Apakah Anda punya pertanyaan seputar trading?

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Solusi Invalid SL/TP Dan Gagal Order

Cara Trading

29 Jan 2019

Kenapa Saya Gagal execution order terus? 

30 Jan 2019

Untuk The Rock,

Kejadian gagal order banyak sekali sebabnya, dan biasanya terdapat warning yang menjadi alasan gagalnya suatu order. Biasanya warning tersebut berbunyi:

  • Not Enough Money = Artinya posisi yang akan dibuka terlalu besar, sehingga dana yang Anda miliki tidak cukup untuk membayar margin untuk posisi tersebut. Solusinya : Anda dapat memperkecil size trading Anda dan mencobanya kembali.

  • Trade is Disabled = Artinya perdagangan pada pair tersebut sedang di non-aktifkan atau Anda tidak mempunyai akses untuk bertrading pada pair tersebut. Solusinya : Anda dapat mencoba trading pada pair lain.

  • TP/SL is Invalid = Artinya ada yang salah dalam pengaturan order Anda (atau TP dan SL). Pertimbangkan jarak minimum order yang telah ditetapkan broker Anda sebelum melakukan pending order. Misal, peraturan broker menetapkan jarak minimal order sebesar 5 pips, maka Anda baru bisa meletakkan order dengan jarak 5 pips dari harga running. Solusinya : Perbaiki kembali order Anda sesuai dengan ketentuan tersebut, lalu coba kembali.

  • No Connection = Anda terputus dari server atau koneksi internet Anda yang terputus. Solusinya : Silahkan aktifkan kembali koneksi internet Anda, atau Anda dapat merestart Meta Trader nya.


Kurang lebih seperti itulah contoh warning yang menyebabkan gagalnya suatu order, dan masih banyak lagi. Sehingga, gagalnya suatu order tergantung dari kendala apa yang Anda temui.

Semoga bisa membantu.

Kategori Cara Trading

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Apakah Open Order Ada Batas Waktunya? Jacob 7 11399 15 Mei 2015
Trading Untuk Wanita Karir? Monika Luhung 7 491 31 Jan 2019
Cara menentukan lot transaksi? Rega 6 6114 07 Jan 2017
Cara trading super simpel tapi profitable? Adi Handoko 6 2902 05 Jan 2017
Perbedaan Akun Standar, Mini dan Mikro? Junaidi 6 967 02 Des 2018
Waktu trading pair EURUSD? Adi Ms 6 223 07 Mei 2012