Menu

CAD/JPY Masih Bearish, Peluang Sell Di Zona Supply

Erik Tri Cahyo

CAD/JPY masih diperdagangkan dalam lajur bearish. Entry sell terindikasi sebagai skenario utama apabila terjadi penolakan di zona supply.

General Overview

Selamat malam rekan trader semua! CAD/JPY mencatatkan pelemahan pada perdagangan Rabu (23/November) kemarin. Sentimen bearish yang melekat pada pair ini semakin membuat harga tertekan. Oleh karena itu, peluang sell masih menjadi skenario utama untuk trading kali ini dengan menantikan sinyal jual di zona supply.

 

Analisa dan Rekomendasi

Coba perhatikan chart CAD/JPY H4 berikut ini, traders.

Dari chart H4 di atas, bisa dilihat bahwa CAD/JPY sedang melanjutkan pelemahan ke level psikologis 103.00. Namun sebelum itu, coba perhatikan zona supply di area 104.00 – 104.64 yang kemungkinan akan diuji dalam waktu dekat. Pasalnya, zona tersebut berpotensi memicu pelemahan lebih lanjut ketika terdapat rejection yang terkonfirmasi.

Waspadai jika ternyata tidak ada sinyal rejection yang terkonfirmasi! Apabila harga telah menembus level 104.64, maka CAD/JPY diperkirakan terus naik menuju zona supply yang lebih tinggi di area 105.96 – 106.80.

Selalu ingat dan pahami risiko serta money management Anda sebelum bertransaksi! Gunakan selalu trailing stop dan exit sesegera mungkin setelah Anda menemukan sinyal/indikasi reversal!

CAD/JPY key levels:

Keep Your Trading Safe and Have a Good Trade!


*Penulis merupakan ahli forex dan bekerja di sebuah perusahaan pialang lokal. Apabila ingin menyampaikan pertanyaan atau berdiskusi dengan Erik, Anda dapat menuliskannya pada kolom komentar di bawah ini atau mengunjungi halaman Tanya Jawab berikut.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE