Advertisement

iklan

Jumlah Lot SL & TP

Pemula

iklan

iklan

19 Apr 2020

saya mau tanya ? apakah bisa menerapkan jumlah lot yg berbeda antara SL & TP. Contohnya saya masang Stoploss dgn lot 0,01 dan masang Take Prpfit dgn lot 0,5 ? artinya lot SL lebih kecil dari lot TP ? terima kasih

saya belum mengenal forex sama sekali dan saya ingin blajar scara bertahap. mohon maaf klo pertanyaan saya agak aneh..

21 Apr 2020

@ Yunus:

Dalam hal ini Anda open buy atau sell sebesar berapa lot? SL dan TP mengikuti besarnya lot pada posisi Anda.
Kalau misalnya buy atau sell 5 lot, maka SL atau TP akan tereksekusi sesuai dengan besarnya lot yang Anda buka.

Untuk pembelajaran bagi pemula, silahkan baca kumpulan artikel ini.

22 Apr 2020
@Yunus
santai aja Pak,saya juga dulu nanya lebih aneh lagi kenapa chart gak bergerak udah saya install ulang tetap gak bergerak,apakah brokernya menutup akun demo saya karena gratisan dan belum deposit? ternyata sabtu minggu market tutup hehehe.. kalau lot Pak, begitu ditentukan entry itu 1 paket semua lotnya 0.01. gak bisa beda-beda. kalau jumlah pipsnya baru boleh beda-beda. misalnya entry buy 0.01 lot, maka Target Profit boleh beda dengan Stop Loss berdasarkan jumlah pipsnya, kalau untuk menentukan Stop Loss caranya lihat aja support dan resistance sebelumnya disitu diletakkan stop lossnya. kalau lotnya ya tetap 0.01. Target Profit dan Stop Loss itu satuannya pips. sedangkan 1 lot itu sama dengan 100.000 kontrak size. semakin besar lotnya, semakin besar juga transaksinya. masuk aja ke akun demo Pak biar lebih ngerti, gratis kok dari broker manapun. kalau disini master-masternya baik-baik, pertanyaan aneh-aneh pun masih dijawab hehehe.. 

Kategori Pemula

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Apa Hubungan Stop Out Dan Margin Call? Fajar Hendrick B 20 16485 21 Apr 2015
Pemula ingin gabung forex? Rozi 20 4369 08 Apr 2016
Darimana Asal Keuntungan Trader? Jumardi 18 11611 14 Agu 2016
Apa itu Balance, Equity, Dan Margin? Widodo Hendriono 15 71263 27 Mar 2015
Beda Akun Cent Dan Micro? Rendi Supratman 15 38209 15 Apr 2015
Bank Statement Yang Diminta Broker Itu Seperti Apa? Mahmud 14 27918 12 Jun 2015
Kesulitan Akses Seputarforex?
Buka melalui
https://bit.ly/seputarforex

Atau akses dengan cara:
PC   |   Smartphone

AWAS
Grup Telegram Palsu Mengatasnamakan Seputarforex!

Baca Selengkapnya Di Sini