Menu

Analisa GBP/USD: Kamis 15 Februari 2018

Rachmat

Di tengah ekspektasi kenaikan suku bunga dan risiko Brexit, GBP/USD memancarkan sinyal penguatan di Timeframe H1.

Info Pasar

Ekspektasi pasar untuk kenaikan suku bunga Bank Sentral Inggris (BoE) di bulan Mei telah meningkat cukup besar. Sementara itu, risalah pertemuan Komite Moneter (MPC) pada 7 Februari 2018 mengungkapkan kekhawatiran terhadap risiko pertumbuhan ekonomi Inggris yang lebih cepat dari perkiraan. Dengan demikian, BoE disinyalir perlu menerapkan kebijakan ketat lebih awal dari yang direncanakan.

Data inflasi terbaru menunjukkan peningkatan yang lebih tinggi dari ekspektasi dalam semua aspek pengukuran. Terkait proses Brexit, sebuah catatan yang diterbitkan oleh Komisi Eropa minggu lalu menunjukkan bahwa Inggris akan kehilangan akses ke single market Uni Eropa jika melanggar peraturan selama masa transisi.


Analisa GBP/USD

Berikut adalah analisa teknikal GBP/USD yang disusun di Timeframe H1 dengan pola range.

 

 

Metode analisa yang digunakan adalah deteksi kisaran range pergerakan pair mata uang GBP/USD, yang didasarkan pada High Low harga sebelumnya.

Range Market: 1.3995 - 1.4093.
Sinyal: Menguat.


Trading Plan

Plan A : BUY STOP di 1.4073, TP 1.4093.
Plan B : SELL STOP di 1.4015, TP 1.3995.
Plan C : Memasang SL.

Perhatian: Broker yang saya gunakan mungkin bisa berbeda dengan broker yang Anda gunakan. Perbedaan spread dan High Low bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya sinyal ini.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE