Advertisement

iklan

Halo Mau Bertanya Ttg Binomo, Iq Option, Olympic Trade Dll

Binary Option

iklan

iklan

13 Jul 2021
Pak maaf mohon tanya apakah pasar trading antara binomo, olyimpic trade, iq option itu pada dasarnya sama atau berbeda? Apakah plateform yg digunakan diawasi badan hukum atau bagaimana?

Jujur saya mau ikut trading bahkan saya sudah belajar gunakan akun demo selama 8 bulan belakangan ini tapi saya takut itu cuma scam aja. Mohon penjelasannya terima kasih.
14 Jul 2021
Akun demo di binary option bagaikan sorga di dunia,tapi akun rillnya bagaikan neraka perang dunia ke 3. Pakai aja broker forex,jgn pakai broker-broker di atas. Bohong itu semua yg ngaku-ngaku profit,mereka hanya cari klien afiliasi atau cari klien belajar bayar 10 juta. Pakai broker yg sudah teruji misalnya FXDD Gainscope.
21 Jul 2021
Betul itu, klo mau trading mendingan jangan pakai binary, pakai trading forex atau saham saja lebih terjamin meskipun profit nggak sebesar binary. Yg penting profit konsisten. Banyak testimoni bangkrut pas di binary. Klo pilih broker pemula yg gampang saja, seperti FBS, XM, EXNESS.
23 Jul 2021

@Yurike: Pak maaf mohon tanya apakah pasar trading antara binomo, olyimpic trade, iq option itu pada dasarnya sama atau berbeda?

Binomo, Olymp trade dan iq options semuanya adalah tipe binary options. Pasarnya sama, dan mekanisme transaksinya juga sama, semua menggunakan dealing desk (bandar).

Apakah plateform yg digunakan diawasi badan hukum atau bagaimana?

OJK sebagai lembaga pengawas di Indonesia sudah berkali-kali menutup situs jenis binary options.

Kategori Binary Option

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Apakah Olymptrade broker Bandar? Dimas 73 107546 09 Feb 2018
Kehalalan trading binary options? Saiful 20 34553 22 Mei 2016
Tentang broker olymptrade? Rio 9 2933 25 Agu 2019
Perubahan Binary Bikin Login Jadi Tidak Nyaman? Siti Asiyah 7 7262 24 Des 2015
Daftar broker binary options? Elisa 5 4858 22 Feb 2016
Cara Menghapus Akun IQ Option? Sumame 5 1241 31 Mar 2020
Kesulitan Akses Seputarforex?
Buka melalui
https://bit.ly/seputarforex

Atau akses dengan cara:
PC   |   Smartphone

AWAS
Grup Telegram Palsu Mengatasnamakan Seputarforex!

Baca Selengkapnya Di Sini