Advertisement

iklan

Profil Penulis : Uky

Seorang trader forex full-time yang merupakan Swing dan Long Term Trader. Strategi utama yang digunakan adalah trading dengan News, Trendline, dan Pola Wave.
FirewoodFX

iklan

FirewoodFX

iklan

Pergerakan Euro terhadap Yen Jepang saat ini berkisar di antara Resistance 1 dan Support 1, setelah ekstensi rebound gagal memperpanjang kenaikan melampaui Resistance 1.
Pergerakan Franc Swiss terhadap Yen dihadang Resistance 1 saat memupuk swing bullish. Akibatnya, outlook pair ini kembali bearish.
Pergerakan Dolar Kanada terhadap Franc Swiss berupaya bangkit dari kemerosotan tajam yang terbentuk sejak pertengahan Februari silam.Simak peluangnya di sini.
Pergerakan Dolar Australia terhadap Dolar AS terkonsolidasi setelah kenaikan sebelumnya dihadang oleh Resistance 1. Akankah pengujian di atas Support 1 menjadi awal kenaikan yang menjanjikan?
Pergerakan Dolar Australia versus Dolar New Zealand berada di persimpangan Resistance 1 dan Support 1. Namun, harga cenderung diproyeksikan menguat dengan target di Resistance 2.
Pergerakan Dolar Australia versus Yen Jepang sedang membentuk area sideways setelah gagal melanjutkan reli bullish-nya. Simak analisa selengkapnya di bawah ini.
Pergerakan logam mulia menunjukkan tanda pembalikan dari swing bullish yang membawa harga menguji Resistance 1. Bagaimana outlook selanjutnya?
Pergerakan Dolar AS terhadap Yen berbalik turun setelah naik tajam selama beberapa pekan terakhir. Pelemahan USD/JPY ditargetkan menuju S2 apabila terkonfirmasi turun di bawah S1 saat ini.
Pergerakan Dolar AS versus Franc Swiss terkoreksi turun dari puncak kenaikannya. Entry Sell bisa ditempatkan apabila harga turun menembus Support 1 dan menginjak level psikologis 0.97000.
Pergerakan Dolar AS terhadap Dolar Kanada tertahan saat membentuk reli uptrend yang cukup signifikan. Apakah ini akan menjadi pembalikan?
Pergerakan Dolar New Zealand terhadap Dolar AS belum menunjukkan indikasi rebound yang berarti, sehingga outlook bearish masih mendominasi.
Pergerakan Dolar New Zealand terhadap Yen Jepang masih terkurung dalam tekanan bearish yang berpotensi kembali mendorong harga jatuh hingga area 60.0.
Pergerakan NZD terhadap CAD terus anjlok dan kini mencatatkan penurunan mingguan hingga sekitar 400 pips. Bagaimana peluang trading selanjutnya?
Pergerakan Pound terhadap Dolar AS berupaya menguat, sehingga ada peluang buy dari koreksi bullish. Pertanyaannya, sampai di mana targetnya?
Pergerakan Pound versus Yen Jepang menunjukkan peluang koreksi bullish jangka pendek, di tengah downtrend tajam yang dipicu oleh krisis Corona.
Pelemahan Pound terhadap Dolar Kanada mulai terlihat berbalik setelah gagal menembus Support 1. Namun apakah ini bisa dianggap sebagai sinyal bullish?
Pergerakan Pound terhadap Dolar Australia masih berpeluang menguat apabila muncul konfirmasi penembusan dari level Resistance 1 saat ini.
Pergerakan Euro terhadap Dolar AS saat ini stabil dalam kisaran sideways. Padahal, harga sempat menguji Resistance 2 yang berjarak hampir 700 pips dari area saat ini.
Pergerakan Euro terhadap Dolar AS terkoreksi di batas R1. Peluang trading berikutnya perlu mengantisipasi aksi harga dari level S1.
Pergerakan Euro terhadap Dolar New Zealand Melesat hingga ribuan pips secara tiba-tiba. Apakah peluang buy masih tersisa dari konsolidasi harga saat ini?
Pergerakan Euro terhadap Yen Jepang masih dibebani sentimen bearish. Pengujian di level Support 1 akan menentukan apakah harga akan melanjutkan penurunan atau koreksi terbatas.
Pergerakan Euro terhadap Franc Swiss berupaya menguat, tapi sekarang masih terkonsolidasi di antara Resistance 1 dan Support 1. Bagaimana outlook selengkapnya?
Pergerakan Euro terhadap Dolar Kanada menunggu konfirmasi penerusan uptrend dari level Resistance 1 saat ini. Berikut analisa selengkapnya.
Pergerakan Franc Swiss versus Yen Jepang menunjukkan koreksi di antara Resistance 1 dan Support 1, setelah kenaikan sebelumnya membentur Resistance 2.
Pergerakan Dolar Kanada versus Franc Swiss menunjukkan koreksi dari penurunan tajam beberapa hari terakhir. Koreksi bisa berlanjut naik jika penembusan dari R1 terkonfirmasi.