Advertisement

iklan

Bagaimana Cara Tepat Menarik Garis Fibonacci?

iklan

iklan

Fibonacci

2019
Saya tertarik menggunakan strategi fibonacci karena beberapa kelebihan yang dimiliki indikator ini. Tapi yang menjadi pertanyaan, sejauh mana zoom-in tampilan chart agar bisa mendapatkan nilai fibonacci yang lebih akurat.Karena seperti kita tahu kalau tampilan chart di zoom-out maka kita bisa melihat keadaan chart lebih banyak lagi ke waktu-waktu sebelumnya. Kalau di zoom-in maka tampilan chart lebih sedikit menangkap waktu sebelumnya.Maka tampilan zoom mana yang bagus agar fibonacci lebih akurat dalam memberikan referensi analisa teknikal?
2019

Untuk Toni,

Menggunakan perangkat Fibonacci tentunya sangat bergantung pada penentuan titik terendah (swing low) atau titik tertinggi (swing high) agar mendapatkan level-level yang akurat. Sedangkan untuk menentukan titik tertinggi atau terendah tersebut, Anda dapat menentukannya setelah melakukan pengamatan pada chart.

Supaya dapat menemukan titik terendah dan tertinggi dengan tepat, Anda dapat menentukannya dari timeframe tinggi (H4 keatas). Dengan melakukan sedikit zoom-out dan menarik chart kebelakang, maka Anda sudah bisa menemukan titik tertinggi dan terendah yang signifikan. Semakin tinggi timeframe, maka Anda dapat menemukan titik-titik tersebut dengan mudah dan akurat.

Semoga bisa membantu.

Kategori Fibonacci

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Menarik Garis Fibonacci Retracement? Musya 14 9095 2017
Cara menentukan swing high dan low untuk menarik garis fibonac... Kosim W.a 4 17410 2014
Menentukan swing high pada penarikan fibonacci retacement? Melvi K 4 5117 2014
Penarikan swing untuk Fibonacci? Krista 4 4531 2017
Fibonacci bagusnya dikombinasikan dengan indikator apa? Ahmad 3 5254 2015
Menarik garis fibonacci retracement? Angkasa 3 551 10 Feb 2021