OctaFx

iklan

Profil Penulis : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.
acy

iklan

FirewoodFX

iklan

Konten Oleh Uky

Dolar AS cenderung bergerak terbatas versus Dolar Kanada pasca menunjukkan penguatan tajam. Harga sekarang sedang menanti peluang breakout untuk memicu arah trend baru.


Penurunan tajam NZD/JPY dalam sebulan terakhir sudah tampak berhenti di area R1 dan S1. Sebaiknya tunggu pengujian harga di S1 untuk menunggu peluang trading berikutnya.


NZD terus melemah versus CAD di bulan Agustus. Namun saat ini, harga terkonsolidasi dan menunggu konfirmasi turun lebih lanjut


GBP saat ini dinilai sebagai salah satu mata uang dengan risiko tinggi karena Brexit, sementara JPY justru sebaliknya. Bagaimanakah outlook untuk pair GBP/JPY?


GBP/USD masih diselimuti nuansa bearish, meski sekarang tengah berkonsolidasi di range R1 dan S1. Bagaimanah outlook selengkapnya?


Poundsterling bergerak terbatas terhadap Dolar Australia. Sebaiknya wait and see dulu untuk menunggu berakout dari salah satu Support Resistance terdekat.


Poundsterling mengindikasikan peluang jual versus Dolar Kanada di area bulat 1.60000. Simak ulasan lengkapnya di sini.


Kenaikan EUR/USD bisa tervalidasi jika harga menembus resistance-resistance yang bertemu di level 1.12301.


EUR/NZD bergerak terbatas dalam area R1 dan S1, setelah sempat menyentuh level R2. Pair ini selanjutnya diperkirakan melemah dengan peluang entry Sell Stop.


Euro merosot tajam dari Yen Jepang yang notabene adalah mata uang safe haven. Terlihat hendak menguji Support 1 di level 177, bagaimana proyeksi pair ini berikutnya?