Artikel Forex

Kategori: Bank Strategi

Showing 0 - 10 Of 44

   By: Martin    View: 12018

Sistem Trading Triple Screen (1)

Sistem trading triple screen atau 3 layar ini dikembangkan oleh Dr.Alexander Elder. Sistem ini menggunakan 3 layar untuk memonitor pergerakan harga dengan time frame yang berbeda. Metode ini dibuat guna memperoleh sinyal trading yang lebih akurat. Dalam sistem triple screen, time frame utama yang Anda gunakan disebut dengan intermediate time frame, time frame yang lebih tinggi disebut dengan long-term time frame, dan yang lebih rendah disebut short term time frame.

   By: Martin    View: 9399

Strategi Masuk Pasar Berdasarkan Breakout

Trading berdasarkan breakout (penembusan pada suatu level harga) bisa beresiko tinggi bila tidak dilakukan dengan tepat. Tulisan ini adalah pengalaman Sam Seiden, seorang trader, fund manager dan trainer tentang bagaimana ia menerapkan strategi breakout ini dengan probabilitas yang cukup tinggi dan resiko yang sekecil mungkin.

   By: Martin    View: 8799

Metode Trading Dengan Pin Bar Pada Level Support Dan Resistance

Catatan: pin bar adalah istilah penulis untuk sebutan sebuah bar yang dianggap sebagai patokan. Pin bar adalah acuan pokok dalam stategi trading dengan price action. Untuk penjelasan pin bar telah dibahas pada beberapa tulisan dalam rubrik ini. Strategi trading price action dengan menggunakan level-level support dan resistance untuk konfirmasi adalah metode trading yang sangat efektif.

   By: Bayu    View: 7694

Trading Double Zero

Pada dasarnya manusia pada umumnya cenderung hanya memikirkan suatu nomor atau jumlah yang dibulatkan, dan ini juga terjadi pada dunia trading. Dengan memahami psikologi trading seperti ini, kita dapat memanfaatkannya untuk membuat sebuah strategy trading yang profitable dalam intraday trading.

   By: Greenpips    View: 5209

Fibonacci Retracement Di EU TF 4H 13 Dan 17 Juni 2011

Sudah lama saya tidak menggunakan indikator favorit saya, Fibonacci Retracement. Di hari senin awal pekan ini, saya iseng-iseng mencoba narik lagi Fibonacci Retracement untuk pair EUR/USD di time frame 4H. Kenapa EUR/USD?

   By: Greenpips    View: 10785

Bollinger Bands Dan Simple Moving Average

Kali ini saya akan membahas dua indikator sederhana yang saling bersaudara. Lah, kok bersaudara sih? Iya, karena dua indikator ini biasanya dipasang dalam satu "paket" dan bersifat saling melengkapi. Trus, mengapa Bollinger Bands dan Simple Moving Average?

   By: Martin    View: 6200

Trading Dengan Sinyal Palsu Setelah Inside Bar

Sinyal palsu setelah inside bar adalah penembusan yang gagal pada level tertinggi atau level terendah mother bar, dan harga berbalik arah akibat perubahan sentimen pasar atau reaksi terhadap berita atau event tertentu. Artikel ini mengulas pola-pola sinyal palsu tersebut dan cara tradingnya.

   By: Muhammad Nur Rois (P)    View: 12296

Scalping Jitu Dengan ADX Dan Moving Average

Di kesempatan ini saya akan membahas teknik ADX dan Moving Average sesuai dengan pengalaman pribadi saya yang hasilnya lumayan profitable untuk akumulasi mingguan, asalkan bisa melaksanakan rule-nya dengan disiplin.

   By: Muhammad Nur Rois (P)    View: 6931

Long Term 4H Dengan Persilangan EMA 8 Dan EMA 20

Saya akan sedikit sharing dan membahas bagaimana Strategy Simple Long term 4H dengan persilangan EMA 8 dan EMA 20. Indikator yang dibutuhkan : (1) Exponential Moving Average (EMA) periode 8 dan Apply to Close, (2) Exponential Moving Average (EMA) periode 20 dan Apply to Close.
Showing 0 - 10 of 44 1 3 4 5