Advertisement

iklan

TGKA: Tebar Dividen 32 Miliar Pekan Depan

Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi akan menebar dividen bagi para investornya pekan depan.

FirewoodFX

iklan

FirewoodFX

iklan

TGKA (Tigaraksa Satria Tbk) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan, perindustrian, percetakan, pertambangan, pengangkutan, pembangunan, pertanian, administrasi dan agen. Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) berdiri pada tanggal 17 November 1986 dan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1988. TGKA berpusat di Graha Sucofindo Lt. 13, Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pekan depan, TGKA akan membagikan dividen tunai bagi para pemegang sahamnya sebesar Rp. 32.15 miliar atau senilai Rp. 35 per lembar saham dengan rincian jadwal pelaksanaan sebagai berikut:

  1. Cum Dividen Pasar Tunai dan Nego tanggal 6 September 2019
  2. Ex Cum Dividen Tunai Pada Pasar Tunai dan Nego tanggal 9 September 2019
  3. Cum Dividen Tunai Pada Pasar Tunai tanggal 10 September 2019
  4. Ex Cum Dividen Tunai Pada Pasar Tunai tanggal 11 September 2019
  5. Recording Date (daftar pemegang saham yang berhak atas dividen tunai) tanggal 10 September 2019
  6. Pembayaran Dividen tanggal 19 September 2019.

berita saham tgka

 

TGKA Sudah Melantai Di Bursa Sejak Tahun 90-an

Pada tanggal 21 April 1990, TGKA resmi mengantongi izin untuk melantai di bursa dari Menteri Keuangan Indonesia. Melalui penawaran perdananya (IPO), TGKA menawarkan sebanyak 2,500,000 lembar saham pada masyarakat dengan nilai nominal sebesar Rp. 1000 per lembar saham dan harga penawaran sebesar Rp. 5,750 per lembar saham.

Sebagai informasi, TGKA memiliki kegiatan utama pada bidang penjualan dan distribusi sektor konsumsi seperti produk makanan, nutrisi bayi, home care, dan body care. TGKA mengembangkan bidang penjualan dan pemasaran produk edukasi, pengisian gas untuk rumah tangga, penjualan produk peralatan dapur, serta pengemasan produk susu bubuk melalui anak usahanya. TGKA berhak atas merk dagang Crystal Dentiss, Blue Gaz, Always Ahead, dan Tira S&D System.

289930

Wiraswasta kelahiran Lombok Timur dan seorang Independent Stock Trader di Bursa Efek Indonesia. Awal ketertarikannya di dunia trading dimulai ketika cryptocurrency masih berjaya, tapi sejak terjadi crash di pasar kripto, ia mengubah haluannya menjadi long-term trader di pasar saham. Trading plan yang digunakan mencakup analisis teknikal dan fundamental.