Profil Penulis : Rizki Rosadi

Sudah aktif dalam dunia trading sejak 2012 dan masih terus belajar untuk menjadi lebih baik. Awal mula trading dengan menggunakan EA, dan akhirnya pada 2014 fokus trading manual dengan terus riset pada metode trading. Saat ini, saya merupakan seorang Discretionary Trader yang menggunakan Trend Following dengan metode breakout.
Xm

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Rizki Rosadi

Kondisi bearish yang dominan memberikan peluang entry yang baik. Posisi sell dapat diambil ketika konfirmasi breakdown support telah terjadi di H4.


Kondisi bearish di tren utama memberikan peluang entry yang cukup baik. Posisi sell bia diambil ketika breakdown support H4 telah terkonfirmasi.


Kondisi bearish dominan pada pair NZD/USD memberikan peluang entry yang baik. Sell bisa diambil ketika konfirmasi breakdown support H4 telah terjadi.


Kondisi bearish dominan pada pair USD/CHF memberikan peluang entry yang baik. Sell bisa diambil ketika breakdown support di H1 telah terjadi.


Kondisi bearish dominan pada pair CAD/JPY memberikan peluang entry yang baik. Sell dapat diambil ketika breakdown support H4 telah terkonfirmasi.


Dominasi bullish EUR/AUD dapat dimanfaatkan untuk entry buy. Peluang ini dapat diambil ketika breakout resisten telah terkonfirmasi pada chart H4.


Kondisi USD/JPY yang bearish memberikan peluang sell yang baik di H4 ketika harga sedang melemah. Posisi sell bisa diambil ketika konfirmasi breakdown support telah terjadi.


Kondisi market bearish memberikan peluang sell yang cukup baik. Koreksi H4 berbentuk Triangle memberikan peluang sell apabila terjadi konfirmasi breakdown support.


Kondisi market secara keseluruhan masih didominasi bearish di Weekly dan Daily. Namun koreksi di H4 dapat menjadi peluang baru untuk melakukan sell.


Kondisi market yang didominasi bearish memberikan peluang sell, terutama dari pola Head and Shoulders di H4 yang menunggu konfirmasi break.