Apa Yang Dimaksud Pihak Ketiga?

Pemula

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

10 Jun 2017
pak, maksudnya regulated dan tanpa pihak ketiga itu apa? sy pemula pak. 
sy melihat disearch sebelah fxmax itu palsu. mhon penjelasanya
14 Jun 2017

Untuk Faish..

Maksud regulated adalah, memilki regulasi atau berada dibawah badan/payung hukum. Sementara yang dimaksud pihak ke-3 adalah pihak, selain ke-1 dan ke-2. Broker disebut pihak ke-1, anda disebut pihak ke-2, maka diluar itu, disebuat pihak ke-3. Pihak ke-3 bisa disebut ilegal, jika tidak ditunjuk, atau tidak berada didalam ikatan perjajian atau kerja sama dengan brokernya sendiri.

FXMAX merupakan IB/referal dari FXCM, yang mendapat komisi dari setiap transaksi nasabah. Jika FXMAX ditunjuk oleh FXCM sebagai mitra, maka bisa disebut legal. Namun jika anda diharuskan melakukan deposit ke rekening yang bersangkutan, atau bisa memfasilitasi untuk melakukan penarikan, maka perlu berhati-hati.

Thanks.

15 Jun 2017

@ faish:

Regulated hubungannya dengan status broker, artinya diregulasi oleh badan regulator yang kredibel secara internasional yaitu:
- Commodity Futures Trading Commission (CFTC) - Amerika Serikat,
- National Futures Association (NFA) - Amerika Serikat,
- Financial Services Authority (FSA) - negara-negara Eropa dan Jepang,
- Financial Conduct Authority (FCA) - Inggris,
- Swiss Financial Market Supervisory Authority (FINMA) - Swiss,
- Australian Securities and Investment Commission (ASIC) - Australia,
- Financial Markets Authority (FMA) - Selandia Baru.

Badan regulator yang kredibel secara internasional adalah yang telah teruji dan diakui dunia, dan memberikan sanksi dengan tegas kepada para anggotanya jika ternyata melanggar ketentuan yang telah disepakati. Badan regulator tersebut juga bertanggung jawab terhadap keamanan dana klien. Jadi demi keamanan trading dan dana Anda, kami sarankan untuk memilih broker yang sudah diregulasi oleh badan regulator yang kredibel secara internasional.

Tanpa pihak ketiga hubungannya dengan cara pembayaran dan penarikan dana Anda ke dan dari broker. Dalam hal ini artinya Anda langsung berhubungan dengan broker via bank atau dengan cara pembayaran dan penarikan yang resmi (misal dengan kartu kredit), dan tidak melalui jasa pembayaran lain selain bank yang tidak atau belum resmi secara hukum untuk menjamin keamanan dana Anda.

Fxmax tidak palsu. Fxmax adalah salah satu perwakilan resmi dari broker FXCM di Indonesia, dan broker FXCM ini sudah regulated. Disamping fxmax ada beberapa perwakilan FXCM di Indonesia. Kalau tertarik trading di FXCM, Anda bisa bandingkan kualitas pelayanan dari masing-masing perwakilan tersebut.

Kategori Pemula

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Apa Hubungan Stop Out Dan Margin Call? Fajar Hendrick B 16 10277 21 Apr 2015
Beda Akun Cent Dan Micro? Rendi Supratman 15 28850 15 Apr 2015
Apa itu Balance, Equity, Dan Margin? Widodo Hendriono 13 53195 27 Mar 2015
Bank Statement Yang Diminta Broker Itu Seperti Apa? Mahmud 10 18410 12 Jun 2015
Akun dgn modal $100, buka akun apa? Noe 8 4306 19 Nov 2017
Tentang Jam Pasar Forex? Sofyan 8 3164 27 Feb 2017