Menu

Brent Diperdagangkan Di Kisaran 49-50.50 Per Barel

Alpari

Harga Brent pada hari Jumat pagi ini mendemonstarikan dinamika yang berlainan. Harga Brent tumbuh dan diperdagangkan di level $49.70 per barel. Sementara WTI turun dan berada di level $42 per barel.

Alpari: Ulasan Pasar

Brent Hari Ini Diperdagangkan Di Kisaran $49-50.50 Per Barel

Harga Brent pada hari Jumat pagi ini mendemonstarikan dinamika yang berlainan. Harga Brent tumbuh dan diperdagangkan di level $49.70 per barel. Sementara WTI turun dan berada di level $42 per barel. Kami berasumsi bahwa, penurunan pada siang ini akan berlanjut dengan sangat lemah.

Hal yang dapat memperbaiki sentimen para investor adalah laporan dari Baker Hughes terkait rig pengeboran. Pengurangan jumlah rig akan mempengaruhi harga minyak. Makro-statistik dari AS dan Eropa hari ini juga akan dirilis. Uni Eropa akan menerbitkan data PDB untuk kuartal II. Pertumbuhan pasangan euro/dolar berpotensi memberikan dampak yang positif pada kuotasi minyak.

Secara keseluruhan, faktor-faktor lain yang dapat memulihkan harga minyak tidak ada. Hari ini Brent akan diperdagangkan di kisaran harga $49-50.50 per barel, sedangkan WTI di $41.50-43 per barel.

Anna Kokoreva , Analis Alpari



 


Monica

mau tanya.harga minyak mentah Brent & WTI , jika Brent & WTI turun pengaruh ke USD jadi bagaimana? naik atau turn pengaruruhnya ke USD?





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE