Advertisement

iklan

Profil Penulis : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Pergerakan Dolar Australia terhadap Yen Jepang sedang berkisar di antara Support 1 dan Resistance 1. Penembusan dari Support 1 akan memicu peluang entry sell.
Pergerakan emas (XAU) terhadap Dolar AS (USD) mengalami konsolidasi di antara Resistance 2 dan Resistance 1. Penguatan akan kembali berlanjut setelah breakup terkonfirmasi.
Pergerakan Dolar AS terhadap Yen Jepang menunjukkan penguatan yang masih terhambat di area Resistance 1 (R1). Simak peluang lengkapnya di bawah ini.
Pergerakan Dolar AS terhadap Franc Swiss sedang mengalami koreksi di antara R1 dan S1. Entry selanjutnya disarankan menunggu konfirmasi breakout dari salah satu level tersebut.
Pergerakan Dolar AS versus Dolar Kanada sedang berupaya menggapai batas Resistance 1. Simak outlook harga selengkapnya pada tulisan di bawah ini.
Pergerakan Dolar New Zealand terhadap Yen Jepang berpotensi mengalami reversal penurunan setelah menghadapi resistance kuat. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.
Pergerakan Dolar New Zealand terhadap Dolar Kanada masih menunggu konfirmasi breakout dari Resistance 1 atau Support 1.
Pergerakan Pound terhadap Dolar AS kembali terkoreksi turun di awal tahun 2020. Disinyalir, kegagalan harga menguji Support 1 bisa menjadi awal proyeksi bullish selanjutnya.
Pergerakan Pound terhadap Yen telah terkonsolidasi dalam beberapa hari terakhir. Pergerakan ini bisa berakhir apabila harga sukses mempenetrasi Resistance 1.
Pergerakan Pound terhadap Dolar Kanada menunjukkan konsolidasi di antara Resistance 1 dan Support 1. Proyeksi berikutnya bergantung pada pengujian Resistance 1.
Pergerakan Euro terhadap Dolar AS tengah melemah, tapi harga belum sepenuhnya berbalik bearish. Perlu ada konfirmasi dari area Support 1 sebelum menentukan outlook berikutnya.
Pergerakan Poundsterling versus Dolar Australia tengah menunjukkan upaya pemulihan dari kemerosotan sebelumnya. Simak ulasan selengkapnya di sini.
Pergerakan Euro terhadap Dolar New Zealand menunjukkan koreksi bullish dari penurunan tajam selama 2 bulan terakhir. Bagaimana peluang tradingnya?
Pergerakan Euro terhadap Yen Jepang tengah mengalami koreksi dari trend bullish yang terbentuk selama beberapa bulan terakhir. Simak ulasan selengkapnya di sini.
Pergerakan Euro terhadap Franc Swiss menunjukkan konsolidasi yang cukup berpeluang untuk dimanfaatkan sebagai sinyal buy hari ini. Berikut ulasan selengkapnya.
Pergerakan Euro terhadap Dolar Kanada berarak dalam uptrend selama 3 bulan terakhir. Jika berhasil menembus R1 saat ini, maka trend naik lanjutan akan terkonfirmasi.
Pergerakan Franc Swiss terhadap Yen Jepang sedang menghadapi pengujian di titik Resistance 1. Breakout atau bounce dari area tersebut akan menentukan outlook pair CHF/JPY berikutnya.
Pergerakan Dolar Kanada terhadap Franc Swiss terbatas dalam range sideways. Peluang entry masih menunggu terpicunya breakout dari Support Resistance terdekat.
Pergerakan Dolar Australia versus Dolar AS berupaya memulihkan diri dari penurunan tajam, dan saat ini menargetkan Resistance 1 di area 0.69.
Pergerakan Dolar Australia terhadap Yen Jepang membentuk trend naik dan terindikasi menguat lebih lanjut apabila sukses melewati Resistance 1.
Pergerakan harga emas terhadap Dolar AS cenderung menurun dalam beberapa pekan terakhir. Namun, sinyal bullish terdeteksi dari bentukan pola bullish flag yang menunggu konfirmasi penembusan.
Pergerakan Dolar AS versus Yen menunjukkan indikasi bullish continuation setelah harga rebound dari Support 2 di area 108.731.
Pergerakan Dolar AS terhadap Franc Swiss memasuki Downtrend setelah mengkonfirmasi bearish reversal di level Resistance 1. Peluang entry tertambat pada area 0.98000.
Pergerakan Dolar AS terhadap Dolar Kanada tertambat di Support 1 setelah mengalami penurunan cukup tajam. Bagaimanakah outlook trading selanjutnya?
Pergerakan Dolar New Zealand terhadap Greenback masih mensinyalkan lanjutan uptrend. Konfirmasi selanjutnya adalah breakout dari level Resistance 1.