Advertisement

iklan

Apakah Olymp Trade Legal Di Indonesia

Broker Forex

iklan

iklan

22 Jan 2019

Yang mau saya tanya, platform trading Olymtrade sendiri apakah legal di Indonesia? Karena di website resmi olymtrade sendiri menyatakan bekerjasama sama dgn fintech FX, dgn kantor yg alamat nya sama dgn MIaa fintech, berarti semua palsu donk? Bole dibantu jelaskan?

Thx

23 Jan 2019

Untuk Tony Tan,

Sebenarnya baik broker forex maupun broker binary option yang berasal dari luar negeri, keduanya tidak memiliki legalitas resmi di Indonesia. Sehingga, broker luar negeri yang memiliki legalitas dari badan regulator yang kredibel pun jika di Indonesia statusnya adalah ILLEGAL, kecuali memiliki lisensi dari Bappebti.

Sedangkan mengenai broker binary option, Olymptrade, yang mengakui bekerja sama dengan FintechFX, kami tidak dapat memberikan komentar lebih banyak terkait hal tersebut. Saran dari kami, jika hal tersebut tidak terbukti, Anda boleh melanjutkan aktivitas option trading di broker tersebut dengan catatan lakukan penarikan dengan rutin. Namun, jika mulai terlihat adanya indikasi scam atau aktifitas yang tidak normal, akan lebih baik jika Anda memisahkan dana yang ada disana ke broker lain yang lebih terpercaya.

Semoga bisa membantu.

01 Mei 2019

Jadi apakah olimtrade itu legal?

02 Mei 2019

Untuk Maulans Yusup,

Sama dengan penjelasan diatas, yakni semua broker dari Luar Negeri (meski telah memiliki ijin dari badan regulator kredibel sekalipun) statusnya di Indonesia adalah ILLEGAL jika belum memiliki ijin dari badan regulator Bappebti. Dengan begitu, tidak hanya broker OlympTrade saja yang berstatus illegal di Indonesia. Broker forex dan broker binary option lainnya yang tidak teregulasi Bappebti adalah illegal.

Semoga bisa membantu.

23 Mei 2019

Gaya saya kok ragu di Olymtrade kenapa? Kok ketika deposit saya gunakan internet banking tertujunya ke nama perorangan tidak ke bank olymtrade Indonesia Misal, saya deposit 40$ ke zainudin, laporan internet banking, kok bukan ke bank an olymtrade Indonesia ya ...?  Dan alhaAlhamduli 40$ los semuanya, maklum. Masih new by, dan yg bikin penasaran lagi aku pengen tau brp lama waktu WD nya....? Mohon sarannya....

26 Mei 2019

Untuk Agege,

Jika Anda ragu, memang sebaiknya dihindari saja. Karena pada dasarnya, jika Anda memiliki perasaan ragu atau was-was, tentu akan mempengaruhi suasana trading Anda. Jika suasa trading terganggu, maka otomatis akan berdampak pada performa trading Anda.

Oleh karena itu, untuk menciptakan suasana trading yang nyaman, disarankan untuk memilih broker yang terjamin regulasi dan keamanannya.

Sementara mengenai rekening tujuan untuk transaksi deposit, kebanyakan broker forex maupun broker binary option memang menggunakan rekening perorangan. Namun hal ini hanya berlaku untuk broker yang bisa menerima deposit/withdrawal melalui transfer bank lokal. Hal ini dikarenakan broker tersebut memiliki IB atau perwakilan di Indonesia. Sehingga hal tersebut adalah wajar.

Mengenai cepat atau lambatnya proses deposit atau withdrawal, hal tersebut tergantung dari metode transaksi yang dipilih. Namun umumnya, jika menggunakan metode transaksi melalui bank lokal, rata-rata transaksi diproses dalam kisaran waktu 1 hingga 2 hari kerja. Silahkan hubungi broker yang Anda gunakan untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya.

Semoga bisa membantu.

19 Sep 2019

Saya sangat ragu dengan Olymtrad

Pasalnya...beberapa waktu saya deposite 300 us$ Karena saya masih Pemula, maka saya takut dana itu bisa ludes semua. Sehingga saya mencairkan kembali 200US$.

Anehnya, setelah saya cairkan yang 200 us$, saldo akun real tinggal 55US$. Padaal saya baru los 20US$.

Bukankah ini namanya pencurian ?

06 Okt 2019

share dong ilmunya suhu2 ,tips dan trik supaya sering profit di olymp trade.yg sdh tinggi jam terbang nya.Berbagi itu indah

22 Okt 2019

Di Seputarforex, kami sudah menyediakan beberapa artikel mengenai cara trading option. Berikut adalah artikel-artikel pilihan yang telah kami rangkum:

Semoga berhasil mas. Salam Profit!

05 Des 2019

Saya pengguna Olymptrade dan sudah berjalan sekitar 6 bulan sekarang. So far tidak ada masalah mengenai withdrawal. Memang kadang butuh waktu lama, pengalaman saya sampai 10 hari dikarenakan perlu verifikasi data diri dll. Itupun karena saya withdraw diatas USD200. Kalau WD dibawah USD 100 paling cepat sy terima 30 menit dan paling lama 5 hari.
Jika ada yang ingin ditanyakan dan lain, team CS mereka sangat responsif dan cooperatif. Sy selalu mendapat jawaban yang memuaskan. Semoga membantu teman-teman yang lain

17 Des 2019
Salam kenal semua.. . Knp saat daftar tdk sekalian verifikasi datanya.. Knp saat kita mau narik dana.. Baru info verifikasi data.. Di beri tahu. Hingga saat ini sy belum verifikasi. Bikin mudah dong. 
07 Jan 2020
Bagaimana cara daftarnya?
17 Jan 2020
Saya deposit 20$ selang hari jadi 50$ saya tarik 20$ hanya semalam uang berhasil di tarik tapi betul kalo kita deposit bukan ke nama bank malah perorangan, tapi pelayanan bagus tida bertele tele saat penarikan dana, di tarik jm 20 pagi subuh sudah berhasil.
25 Jan 2020
Bagaimana Cara daftar olymptrade serta langkah-langkah kedepannya bagaimana.
14 Feb 2020
Apakah trading  Di olymtrade  melanggar  hukum?
01 Mar 2020
Terima kasih olymptrade, berkat anda dapur ku masih terus ngebul 👍
12 Mar 2020
Untuk ANTHON,
kemungkinan bapak deposit tidak sampai $300, melainkan $275.
lalu bpak mendapatkan bonis deposit $25, jadi total $300. Lalu $200 bapak tarik lagi otomatis bonus $25 akan hilang. Sisa saldo bapak otomatis tinggal $75 dan bpak mengalami kerugian $20. maka sisa saldo adalah $55.

akankah lebih baik jika di cek di histori trading bapak.

walaupun saya sudah tidak trading di binary option, tetapi saya pernah menggunakan Olymptrade selama 2 tahun. selama itu saya melakukan penarikan aman-aman saja. asalkan sudah melakukan ferivikasi data pada saat pertama kali melakukan penarikan. Dan itu membutuhkan waktu hingga 5x24 jam.

akan tetapi, jika Bapak ragu lebih baik mencari ke broker lain. Karena psikologi sangat mempengaruhi trading kita.

salam
19 Feb 2021
Saya pake OT jg selama ini aman saja,tp ya ga tau nantinya

Kategori Broker Forex

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Apakah Broker Fintechfx Aman? Andy 47 71878 12 Jan 2018
apakah Max global limited penipuan? Dadi 47 48316 03 Mei 2019
Nominal Balance Di Akun Cent FBS? Putranto 39 41086 23 Des 2015
Akun ECN Aman Terpercaya? Bagus Irawan 36 4434 15 Okt 2014
Apakah OctaFX Broker Terpercaya? Fadil Ansyori 33 32791 21 Des 2014
Pengalaman trading di Broker ForexChief? Best 29 4651 23 Jun 2018
Kesulitan Akses Seputarforex?
Buka melalui
https://bit.ly/seputarforex

Atau akses dengan cara:
PC   |   Smartphone

AWAS
Grup Telegram Palsu Mengatasnamakan Seputarforex!

Baca Selengkapnya Di Sini