Berita Berita CNY

   By: N Sabila    View: 359

Aussie Menguras Perolehannya Pasca GDP China

AUD/USD tak mampu meneruskan kenaikan setelah dilonjakkan apiknya data ketenagakerjaan Australia. GDP China yang sesuai ekspektasi menjadi penyebabnya.

   By: N Sabila    View: 387

AUD/USD Tergelincir Meskipun Inflasi China Cerah

Menurut analis, para trader Dolar Australia akan lebih fokus pada laporan-laporan dalam negeri Australia yang akan dirilis dalam minggu ini, utamanya data Employment Change.

   By: N Sabila    View: 340

Dolar Australia Tertekan Data PMI Jasa China

AUD/USD tampil melemah di awal pekan karena China, negara partner perdagangan nomor satu Australia, merilis data PMI Jasa yang lebih rendah dari sebelumnya.

   By: A Muttaqiena    View: 684

Yuan China Tertinggi 14 Bulan Versus Dolar AS

Yuan terus menguat hingga hari ini mencapai level tertingginya versus Dolar AS dalam 14 bulan terakhir, sementara Xi Jinping berpidato di temu negara-negara BRICS.

   By: N Sabila    View: 416

CPI China April Cerah, AUD/USD Naik Sedikit

CPI China mencapai 1.2 persen untuk bulan April, melebihi perkiraan 0.9 persen. Namun, AUD/USD hanya menunjukkan sedikit kenaikan.

   By: N Sabila    View: 596

GDP Dan Produksi Industri China Membaik, Aussie Naik

GDP China tumbuh sebanyak 6.9 persen di kuartal pertama. Mata uang yang terpengaruh oleh data ekonomi China adalah Dolar Australia, dimana AUD/USD melanjutkan kenaikan.

   By: N Sabila    View: 622

Data Inflasi China Tak Mampu Angkat AUD/USD

CPI China bulan Februari melambat dalam persentase yang cukup besar, tetapi masih relatif stabil, kata analis. Meski demikian, AUD/USD masih tertekan di angka 0.7513.

   By: N Sabila    View: 762

Trader Aussie Sesi Eropa Kaget China Defisit

Impor China melonjak 44.7 persen YoY, hampir dua kali lipat dari perkiraan. Kenaikan ekspor yang hanya 4.1 persen tak mampu menopang penggelembungan impor.

SHARE:

SHARE: