Advertisement

iklan

Ronde Kedua Segera Digelar, Raih USD 1125 Dari FirewoodFX

Lima orang peserta terbaik dalam kompetisi yang diadakan FirewoodFX ini akan meraih total hadiah USD 1125.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

FirewoodFX Trading Competition 1 sudah hampir berakhir. Sebanyak 141 kontestan telah mendaftar untuk menjadi 5 trader terbaik. Sembari menunggu pengumuman pemenang, Anda dapat mendaftar untuk FirewoodFX Trading Competition 2. Ronde kedua ini akan dimulai pada 3 April 2017.

ronde kedua segera digelar raih usd 112 dari firewoodfx

Kompetisi trading ini dapat diikuti oleh seluruh kalangan trader. Baik yang sudah berpengalaman maupun trader pemula. Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 2 April 2017 nanti. Peserta diperbolehkan menggunakan strategi apapun, baik trading manual maupun otomatis.

 

Cara Mendaftar Kompetisi Trading FirewoodFX

Cara mendaftar sangat mudah, bisa dilakukan dengan tiga langkah saja:

  1. Untuk trader yang telah memiliki akun di FirewoodFX, login ke FWFX Clinet Cabinet
  2. Buat nickname pada kotak Nickname Setting
  3. Tambahkan akun kompetisi melalui kotak FirewoodFX Competition

Kemudian, masing-masing peserta akan mendapatkan email berisi nomor akun MT4, password trading, dan PIN. Pemenang akan dipilih dari peserta dengan profit tertinggi. Dari seluruh peserta akan dipilih 5 orang trader terbaik yang akan menerima hadiah total USD 1125.

  • Peringkat 1 - USD 500
  • Peringkat 2 - USD 250
  • Peringkat 3 - USD 150
  • Peringkat 4 - USD 125
  • Peringkat 5 - USD 100

Broker FirewoodFX tidak akan memungut biaya apapun untuk pendaftaran kontes trading ini. Peserta hanya diharuskan melakukan deposit minimal USD 10 dengan tipe akun micro serta leverage 1:1000. Trader diperbolehkan untuk melakukan locking maupun hedging.

Berpartisipasilah dalam FirewoodFX Trading Competition 2 dan raih hadiah uang tunai lebih dari USD 1000. Buka akun FirewoodFX dan daftarkan diri Anda.


Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.


15 Jul 2019