Menu

Analisa GBP/USD: Kamis, 1 Maret 2018

Rachmat

Memasuki awal Maret, GBP terlihat melemah terhadap Dolar. Berikut prospek GBP/USD untuk hari ini, sebelum pidato Perdana Menteri Theresa May.

Info Pasar

Sebagian analis mengatakan, mata uang GBP bisa menjadi salah satu safe haven relatif jika pemilihan umum di Italia memicu hasil yang tidak terduga. Sementara itu, pasar berharap Perdana Menteri Theresa May bisa memberikan kejelasan untuk rencana pemerintah, terkait perjanjian perdagangan bebas yang lebih komprehensif dengan Uni Eropa. Esok hari, ia dijadwalkan menyampaikan pidato utama yang terkait dengan hal itu.

Untuk hari ini, GBP/USD ada rilis data Manufacturing PMI, Net Lending Individuals, M4 Money Supply, dan Mortgage Approvals. PMI Manufaktur yang berdampak tinggi secara khusus bisa membawa reli bagi GBP/USD.


Analisa GBP/USD

Berikut adalah analisa teknikal GBP/USD yang disusun di Time Frame M30 dengan pola range.

 

 

Metode analisa yang digunakan adalah deteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, berdasarkan High Low harga sebelumnya.

Range Market: 1.3689/69- 1.3821/41


Trading Plan

Plan A : BUY STOP di 1.3801, TP 1.3821/41, SL 1.3781 ( 20 pips ).
Plan B : SELL STOP di 1.3709, TP 1.3689/69, SL 1.3729 (20 pips ).

Update 2 Maret 2018 ( Menjelang Sesi Amerika Berakhir )

Tidak ada satupun order yang tersentuh, order batal.


Perhatian: Broker yang saya gunakan mungkin bisa berbeda dengan broker yang Anda gunakan. Perbedaan spread dan High Low bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE