OctaFx

iklan

SAHAM DGIK (Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk)


Xm

iklan

Advertisement

iklan

Informasi Dan Harga

Last 50 Open 0
Change 0 High 0
% Change 0% Low 0
Freq 0 Avg 0
Volume 0 Offer 50
Value(T) 0 Bid 0
Limit High 67 Year High 50
Limit Low 50 Year Low 50
Listed 55,411,650 Listing 2007-12-19
Mkt(M) 277,058




Nathan
Mohon info apa yg sebenarnya terjadi di perusahaan DGIK ini? Bagaimana keadaan perusahaan? Apakah baik2 saja? Skg sdh anjlok smp 50 kenapa? dan apa ada harapan naik? Apakah tidak ada berita baik? Bagaimana dengan hasil tender2? Semoga bisa positif dan perusahaan baik2 saja. Trimksh.
Seputarforex
Tidak ada kabar apa-apa dari perusahaan sendiri. Bisa dibilang, saham emiten ini sudah terkunci di 50, seperti TRAM. Jika Anda ingin mendiskusikan tentang saham-saham seperti ini dan kemungkinannya naik, Anda bisa coba ke stockbit.com. 
Next
Saya baca di berita presdir nya jd tersangka kasus? Apa ini berarti saham ini sdh tdk ada harapan naik dah mati suri alias tidur lama ya? Apa lbh baik dilepas saja secepatnya? Oh ya maaf sy tdk suka diskusi di stockbit krn byk obrolan tdk berguna. Trmksh.
Santos
itu presdir yg lama disaat nama dgik msh duta graha indah tbk, setelah namanya menjadi nusa konstruksi injiniring, presdir yg baru sdh tdk ada kaitannya dgn kasus wisma atlit, jadi beritanya diplintir oleh orang yg tidak bertanggung jawab. yang parahnya lagi, corporate secretarynya tidak membantah, alias kerjaannya hanya tidur, tapi dibayar oleh kita semua yg pegang saham dgik, disaat ruplsb di bulan juni nanti, kita harus datang untuk minta corsec nya diganti sekalian.
Santos
Dgik sedang dibidik oleh investor asing, tapi pemilik dgik gak mau lepas, jika dilepas hanya nama perusahaannya saja, pasti banyak yg mau, karena beli perusahaan konstruksi akan sangat diuntungkan sekarang ini. hanya pemilik dgik aja yg tidak mengerti bagaimana perusahaan ini bisa untung, hanya management yg bodoh aja yg tidak bisa mendapatkan proyek pemerintah yg duitnya sedang disebar di sektor ini, semoga penggantian direksi di tgl 2 juni 2016 nanti, bisa kita dapatkan berita baik.
Tediyonotan
sebetul saya mau beli saham dgik dengan harga antri Rp.67.-,terpaksa harus dibatal dulu jadi ragu,contoh saham tram beli di Rp.330.-untung jual cepat rugi Rp.118.-achir digoreng Rp.50.-saham MPPA juga sama saya jual rugi di Rp.1.180 dan Rp.1.240.-kita beli saham harus hati2 mau cari untung atau rugi ini komentar saya TEDIYONO TAN