Menu

Analisa XAU/USD: Kamis, 3 Mei 2018

Rachmat

Pasca pertemuan FOMC, perhatian pasar kini tertuju kepada data NFP. Berikut analisa XAU/USD sebelum data tersebut dirilis.

Info Pasar

Dolar AS melemah setelah pertemuan FOMC. Harapan bahwa FOCM bisa lebih hawkish bertolak belakang dengan perkiran sebelumnya. Setelah pertemuan FOMC tersebut, perhatian pasar kini tertuju kepada laporan jumlah pekerjaan di luar sektor pertanian (NFP AS). Data ini diperkirakan menguat menjadi 189K dibandingkan data bulan sebelumnya, yang tercatat di angka 103K. Jika rilis data aktual sesuai prediksi, maka dapat membawa sentimen positif bagi Indeks Dolar AS.

Analisa Teknikal

 

 

 

Harga Emas diperkirakan akan menguat hingga 1311.62.

 

Trading Plan

Analisa dibuat dengan mengambil posisi beli setelah terjadi tekanan terhadap XAU/USD. Perhatikan satuan lot untuk memperhitungkan risk-nya.


Dwi Sasana

Halo Pak Rahmat salam kenal, menarik analisanya dan terbukti akurat, bisa dijelaskan sedikit teknik analisa dan indikator yang baak gunakan untuk menentukan point-point OP, SL dan TP yang bapak rekomendasikan dalam analisa bapak?mohon pencerahan nya

Rachmat

Untuk Dwi Sasana..

Tekhnik yang biasa saya gunakan adalah dengan menggunakan High low yang pernah terjadi. Yang lebih lanjut menjadi dsar pengambilan Support and resistance serta analisa swing trading.

Kenapa swing trading diminati

Metodologi Swing trading.

Terima kasih.





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE