OctaFx

iklan

Robot EA Wall Street

Robot EA Wall Street adalah robot trading unggulan dengan sistem trading berfokus pada strategi Scalping. Strategi intinya, sistem secara otomatis mengatur pembukaan posisi berisiko rendah dengan target profit mudah tercapai. Jadi, profit dapat terakumulasi dengan cepat sambil mengikuti arah tren harga terkini.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Salah satu fitur utama Robot EA Wall Street adalah Broker Spy Module, dengan fungsi utama sebagai "mata-mata" untuk mengorek kecurangan-kecurangan broker Anda. Dengan modul tersebut, Anda dapat mengukur transparansi kondisi trading broker.


Spesifikasi Robot EA Wall Street

  • Platform: MT4/MT5
  • Strategi: Scalping pada timeframe M15
  • Pair: EUR/USD, GBP/USD, USD/JPY, USD/CHF, USD/CAD, NZD/USD dan AUD/USD (Timeframe: M15)
  • Broker: Broker apa saja yang menawarkan terminal trading MT4/MT5, bisa digunakan untuk akun Micro, Mini ataupun Standard.
  • Lisensi: Berbayar, harga mulai dari $347 (diskon sampai $287) plus bonus EA Wall Street Asia dan EA Wall Street Recovery. Digunakan untuk 1 akun real. Jika di akun demo, tidak ada batasan.
  • Website: EA Wall Street

Keunggulan

Robot EA Wall Street memiliki Win Rate yang mampu bertahan stabil di kisaran 80%. Indikator performa tersebut benar-benar sangat kompetitif dibanding robot-robot trading lainnya yang umumnya hanya memiliki Win Rate di bawah 70%.

Dari segi profitabilitas, Win Rate tinggi sangat mendukung strategi Scalping Robot EA Wall Street, dengan target Profit rata-rata 10-15 pip per posisi pada pair mayor ber-spread ketat.

Untuk mendukung kondisi pembukaan posisi trading dengan strategi Scalping, berikut adalah fitur-fitur lain yang menjadi keunggulan EA Wallstreet:

  • Broker Spy Module: Robot EA Wall Street dilengkapi dengan tool canggih untuk mendeteksi kecurangan-kecurangan broker seperti: Slippage negatif, Spread lebar, dan eksekusi lambat. Sekarang Anda dapat mengetahui secara nyata seberapa banyak broker telah merugikan Anda.
  • Profit Protection System: Setiap posisi trading diperhitungkan untuk mengunci keuntungan seoptimal mungkin. Jadi, tidak ada posisi menguntungkan yang menjadi rugi karena berbaliknya arah trend.
  • Broker Protection System: Sistem ini menyembunyikan level posisi Stop Loss dan Take Profit dari broker curang yang mengambil posisi berlawanan dengan klien mereka. Keunggulan ini membuat posisi trading terhindar dari Stop Loss Hunter.
  • High-Spread Protection System: Spread melebar dapat membawa kerugian pada posisi Scalping. Untungnya, sistem Robot EA Wall Street dapat mendeteksi spread yang melebar secara tak wajar dan mencegah pembukaan posisi pada kondisi tersebut.
  • High-Slippage Protection System: Saat harga bergejolak, terkadang broker mengeksekusi order dengan selisih harga merugikan. Sistem secara otomatis menghindari pembukaan posisi trading pada kondisi tersebut.
  • Advanced Money Management: Sistem EA Wall Street secara otomatis mengkalkulasi jumlah Lot (volume) pada setiap posisi untuk memaksimalkan keuntungan dan menekan kerugian.
  • High Impact News Protection System: Pada saat rilis berita berdampak tinggi, harga bisa bergerak naik turun dengan sangat cepat. Itulah alasan kenapa sistem ini diadakan, yaitu untuk melindungi akun dari gejolak harga. Secara Default, sistem ini tidak diaktifkan (Ignored) karena terkadang pergerakan harga cepat malah menguntungkan. Namun User dapat mengaktifkannya sendiri pada pengaturan.
  • Layanan purna jual berupa Customer Service 24 jam setiap hari.
  • Garansi uang kembali: Robot EA Wall Street memberikan jaminan uang kembali jika selama 60 hari setelah instalasi pertama, hasil trading tidak memuaskan.

Setelah membeli Robot EA Wall Street, Anda juga akan mendapat bonus dua Robot EA tambahan:

  1. EA Wall Street ASIA: Robot EA ini didesain khusus untuk Scalping pada sesi Asia di broker-broker yang memberikan spread rendah untuk pair mayor. Rekomendasi pair yang disarankan adalah:
    • GBP/USD (spread di bawah 3 pips).
    • USD/JPY (spread di bawah 2 pips).
    • GBP/CAD (spread di bawah 8 pips).
    • GBP/CHF (spread di bawah 8 pips).
    • EUR/GBP (spread di bawah 4 pips).
    • EUR/CHF (spread di bawah 3 pips).
    • USD/CAD (spread di bawah 3 pips).
    • USD/CHF (spread di bawah 3 pips).

  2. EA Wall Street Recovery Pro: Robot trading dimodifikasi dengan paramater khusus untuk memulihkan posisi-posisi merugi (posisi dari pembukaan robot EA Wall Street reguler), dengan membuka posisi tambahan (lot lebih besar). Pair trading yang paling kompatibel dengan robot ini adalah EUR/USD dan GBP/USD. Namun Anda masih bisa menggunakan pair mayor lain yang berspread ketat.

Performa Robot EA Wall Street

A. Growth (perkembangan keuntungan)

Riwayat trading berikut adalah perkembangan ekuitas Robot EA Wall Street yang dipublikasikan melalui Myfxbook (klik di sini jika tidak dapat membuka link)

A. Growth (perkembangan keuntungan)

uji performa ea wallstreet


Sejak periode 22 Desember 2017 sampai 23 April 2018, Robot EA Wall Street telah menghasilkan keuntungan 36% keuntungan pada akun Real IC Markets, yang menggunakan leverage 1:500.


B. Drawdown (kerugian maksimal)

Performa manajemen risiko Robot Trading ini bisa memang cukup baik. Sejak awal beroperasi, Drawdown (kerugian dibanding ekuitas terkini) hanya tercatat sebesar 15%. Drawdown (DD) tersebut terjadi saat pasar mengalami volatilitas pasca rilis serangkaian data inflasi dan pidato Gubernur Bank Sentral Inggris pada tanggal 30 Januari 2018, dengan hasil kenaikan suku bunga bank sentral AS pada tanggal 22 Maret.

Drawdown EA Wall Street saat volatilitas


Dari grafik di atas, bisa disimpulkan bahwa Robot Trading Wall Street mampu mengontrol Drawdown dengan baik dibandingkan EA lainnya. Setelah puncak DD maksimal pada tanggal 30 Januari 2018, EA Wall Street mampu memulihkan kerugian hingga DD terjaga hanya di bawah 10%.

C. Kesimpulan

Selama beberapa bulan ini, Robot EA Wall Street telah menghasilkan keuntungan sebanyak 36%.

Dengan keuntungan rata-rata 0.25% per hari, robot EA Wall Street hanya mencatatkan Drawdown maksimal sebesar 15%. Hal ini terjadi saat pasar mengalami volatilitas tinggi pasca rilis serangkaian data inflasi dan pidato gubernur Bank Sentral Inggris pada tanggal 20 Januari lalu.

drawdown terbaru ea wallstreet


Pada periode bulan ini, Robot EA Wallstreet telah menghasilkan keuntungan total sebesar 61.6%, meningkat lebih dari 25% selama sebulan. Keuntungan rata-rata hariannya pun terjaga pada kisaran 0.25%. Dengan tidak adanya perubahan pada Drawdown sebesar 15%.

performa terbaru ea wallstreet


Pada periode bulan Juni ini, total keuntungan Robot EA Wallstreet turun pada kisaran 57.49%, turun sekitar 4% dari performanya bulan lalu. Penurunan ini tidak terlalu berimbas pada perolehan harian Robot Trading di kisaran 0.25% per harinya.

performa ea wallstreet Juni


Hal yang cukup jelas terlihat adalah meningkatnya Drawdown pada bulan ini. Setelah bulan Mei lalu tingkat Drawdown dijaga di kisaran 3%, bulan ini Drawdown terus meningkat hingga ke puncaknya pada 12.46% di awal Juni kemarin. Meningkatnya Drawdown ini utamanya disebabkan oleh loss beruntun dari Robot Trading pada pasangan mata uang GBP/USD dan USD/CAD. Menurut laporan per-posisinya, Loss ini terjadi pada tanggal 1 dan 6 Juni. Jika ditilik dari kalendar ekonomi, pada saat itu pasar memang sangat Volatile menyusul adanya rilis berita PMI AS dan Trade Balace dari Kanada.

drawdown ea wallstreet Juni


EA Wall Street pada bulan ini sedang berusaha bangkit pasca Drawdown sebesar 12% di awal Juni lalu. Keuntungan total EA Wall Street saat ini sudah mencapai 67.99%, naik hingga 10% dibandingkan bulan lalu yang hanya mencatat keuntungan 57.49%. Kenaikan ini utamanya diperoleh dari profit konsisten dari pasangan Mayor seperti GBP/USD, EUR/USD dan USD/CAD.

performa ea wallstreet juli


Dari sisi Drawdown sendiri, EA Wallstreet mampu menjaga Drawdown pada kisaran 3.83% bulan ini.

drawdown ea wallstreet juli


Bulan Agustus 2018 ini tampaknya menjadi awal bagi pelemahan Dolar AS. Setelah sempat menguat selama hampir 6 bulan, Dolar AS mulai mengalami penurunan dibandingkan dengan mata uang mayor lainnya. Namun penurunan ini tidak menjadi problem yang begitu besar bagi EA Wallstreet. Hingga Update performa ini ini ditulis, EA Wallstreet telah membukukan keuntungan sejumlah 7.56% pada bulan Agustus ini. Keuntungan ini kembali mencatatkan tren positif EA Wallstreet dengan total Return sebesar 83.82% sejak Januari 2018.

performa ea wallstreet Agustus


Di bulan September 2018 ini, hampir semua pasangan Mayor mengalami Sideways berkepanjangan. Di tengah keraguan pasar ini, profit yang diperoleh oleh robot trading WallStreet 2.0 pun sedikit melambat. Pada bulan September ini, robot hanya memperolah keuntungan bersih sebesar 0.56% dari total modal. Kondisi Sideways seperti saat ini tentu saja sangat berpengaruh pada robot mengingat sistem trading yang digunakan memanfaatkan trend yang sedang berlangsung saat itu.


update ea wallstreet september


Hingga bulan September ini, robot trading WallStreet telah menghasilkan keuntungan total sebesar 92.55% dengan rata-rata perolehan bulanan 7.29%.

Di bulan Oktober 2018 ini, robot trading WallStreet 2.0 Evolution mengalami kerugian yang cukup mengagetkan. Dengan total hingga laporan ini ditulis, robot telah mengalami kerugian hingga -2.03% dari total modal yang digunakan. Kerugian ini sebagian besar terjadi pada minggu pertama di awal bulan ini, saat kondisi fundamental Brexit sedang bergejolak. di pekan-pekan terakhir sendiri robot berhasil memulihkan sebagian besar kerugiannya hingga hanya menyisakan 2%.


update ea wallstreet Oktober


Hingga bulan Oktober ini, robot trading WallStreet telah menghasilkan keuntungan total sebesar 89.95% dengan rata-rata perolehan bulanan 6.44%.

Di bulan November 2018 ini, robot trading WallStreet 2.0 Evolution perlahan telah mengumpulkan kembali keuntungan yang hilang bulan lalu. Bulan lalu robot trading WallStreet mengalami kerugian hingga 6.85% dari modal total. Di akhir bulan November sendiri, robot trading telah mengumpulkan keuntungan hingga 2.80%

update ea wallstreet November


Hingga bulan November ini, robot trading WallStreet telah menghasilkan keuntungan total sebesar 85.67% dengan rata-rata perolehan bulanan 5.59%.

Di bulan Desember 2018 kemarin, robot trading WallStreet mengalami penurunan sebesar 9.31%. Penurunan besar tersebut terjadi setelah bulan lalu robot hanya memperoleh keuntungan sebesar 2.10%. Pola untung kecil dengan kerugian menumpuk tersebut kembali terulang pada bulan berikutnya. Pada Januari 2019, robot trading WallStreet berhasil membukukan keuntungan sebesar 2.41%.

update ea wallstreet Januari 2019


Jika dirangkum, robot trading WallStreet kemarin berhasil membukukan keuntungan total sebesar 58.57% selama periode tahun 2018. Dengan rata-rata keuntungan sebesar 4.88% per-bulannya.

Seperti yang telah dijelaskan pada Update bulan lalu, dalam beberapa bulan terakhir robot trading Wallstreet memperlihatkan pola yang kurang baik. Pola tersebut adalah mendapatkan keuntungan kecil pada bulan sebelumnya, hanya untuk mendapatkan kerugian besar di bulan selanjutya. Hal ini terjadi kembali pada periode bulan Januari dan Februari. Dengan keuntungan yang hanya sekitar 2% di bulan Januari, didapatkan kerugian sebesar 5% pada bulan Februari 2019.

update ea wallstreet Februari 2019



B. Detail Laporan EA Wallstreet

Selain melihat dari perkembangan keuntungan dari akun EA WallStreet, berikut beberapa laporan lain yang telah diringkas oleh SeputarForex. Laporan pertama adalah perolehan bulanan EA WallStreet selama diujikan:

Tahun 2018 | 2019
ea wallstreet tahun 2018 ea wallstreet tahun 2019


Laporan kedua adalah detail laporan dari EA Wallstreet:

detail akun ea wallstreet


Seperti yang dapat Anda lihat, Claim dari pihak Developer tentang Win Rate robot trading yang tinggi memang benar. Dengan total 1096 posisi hingga bulan Januari 2019 ini, EA mencatatkan profit pada lebih dari 79% posisinya. Nilai Win Rate ini jauh lebih tinggi dari rata-rata robot trading lain yang ada di pasaran.

Dengan total profit sejumlah 2245.5 pips, robot trading WallStreet bekerja dengan cara mengumpulkan profit-profit kecil secara berkala. EA mampu dengan stabil mengumpulkan 8 pips dengan rata-rata posisi ditahan selama 3 jam 51 menit.


Hasil Uji Coba Tim SeputarForex

Selain hasil dari laporan yang diberikan oleh Developer di atas, tim SF juga menguji performa robot EA Wall Street. Berikut hasilnya:

  • Periode : Mei 2018 s/d Sekarang
  • Broker : IC Markets
  • Modal : 2,000 USD, Leverage 1:100
  • Performa: Win Rate 82%, dengan sekitar 50 pembukaan posisi/bulan, dan keuntungan hingga 200 pips/bulan
  • Statement: FX Blue

Menggunakan akun riil di IC Markets Robot EA Wallstreet mampu menghasilkan Win Rate sebesar 82%, tidak jauh berbeda dari performa yang disajikan oleh Developer; setiap posisi rata-rata mampu menghasilkan 8 pips. Uji coba ini juga mengaktifkan fitur High Impact News Protection, sehingga hasilnya akan sedikit berbeda dengan mode Default yang menonaktifkan fitur tersebut.


Tahun 2018 | 2019
laporan akun sf tahun 2018 laporan akun sf tahun 2019


Selama periode 7 bulan terakhir, robot trading WallStreet telah mencetak keuntungan sebesar 12% dengan rata-rata keuntungan perbulan sebanyak 1.71%.


Cara Membeli Robot EA Wall Street

Tertarik untuk membeli Robot Trading ini? Pembelian dapat langsung dilakukan melalui website resminya melalui pembayaran dengan kartu VISA atau Mastercard (Credit Card). Konfirmasi pembayaran diproses hanya dalam hitungan jam. Setelah pembelian terkonfirmasi, pihak Developer EA Wall Street akan mengirimkan panduan lengkap untuk menggunakan robot trading mereka.

Selain itu Anda juga bisa menekan langsung tombol di bawah ini untuk membeli lewat Affiliasi SeputarForex.

keuntungan ea wallstreet dalam pips


arrow up arrow down
Ulfa Ara
loh, klo pake sistem advance money management sistem bukannya udah otomatis semua harusnya ya bu? kenapa harus diatur lagi..
Abang Khoiron
yg kasus lot diubah2 di atas ye mbak? mgkn ngerasa gak worth it bgt klo trading 0.01. eh tau-taunya malah salah setting
Ulfa Ara
bukan, mksd saya advance money management sistem itu kan sistem yang ngatur mm secara otomatis. termasuk berapa jumlah equity yg harus dipake, sl tp, serta lot. kok bisa diatur akhirnya?
Seputarforex
Terdapat 2 mode pada EA Wallstreet ini, yaitu mode Advance Money Management Sistem yang bisa mengatur secara otomatis lot kita, serta mode Standard yang harus kita atur manual secara pribadi. Untuk saat ini kami menggunakan yang mode Standard. Terima kasih
Vika Amanda
selamat pagi,Pihak sf tahukah ini cara kerja EA-nya bagaimana? logika yang digunakan, dll?saya coba cari ke web-nya, penjelasannya singkat bgt masalah strategi
Rania Hussein
waah itu ya, saya juga penasaran nih
Seputarforex
@Vika Amanda @Rania Hussein:Mohon maaf, mengenai cara kerjanya sendiri, kami dari pihak Seputarforex kurang mengetahui.
Terima kasih
Suardi
berapa harga robotnya,dan berapa biaya bulanannya?
Muh Nuzul
harga robot standar sekitar 300-usd pak. untuk biaya perbulan paling dibutuhkan sekitar 10 usd untuk sewa vps.
Fajar
Untuk jangka waktu licensinya One Time Purchase atau yearly seperti EA Real Profit ?
Seputarforex
Kalau EA WallStreet ini One Time Purchase pak
Ismail Achmad
robot apa yang paling menguntungkan. Deposit minimal berapa? Pemasangannya dapat dibantu? Terimakasih
Seputarforex
Dari robot yang kami uji secara langsung saat ini, WallStreet 2.0 Evolution yang paling menjanjikan pak. Mengenai pemasangan tentu saja nanti akan kami bantu. Terima kasih
Seputar Forex
untuk saat ini sih EA WallStreet pak. Mengenai masalah pemasangan tentu saja nanti akan kami bantu.
Kindjatra
Utk pemasangan EA nya apakah ada semacam kelas/pelatihan atau support via online? Team supportnya dr seputarforex? Makasih
Rakha Lsyah
Insyallah Rencana saya tahun 2019, membeli robot ea wallstreet , pasangan mata uang yg di trading kan itu Menurut SF yg pling menguntungkan itu apa ya
Seputarforex
kalau menurut kami sih EUR/USD, GBP/USD, dan USD/JPY
Washita
saya tertarik dgn robot ini, gimana prosedur nya
Seputarforex
Silahkan dihubungi kontak di atas pak. Terima kasih
Nufan
Konsep On time Purchase itu kalau pindah2 VPS bagaimana ya ?
Muh Nuzul
One Time Purchase itu konsepnya hanya satu kali beli pak untuk robotnya. Tidak harus bayar tahunan atau bulanan lagi. Tapi mengenai VPS-nya tentu saja tetap harus bayar bulanan.
Bager
Halo FS, saya butuh panduan lengkap bagaimana menggunakan bot ini. Kalo bisa dari awal, apa saja yang harus disiapkan, dan apa saja yang harus dilakukan. Terima kasih.
Muh Nuzul
Silahkan di hubungi Live Chat di halaman EA Wall Street ini pak.
Achmad Faozi
Hallo tim seputar forex, Review dan test robot ODIN ditunggu ya.
Seputarforex
Ok pak. Terima kasih sarannya.
Deddy
Pak kalo saya belum ngerti sama sekali mengenai trading apakah bisa menggunakan robot autopilot ini? Saya sudah coba belajar otodidak tapi masih belum menangkap jadi saya putuskan menggunakan robot saja. Kedua, saya sudah klik “buy now” di atas dan ditulis di web tersebut garansi uang kembali dalam 60 hari, mohon petunjuknya bagaimana cara refund jika ternyata dalam 60 hari tersebut saya tidak berhasil menggunakannya? Terima kasih pak untuk bantuannya.
Muh Nuzul
Untuk Refund bapak bisa langsung Email ke pihak EA melalui Website resminya. Dari review sebelum-sebelumnya, tidak ada kesulitan untuk Refund kok pak. Kami sendiri belum pernah melakukan Refund, jadi tidak tahu pastinya. Untuk belajar trading sendiri, bapak mungkin bisa bergabung dengan grup telegram kami di sini. Di grup tersebut, banyak anggota lain yang siap saling membantu sesama trader. Terima kasih.
Rudi Andriana
bagaimana robot ini masih rekomen kah..saat ini
Rizal Sf
Bisa langsung dicek di website-nya saja mas Rudi, kami sudah mencantumkan link website-nya di atas.
Hendra
Kpd pihak SF atau pak Muh,untuk EA wallstreet ini,harus dengan deposit berapa ,untuk ukuran lot 0.1 di akun IC markets standar leverage 1:500,trims
Rizal Sf
Bisa langsung cek di website-nya saja mas Hendra, kami sudah mencantumkan link website-nya di atas.
Arthur P Gaspersz
Saya sdh beli EA wall street tgl 11 April 2019 tetapi saya mengalami loss bgmn cara komplain pak. Minta tolong infonya pak, terima kasih
Seputarforex
Silahkan bisa ditanyakan langsung di form Contact Us websitenya mas @Arthur: sf Kami sudah mencantumkan link website-nya di atas.
Yanto
Robot yg recommended up smpe may2019 apa ya?
Seputarforex
Maksudnya Up gimana ya mas @Yanto?
Tamrin
selamat siang pak SF, mungkin ada saran saya baru install Robot EA wallstreet  kenapa sudah berjam-jam setelah dipasang tapi tidak ada satupun yg ditradingkan, dipojok kiri ada tulisan " no active trades " apakah ini penyebabnya, kira2 supaya active caranya gimana, terimakasih
Taufan Faozi R
Halo SF,

Untuk EA ini broker yang dianjurkan dimana ya?

Serta VPS yang dianjurkan
Elisa
Bisakah gunain robot melalui hp android?
Seputarforex
Sepertinya tidak bisa mbak @Elisa. EA hanya bisa digunakan untuk Platform Metatrader versi PC.
Budi
Min minta saran donk. Saya sudah beli robot nya dan sudah di running sejak 18-07-2019 tapi sampe sekarang baru 5 kali buy/sell (3 kali win, 2 lost) dan baru untung $2,09 dari modal $300 (demo account). Saya menggunakan settingan default. Dan sudah buka 3 chart window (EURUSD, USDJPY dan GBPUSD) Apakah ada settingan rekomendasi agar robot kerja nya lebih rajin dan ga makan gaji buta :D
Arthur
Saya pasang di 5 pair (EURUSD, GBPUSD, USDJPY, USDCAD, XAUUSD (ada EA bundlednya yg khusus gold)). Baru 1 hari dan 2 kali open posisi. Sepertinya pergerakan mata uang di tahun 2019 ga sebaik di tahun sebelumnya pak. Banyak anomali. Karena algoritma robot wall street ini bukan base dari tick, sepertinya memang agak jarang buka posisi. btw lumayan loh pak sudah profit $2 dalam 12 hari, sudah 0,69%.
Muh Nuzul
Untuk settingan yang optimal sudah tercantum di pdf bawaan yang diberikan oleh Developer pak. Coba dibaca baik-baik di sana dan di aplikasikan berhubung tidak bisa dibuka secara terang-terangan di sini.