Advertisement

iklan

Deposit Binomo Belum Masuk

Deposit Withdrawal

iklan

iklan

12 Mar 2020

Saya mau tanya kenapa saya udah deposit di binomo tetapi saldo saya tidak masuk tolong bantuanya ya gimana cara nya

12 Mar 2020

Untuk Tio Alen Septian,

Kemungkinan besar dana deposit anda masih diproses oleh pihak broker. Cepat atau tidaknya pemrosesan dana deposit sebelum akhirnya masuk ke akun trading itu tergantung dari metode deposit yang digunakan. Baik broker forex maupun broker binary option tentu mempunyai kebijakan sendiri ketika memproses dana deposit. Ada yang dapat diproses dengan instan dan ada juga yang membutuhkan waktu hingga beberapa hari. Sehingga dalam hal ini silakan cermati kembali ketentuan yang berlaku pada metode deposit yang Anda gunakan.

Silakan Anda tunggu sesuai dengan batas waktu yang ditentukan oleh broker. Jika hingga batas waktu yang sudah ditentukan dana deposit tak kunjung masuk ke akun trading, maka Anda bisa menanyakannya ke customer service broker yang bersangkutan.

Semoga bisa membantu.

12 Apr 2020
Sudah sudah deposit lewat mandiri online tapi dananya belum masuk ke akun riil binomo
13 Apr 2020
Kenapa deposit awal saya yang 600 belum masuk?
14 Apr 2020

Untuk Agus Santoso dan Tioseptian Septian,

Kemungkinan besar dana deposit yang Anda lakukan masih sedang diproses oleh pihak broker. Sehingga dalam hal ini, Anda bisa tunggu hingga batas waktu tunggu maksimal yang ditentukan. Jika melewati batas waktu maksimal dana deposit belum juga masuk, Anda bisa langsung tanyakan status dari deposit tersebut ke customer service broker yang bersangkutan.

Semoga bisa membantu.

14 Apr 2020
WD aja Pak, binary option itu judi. pindah ke trading forex aja, pindah ke broker forex. binary option itu broker bandar, binary option hanya pinjam chart forex, aslinya binary option murni judi.
15 Apr 2020
Saya sudah transfer deposit ke binomo via mobile banking. Tp hampir 24 jam belum masuk ke akun saya... Mohon bantuan nya
15 Apr 2020

Untuk Andrian Harris,

Sebaiknya Anda coba hubungi layanan pelanggan atau dukungan teknis dari broker Binomo untuk mendapatkan penjelasan dan solusi yang mendetail.

Semoga bisa membantu.

19 Apr 2020
@All nasabah binomo
kalau deposit belum masuk atau WD dipersulit, curhat aja di halaman broker binomo di seputar forex ini pasti nanti langsung di urus broker. atau coba aja masuk ke forum-forum trading misalnya investing telegram facebook instagram, biasanya ada orang broker di forum-forum itu, kalau curhatnya terlalu sedih menderita pasti ditanggapi broker. broker punya mata dimana-mana,dibeberapa situasi yg buat nama broker tersudutkan pasti uang nasabah itu dibalikkan dananya dan diselesaikan keluhannya. selamat mencoba.
13 Jun 2020
Saya sudah deposit ke binomo lewat mandiri online 2 kali tidak masuk2, nilainya 700rb & 700rb
Sudah tanya dukungan ke aplikasi, jawabannya berbelit2
17 Jun 2020
Untuk Ermirat D.C,

Mengenai hal tersebut, mohon maaf sebelumnya bahwasanya kami kurang begitu mengetahui apa yang menjadi kendala dalam proses deposit yang sudah Anda lakukan. Dalam hal ini sebaiknya Anda coba hubungi layanan pelanggan atau dukungan teknis dari broker Binomo untuk mendapatkan penjelasan dan solusi yang mendetail.

Semoga bisa membantu.
11 Jan 2021
Waduh kok banyak yang susah ya buat deposit Binomo. Jadi ragu buat ikut Binomo. Tapi kok banyak Youtuber yang ngiklanin Binomo ya? Kurang bagus begini fasilitas pelayanannya.
18 Jan 2021
Untuk Enzo,

Agar mengurangi keraguan, memang disarankan untuk menggunakan broker yang jelas regulasinya. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan jaminan bertransaksi (deposit/withdrawal) dengan aman.

Mengenai banyaknya iklan suatu broker di berbagai platform media sosial (seperti YouTube) itu merupakan hal yang wajar. Karena hal tersebut merupakan cara yang umum dilakukan oleh broker dalam hal advertising untuk mempromosikan/mengenalkan suatu produk barang/jasa ke publik (terlepas dari sesuai atau tidaknya informasi yang disampaikan pada iklan dengan kondisi yang sebenarnya).

Semoga bisa membantu.
03 Feb 2021
sayah juga deposit ga masuk2 kesell lah kecewa sama binomo
03 Feb 2021
baru aja sayah pake binomo pas deposit kenapa sesulit ini dana deposit sayah belum masuk 😭😭😭
22 Mar 2021
Sama saya juga deposit binomo gak masuk masuk jadi ragu nih sama binomo
31 Mar 2021
Sama bro, padahal minggu kemaren depo aman-aman aja 2 menit masuk
sudah contact cs binomo blum ada jawaban
05 Jun 2021
Saya kira, hanya saya yang mengalaminya...
Dananya bisa kembali emang?
08 Jun 2021
Gw juga nih udh depo blm masuk bangke lahh
10 Jul 2021
Q juga depo sudah 1hari belom masuk2
19 Jul 2021
@All
Akun youtube sering iklan broker binary karena gak jujur. Coba cek akun yg iklan broker binary kemarin saya cek kembali dia mau jual akun youtubenya gara-gara bangkrut ratusan juta main binary,dikejar-kejar dept kolektor kasihan banget. Guys jauhi binary option banyak yg udah jadi korban. Serius pakai broker Forex kayak FXDD Gainscope
21 Jul 2021
Tungguin aja, pasti masuk kok. Kalau mau instan, transaksi berhasil langsung saldonya ter-update, gunakanlah Internet Banking (pakai token) dan DoKu Wallet. Saya pernah pakai IB BCA, BNI, Permata, DoKu Wallet, saldo langsung masuk ga pake nunggu. Semoga membantu :)
21 Agu 2021
Saya juga Deposit di Binmo 5 juta belum masuk2, sudah konfirmasi ke QRISnya, malah dipingpong. Tolong lah binomo

Kategori Deposit Withdrawal

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
WD Berhasil, Dana Belum Masuk Akun? Dian 21 14488 09 Sep 2016
Bagaimana Perlakuan Pajak Indonesia Pada WD Ke Bank Lokal? Musliaty Mmahmud 15 12376 07 Mei 2016
tentang deposit di expertoption? Aldy Yusni 14 5501 21 Jan 2018
Cara Deposit Ke eToro? Akaulani 12 2952 03 Nov 2019
Deposit olymptrade? Donny 11 4139 10 Sep 2019
Deposit gagal? Juliyulhidayatulloh 10 4845 23 Agu 2019
Kesulitan Akses Seputarforex?
Buka melalui
https://bit.ly/seputarforex

Atau akses dengan cara:
PC   |   Smartphone

AWAS
Grup Telegram Palsu Mengatasnamakan Seputarforex!

Baca Selengkapnya Di Sini