapi membuat rilis Libra hampir dipastikan mundur dari jadwal bulan Juni 2020.