Advertisement

iklan

Indikator Yang Khusus Scalping

iklan

iklan

Indikator

2015
Indikator apa yang paling khusus menerapkan metode scalping sekalipun indikatornya berbayar.
2015

Trading lebih didominasi unsur seni daripada ilmu, dalam hal ini ilmu eksakta seperti matematika. Setiap menit, jam, hari hingga minggu dan bulan, dan seterusnya, aktivitas trading senantiasa dilingkari oleh ketidakpastian. Belum ada formula, rumus, atau jurus yang benar-benar pasti di dalam trading.

Sampai saat ini tidak ada satupun inividu atau institusi bisnis yang bisa menjamin secara kontinyu suatu prediksi/forecasting yang mereka lakukan atas dinamisme pasar. Dengan kata lain, tidak ada yang bisa menjamin bahwa mereka akan selalu memenangkan tiap trade yang mereka lakukan.

Trading merupakan bisnis probabilitas. Seni dalam menerapkan serangkaian pola serta metode dengan menempatkan suatu probabilitas berdasarkan sebuah pengamatan atas serangkaian peristiwa untuk meraih kepastian kesuksesan.

Sikap mental seorang trader sangat mempengaruhi jenis tindakan dan keputusan saat berada dalam situasi trading.  Adapun sikap mental atau karakter tersebut terbentuk berdasarkan orientasi awal ketika seseorang memutuskan terjun ke dalam dunia investasi.

Scalping adalah sebuah karakter. Maka untuk menjadi scalper harus memiliki karakter tersebut. Diantara karakter seorang scalper adalah :

Kesabaran.


Pada dasarnya indikator adalah sebuah alat bantu untuk menganalisa pergerakan naik turunnya harga. Indikator tersebut bisa "True bisa False". Saran kami berhati-hati dengan tawaran-tawaran Indikotar yang menjajnjikan keuntungan yang sangat BOMBASTIS. karena dalam trading ini hasil Tester indikator dimasa lalu belum tentu layak dengan kinerja pasar yang akan datang. Anda sendiri bisa mengetahui saat sideways pasar Running secara tiba tiba.

Maaf, untuk Indikator yang berbayar kami belum mengatahuinya.

Anda bisa mengasah keterampilan Sclping dengan menyimak ulasan kami di Belajar Scalping 1.
Belajar Scalping 2.

Thanks.

2015

@ aeman:
Mungkin yang Anda maksudkan adalah EA (Expert Advisor) yang khusus dirancang untuk scalping, kalau indikator setahu saya hampir semua ditawarkan dengan gratis. Untuk scalping di forex biasanya trader menggunakan exponential moving average (ema) sebagai indikator trend dan indikator oscillator (RSI, stochastics, CCI) atau MACD sebagai penentu momentum entry. Untuk referensi Anda bisa baca: Scalping Dengan MA Dan MACD.

Perlu diketahui bahwa teknik scalping menuntut kecepatan dan ketepatan entry dan exit, jadi begitu ada kesempatan langsung masuk, tidak perlu mikir panjang, dan setelah profit cepat keluar. Dalam hal ini sambungan internet Anda harus stabil (tidak perlu cepat asal stabil atau jarang hang) dan broker Anda harus jujur dan mengijinkan trading dengan teknik scalping. Yang paling penting adalah pengaturan besarnya resiko sesuai dengan money management seperti yang Anda sepakati. Sebagai referensi Anda bisa baca: 3 Langkah Strategi Scalping.

Kategori Indikator

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Trading Stochastic Sering Memunculkan False Signal? Yusron 20 4390 2014
Seputar Kinerja Indikator Stochastic? Danu Rahmat 15 427 2021
Cara setting indikator Bollinger Bands? Sunoko 14 19487 2017
Indikator Untuk Membantu Memilih Waktu Martingale? Agung 14 5228 2016
Indikator MT4 di Android? Newbie 12 9815 2016
Apa Gunanya Awesome Oscillator? Seno 11 16724 2016