Menu

Breakout Inside Bar EUR/USD Daily Buka Peluang Fase Korektif

Buge Satrio

Euro memperpanjang recovery terhadap Dolar semalam, menyusul adanya berita yang menyebutkan bahwa Senat AS berencana menunda jadwal pengurangan atau pemotongan pajak korporasi AS hingga tahun 2019.

Euro memperpanjang recovery terhadap Dolar semalam, menyusul adanya berita yang menyebutkan bahwa Senat AS berencana menunda jadwal pengurangan pajak korporasi hingga tahun 2019.

Pada grafik Daily kita dapat melihat kondisi Inside Bar (1.1614-1.1553) yang terbentuk di wilayah support, dan kemudian terjadi breakout di atas 1.1614 yang berpotensi mengkonfirmasi fase korektif dalam jangka pendek.

Tantangan bullish berikutnya yang kemungkinan dapat dijangkau pada perdagangan intraday hari ini adalah neck-line (dari formasi Head and Shoulders) yang berlokasi di kisaran 1.1661/86.

Jika harga masih mampu bergerak lebih tinggi, hambatan berikutnya adalah resisten dinamis DMA30 (Daily Moving Average periode 30) yang sekarang berada di 1.1716.

Respon sellers layak untuk diantisipasi ketika harga bergerak menuju resisten dinamis tersebut, atau ketika harga mulai memasuki zona 1.1686-1.1716. Posisi sell di area ini membutuhkan SL setidaknya di atas 1.1729.


Irvan

boleh minta nomer WA nya pak Buge Satrio ?

Buge Satrio

Pak Irvan, ke FB saya aja pak.... Thanks.





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE