Apakah Anda punya pertanyaan seputar trading?

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Daftar Broker Binary Options

Binary Option

22 Feb 2016
haloo mau tanya nih. list broker binary option yang memperbolehkan pembatalan kontrak sebelum jangka waktu yang ditentukan berakhir itu apa aja ya gan? soalnya kalau dibatalin kan kita masih dapat sisa uang sedikit daripada hilang semua.. thx u bisa minta tolong di email ke saya? di delicio168@yahoo.com.. makasih all
23 Feb 2016

Hampir semua broker binary options sudah menyediakan fasilitas seperti itu, hanya saja nama fiturnya berbeda-beda di setiap broker, dan ketentuannya juga berbeda. Di Anyoption misalnya, punya Option+, dan di 24Option juga ada Early Closure tapi hanya aktif di tipe-tipe option dan waktu tertentu saja. Binary.com juga ada fasilitas yang demikian bernama "resale" namun baru bisa dilakukan setelah option berjalan beberapa menit. Daftar lebih lengkapnya bisa dilihat di artikel: 6 Broker Binary Options Yang menawarkan Fitur Close Sebelum Expiry.

Untuk lebih mudahnya, Anda juga bisa mencari broker binary options yang menggunakan platform SpotOption, karena platform itu sudah lengkap menyediakan berbagai macam fitur pembatalan kontrak seperti "sell back" dan bahkan ada juga yang bisa memperpanjang kontrak seperti "rollover".

23 Feb 2016
Maaf tanya lagi nih:) :).. Memang ada broker yg mau refund sebagian misal transaksi berakhir out of the money? Thx
24 Feb 2016

Ada. Meskipun tidak semua broker binary menyediakan refund, namun sudah ada beberapa broker yang menawarkan pengembalian sejumlah kapital jika option trader out-of-the-money. Namun tentu saja ratenya sangat kecil, mungkin hanya di bawah 50% dari keseluruhan kapital. Untuk menyimak broker mana saja yang menyediakan refund, Anda bisa membuka artikel ini:

10 Broker Binary Options Yang Menawarkan Refund

27 Feb 2016

Maaf nih tanya lagi.. Hehe yang ngasih payout normal hingga 100% payout cuman d binary.com yaa? Setau saya yg lain opsi call/put cuman 80%an maksimal.. Cuma binary yang payoutnya gede.. Memang hanya dia ya? Dan lagi apa apa binary.com bisa dipercaya dan teregulasi dengan benar ? Thx kak

29 Feb 2016

Kisaran payout di platform broker pada kenyataannya tidak pernah tetap. Selalu berubah-ubah mengikuti pergerakan harga dan juga tergantung pada jenis option yang dipilih, apakah high, low, in, out, touch, no touch, dsb. Tak hanya itu, perbedaan instrumen trading pun bisa mempengaruhi besar rate payout. Untuk di binary.com sendiri, payout normal 100% itu ada baiknya dibuktikan dulu secara langsung. Karena pada berbagai review mengenai Binary.com, kisaran maksimum payoutnya tidak ada yang fixed, ada yang menyebutkan 100%, 90%, atau 80%.

Untuk membuktikannya sendiri Anda bisa daftar akun demo Binary.com secara gratis. Platform trading bisa langsung dicoba dan Anda juga bisa berlatih trading binary options di situ, sekaligus mengetahui bagaimana sistem platform Binary.com bekerja, khususnya mengenai perhitungan rate payoutnya.

Untuk regulasi, perusahaan yang menaungi Binary.com, Binary Ltd. sudah terdaftar di MFSA (Malta Financial Services Authority). Seperti halnya saran untuk broker-broker yang teregulasi di negara offshore, broker ini masih terpercaya untuk deposit yang tidak terlalu besar saja. Sebagai bahan rekomendasi, mungkin Anda bisa membaca review Binary.com atau ulasannya di halaman ini.

Kategori Binary Option

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Kehalalan trading binary options? Saiful 10 13515 22 Mei 2016
Perubahan Binary Bikin Login Jadi Tidak Nyaman? Siti Asiyah 7 3630 24 Des 2015
Tentang broker olymptrade? Rio 6 138 25 Agu 2019
Tawaran daftar di broker binary options? Andy 4 1633 16 Apr 2016
Regulasi binary options dari Gambling Comission? Beruangkota 3 2725 23 Jul 2015
cara deposit dan withdraw olymptrade? Yogi Setiawan 3 2683 27 Apr 2019