Menu

Analisa XAU/USD: Senin, 26 Maret 2018

Rachmat

Emas dalam puncak kenaikan, akibat kekhawatiran pasar terkait perang dagang antara AS dan China. Berikut prospek XAU/USD untuk hari ini.

Info Pasar

Harga emas menguat di akhir pekan lalu, mencetak keuntungan sebesar 2.6% karena Dolar yang melemah dan kekhawatiran atas ketegangan perdagangan AS-China. Investor pun terdorong untuk mencari perlindungan terhadap aset safe haven.

Komite Pasar Terbuka Federal Reserve (FOCM) menaikkan suku bunga sebesar 0.25%, yang sepenuhnya diharapkan oleh pasar. Ketua The Fed, Jerome Powell, membenarkan jika bank sentral akan mempertahankan perkiraan inflasi, dengan memperhitungkan tekanan harga yang telah melemah selama bertahun-tahun. The Fed memperkirakan inflasi berada pada rata-rata 1.9% di tahun 2018.

 

Analisa Teknikal

 

 

 

Trading Plan

Peluang:
Buy Stop 1351.39, TP 1356.39, SL 1348.39.
Sell Stop 1345.40, TP 1340.40, SL 1348.40.

 

Perhatian: Analisa ini tidak sepenuhnya menghasilkan keuntungan. Keuntungan bisa dicapai sesuai dengan keterampilan dalam memanfaatkan situasi pasar. Perhatikan High, Low, harga yang sedang berjalan, serta jam server broker saat analisa ini dibuat.


Anne Wang

Kok tumben pake Sell Stop dan Buy Stop bang...ga pake entry point langsung ?Apa bedanya pergerakan pasar yg skrg dan yg kmrn2...knp analisanya sedikit agak berbeda ?





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE