Menu

Emas Berupaya Bangkit Setelah Penurunan Tajam

Rachmat

Emas meniti kenaikan di kisaran 1485, setelah sempat melemah hampir 2 persen hingga ke area 1481. Berikut analisa selengkapnya untuk XAU/USD.

Info Pasar

Dalam sesi perdagangan Rabu malam ini (06/November), investor tampaknya mulai mengambil langkah mundur dari aset berisiko karena tidak adanya perkembangan nyata pada perdagangan AS-China. Harga emas yang sebelumnya mencatat penurunan harian terbesar sejak akhir September, kini mendapat celah untuk bangkit secara perlahan dari 1481 ke kisaran 1485.

 

Teknikal Emas

Berdasarkan analisa pola range pada time frame H1, XAU/USD diperkirakan bergerak di area 1471.28-1500.44. Rencana trading akan menempatkan Pending Order pada:

 

Perhatian:


Amrozi Suherman

@Rachmat benar master banyak yg mundur investor, bukan hanya mundur master di website investing. XAUUSD komentar didalamnya isinya menyalahkan analisa dan bully membully, maki-memaki. Saya udah lama mundur dari XAUUSD, gak kuat saya master beberapa kali analisa saya hancur lebur, indikator berbalik arah, pergerakan pipsnya sadis master cepat banget. sekarang mainnya pair forex biasa aja, dapat puluhan pips aja, lumayan untuk makan sehari-hari, cari aman master hehehe... thanks master infonya





KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE