Advertisement

iklan

Penampilan Pada Bidang Kerja Forex

Lainnya

iklan

iklan

20 Mar 2018
HalloGan/sis saya kemarin itu dapat panggilan di salah satu perusahaan di bidang forexTetapi saya ragu karena saya lulusan sma trs saya tanyakan ternyata tidak apa-apa kalo lulusan smaTerus yg membuat saya takut itu penampilan sayaJujur saya orang nya gk pede dengan penampilan saya karena saya gendutSaya mau bertanya kalo kerja di perusahaan di bidang forex itu di tentukan penampilan atau tidak?Terimah kasih
21 Mar 2018
@Chelsea
Hai chelsea, selamat sore. Nih, admin tanya jawab saat ini akan sedikit mencoba menjawab ya.

1. Ragu karena lulusan SMA
Kalau soal lulusan SMA atau bukan, perusahaan sudah mau memanggil kamu berarti minimal mereka sudah tau kamu itu lulusan SMA dan mau menerima. Jadi kenapa harus ragu? Kalau masih ragu juga, perdalam belajar soal forexnya. Admin tanya jawab saat ini bisa masuk sini utamanya karena pengetahuan forexnya tinggi kok. Bukan karena lulusan Phd.

2. Takut karena fisik yang kurang baik
Kalau soal fisik yang kurang baik mungkin bisa disesuaikan dengan posisi yang saat itu kamu lamar. Kalau yang kamu lamar sebagai sales marketing yang berfungsi untuk mencari nasabah, mungkin saja sih dilihat fisik. Tp sepengetahuan admin sih, kebanyakan marketing forex bekerja by phone kok. So, ga perlu khawatir sama masalah fisik. Klo masih khawatir juga, masalah fisik yg kayak kamu punya (gendut) bisa diselesaikan dengan olah raga dan mengatur pola makan loh. Setidaknya masalahmu bukan kayak admin yang emang udah jelek dan harus operasi plastik.

So, keep your chin up girls!
Terima kasih dan semoga bisa membantu serta sedikit membangkitkan semangatnya!
Good luck buat pencarian kerjanya!

Kategori Lainnya

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
trading forex halal atau haram? Mei Setyo Kurniawan 9 12004 28 Jun 2018
Broker yang digunakan Pak Martin? Riduan S 8 1779 08 Jun 2018
Cara mengukur waktu harga? Amir 7 1754 13 Okt 2019
Cara Merubah File MQ4 ke EX4? Irwan 6 4780 14 Sep 2019
Jika Semua Orang Trading, Apa Yang Akan Terjadi? Anam 6 4073 07 Mar 2012
Mohon info kepada Pengguna Net 89? Curious Trader 6 2419 14 Jan 2021
Kesulitan Akses Seputarforex?
Buka melalui
https://bit.ly/seputarforex

Atau akses dengan cara:
PC   |   Smartphone

AWAS
Grup Telegram Palsu Mengatasnamakan Seputarforex!

Baca Selengkapnya Di Sini