Menu

Dolar Tangguh, Euro Dan Pound Merosot Lagi

EXCO

EUR/USD terancam anjlok di bawah 1.205, sementara GBP/USD berisiko meluncur ke area 1.36 apabila kekuatan buyer tak kunjung mampu mengatasi dominasi seller saat ini.

Penguatan Dolar AS menekan Euro dan Pound secara signifikan pada perdagangan kemarin. Bias pergerakan harga masih cenderung bearish pada hari ini, dengan EUR/USD dan GBP/USD yang sama-sama melanjutkan penurunan. Jobless Claims dan New Home Sales AS adalah data berdampak yang dirilis hari ini.

 

Outlook EUR/USD

Kemerosotan Euro mengantarkan harga terpuruk di sekitar 1.21, lebih rendah dari level S1 kemarin. Meski buyer berusaha memulihkan keadaan, harga masih bertendensi bearish di sesi Eropa hari ini. Analis EXCO memproyeksi pemulihan menuju R1 jika harga sukses membentuk reversal. Sebaliknya, harga bisa terjun ke 1.205 apabila bias bearish masih mendominasi.

 

Outlook GBP/USD

Harga ditutup di bawah 1.37 dan EMA 77 sebagai imbas dari penguatan Dolar AS di sesi hari sebelumnya. Pound kini masih terguling di bawah resistance EMA dan berisiko menyentuh 1.36. Proyeksi upside memposisikan EMA 77 sebagai target kenaikan terdekat.

 


EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.






KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE