Menu

Analisa XAU/USD Sesi Eropa: Rabu, 28 Februari 2018

Rachmat

Sampai menjelang sesi Asia berakhir, XAU/USD tidak banyak bergerak. Berikut order XAU/USD untuk sesi Eropa, sambil menunggu rilis data GDP AS.

Info Pasar

Ketua The Fed Jerome Powell telah memberi laporan di hadapan Komite House Financial Service. Powell mengatakan bahwa apa yang terjadi di pasar keuangan tidak akan mempengaruhi rencana Rate Hike lanjutan. Ucapan Powell merupakan isyarat yang menunjukkan bahwa data-data ekonomi yang kokoh akan semakin meningkatkan keyakinan The Fed untuk mencapai target Inflasi.

Pernyataan Powell, membuat beberapa mata uang versus Dolar AS melemah tajam, termasuk Emas yang melemah hingga 1313.43. Untuk selanjutnya, pergerakan emas akan dibayangi data-data AS lainnya.

Analisa Teknikal


Untuk melihat Swing Low dan Swing High, analisa disusun pada TF H1 dan mendeteksi kisaran range pada XAU/USD (Gold vs USD). Sampai menjelang sesi Asia berakhir, XAU/USD tidak banyak bergerak. Berikut order XAU/USD untuk sesi Eropa, sambil menunggu rilis data GDP AS.


Trading Plan

Buy Stop: 1319.89 TP 1325.32 SL 1316.89.
Sell Stop: 1314.49 TP 1308.69 SL 1317.49.

Analisa ini tidak menjamin keuntungan sepenuhnya, peluang profit hanya bisa di dapat sesuai keterampilan memanfaatkan situasi dan kondisi.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE