Profil Penulis : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Uky

Pergerakan NZD terus melemah versus Dolar Kanada dalam 3 hari perdagangan terakhir. Apabila berhasil menembus Support 1, harga bisa semakin terperosok ke level rendah awal bulan lalu.


Setelah menguat drastis, Poundsterling mengalami konsolidasi versus USD, dan diproyeksi bergerak menuju S1 sebelum memutuskan arah trend selanjutnya.


Poundsterling menawarkan peluang trading dari pergerakan korektif versus Yen Jepang. Pada level manakah entry bisa diantisipasi?


Pergerakan Pound terhadap Dolar Kanada menunjukkan sinyal konsolidasi setelah penguatan drastis semalam. Simak analisa selengkapnya di bawah ini.


Pergerakan Poundsterling terhadap Dolar Australia mengindikasikan koreksi bullish terbatas di area Resistance 1. Simak analisa selengkapnya di bawah ini.


Pergerakan Euro versus Dolar AS masih cenderung melemah. Koreksi bullish saat ini kemungkinan akan berakhir setelah harga membentur upper trendline.


Pergerakan Euro terhadap Dolar New Zealand terkurung dalam range sempit yang membatasi peluang trading jangka menengah dan panjang.


Pergerakan Euro terhadap Yen Jepang kini sampai ke batas S1. Pengujian dari level ini akan menentukan arah EUR/JPY selanjutnya.


Pergerakan Euro terhadap Franc Swiss mengalami lonjakan. Jika berhasil menembus resistance terdekat yang saat ini ditandai sebagai Support 1, maka tren bullish akan terkonfirmasi.


Pergerakan Euro versus Dolar Kanada tertekan hebat setelah sempat mengunjungi level tinggi 2 bulan lalu. Bagaimana proyeksi selanjutnya untuk pair ini?